DON'T BELIEVE THIS

62 13 0
                                    

Susah banget ya kasihemang sesusah apa sih?🙁







Jaemin membaringkan tubuh nya di atas kasur. Ia sangat senang saat ini. Taukah kalian bahwa libur panjang bulan lalu jaemin habiskan untuk pergi berlibur ke rumah ayah nya di busan.

Jaemin sangat tidak sabar untuk bertemu renjun dan haechan.

Sebulan penuh mereka tidak bertemu.

"kok tiba tiba kepikiran bintang ya? Lagi ngapain dia sekarang" gumam jaemin.

Jaemin tak usah menggunakan kendaraan jika ingin bertemu dengan renjun, Toh mereka satu komplek.
Tetangga bahkan.

Jaemin memutuskan untuk bersiap siap memakai kaus lengan pendek dan celana panjang bergambar doraemon, serta tas selempang berwarna merah jambu yang sudah di isi dengan ponsel dan uang sakunya.

Imut bukan?







.
.
.
.
.

Sesampainya di rumah renjun...

"renjun! renjun!"

"renjun! Renjun!"

"renjun! Renjun!"

"renjun! Renjun!"

Panggil jaemin, tapi tunggu ia merasa suaranya menjadi 4 padahal ia datang sendiri kan? Jaemin memutar kepala nya kebelakang untuk memastikan tidak ada hantu yang mengikutinya.

Bukan nya hantu yang jaemin lihat tapi 3 anak lelaki yang sedang menaiki sepedanya masing masing.

Jeno, gualin, dan sungchan.

Ya, 3 anak laki laki itu mereka.

"Hai nana nya nono udah lama gak ketemu" sapa jeno dengan senyuman nakal nya.

"ihhhh apa sih! Kenapa kamu ngikutin nana terus" geram jaemin.

Jujur jaemin pikir selama sebulan penuh mereka tidak bertemu jeno akan lupa pada nya dan tak mengganggu nya lagi. Tapi jaemin salah dan sekarang ia hanya bisa pasrah di ikuti fans sejati nya itu.

Sekarang jeno sudah seperti sesaeng fans bagi jaemin.

"ya udah nana mau masuk dulu kalian bertiga jangan ikut masuk kerumah nya njun" ucap jaemin.

"ih kenapa kan renjun itu pac- eh teman aku juga maksudnya" ucap gualin yang sedang berhalusinasi menjadi kekasih renjun.

Tapi di situ ada uchan juga lin. Saingan lu :v

"pokoknya jangan masuk dulu ok" kata jaemin sedikit memaksa.

Ketiga anak lelaki itu hanya mengangguk pasrah sebagai jawaban.

Perlahan jaemin pun masuk ke rumah renjun, Tak lupa menutup kembali pagar rumah renjun agar jeno dan dua teman nya tak bisa menguntit nya.

Tinggg

Tinggg

Tinggg

Jaemin memencet bel rumah renjun, tetapi yang keluar bukanlah bintang melainkan shotaro. Saudara jauh renjun dari jepang yang seminggu lalu pindah ke komplek itu.

☁ALWAYS YOUR MY STAR || GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang