BULLYING GUALIN FOR RENJUN 6

59 9 0
                                    


"ayo ikut aku ke taman, dan jangan mendengarkan apa yang gualin dan lia katakan tentang mu" ucap sungchan yang dapat membuat hati renjun berdetak sangat kencang.

Saat sungchan memeluk nya dan membawa renjun ke taman, renjun merasa senang. Sangat senang.
Baru sekarang ada lelaki baik hati yang selalu memuji nya dan mengatakan bahwa renjun sangat indah. Melebihi keindahan bunga dandelion di taman🍃

"t-terima kasih" ucap renjun gugup.

"haha tak usah gugup renjun, perkenalan aku sungchan anak kelas sebelah"

"e eh kenapa kau tahu nama ku?"

"aku kenal kau dari teman mu yang memiliki kulit coklat itu, hmm aku lupa siapa namanya" ucap sungchan mencoba mengingat nama orang itu.

"haechan maksud mu"

"ah iya itu namanya, namanya haechan aku baru mengenal nya 4 jam yang lalu" renjun hanya cengir mendengar jawaban dari sungchan.

Tak lama dari senyum nya renjun kembali terpuruk. Ia menangis dihadapkan sungchan. Ia sedih mengingat kembali gualin yang selalu membentak nya dan membandingkan diri nya dengan si ular lia.

Dan sungchan?
Sungchan sedang menatap wajah renjun yang sedang menangis. di usap nya wajah namja cantik itu. Bermaksud menghilangkan air mata di wajah manis nya.

Dalam hati nya sungchan bergumam & berfikir...

"kenapa namja cantik bak malaikat seperti renjun masih ada yang tega menyakiti? Kenapa masih ada yang tega menjatuhkan renjun?" terlebih yang menyakitinya adalah gualin. Orang yang sangat renjun cintai.

Sungchan sangat menyayangkan sifat iblis gualin terhadap renjun.
Coba kalau sungchan berada di posisi gualin pasti ia sudah berteriak pada dunia kalau renjun miliknya seorang.

tapi sayang lagi lagi itu hanya khayalan sungchan. Buktinya sampai detik ini renjun masih tetap mengejar gualin.

"sudah renjun jangan menangis ya, nanti kecantikan mu akan hilang jika kau terus menangis, tenang ada aku di sini" ucap sungchan sembari merentangkan tangan nya memberikan kode agar renjun memeluk nya.

Renjun yang mengerti maksud sungchan pun mendekatkan badan nya ke arah sungchan, renjun menangis kencang melampiaskan kesedihan nya di bidang dada sungchan.

Sungchan yang melihat renjun menangis di pelukan nya hanya tersenyum gemas, ternyata renjun memang pendek tinggi nya hanya se tinggi dada sungchan saja. Tak ada niat sedikit pun untuk mengejek renjun 'pendek' sama seperti yang gualin lakukan,
Justru renjun malah terlihat imut dan sangat menggemaskan di mata sungchan.

"cup.. cup... Sudah renjun tenang ya menangis lah sampai kau tenang aku tak peduli baju ku basah oleh air mata mu, yang penting kau tentang" ucap sungchan sangattt lembut membuat renjun nyaman berada di pelukan sungchan.

"hiks..hiks... Terima kasih sungchan telah menenangkan ku" ucap renjun tersenyum ke arah sungchan.

"mulai sekarang uchan jadi teman njun" ucap renjun ceria karna mendapatkan teman baru.

Renjun ceria dan senang, tapi tidak dengan sungchan ia merasa sakit saat renjun mengatakan 'teman' padanya.

Apa ini? Apakah yang sungchan mau hubungan melebihi teman?

☁ALWAYS YOUR MY STAR || GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang