"huh... Huh capek banget lari2" ucap renjun ngos ngosan , itu semua demi menghindar dari jaemin.Setelah nafas nya teratur sempurna renjun ingat tujuan pertama nya kekantin itu untuk memberikan bibimbap yang ia masak sendiri untuk gualin. Yang tentunya akan berakhir di tempat sampah :(
Segera renjun menghampiri gualin yang sedang duduk dan makan bersama lia, Tapi tunggu seperti nya hanya lia yang makan. Apa gualin tak ikut makan? Itu adalah satu satunya pertanyaan renjun saat ini.
Puk!
Puk!Renjun menepuk pelan bahu gualin hingga gualin berbalik dan menatap nya dengan tatapan jijik.
"APA SIH LO GUA BILANG MAKANAN LO ITU SAMPAH!!" apa apaan ini belum 5 menit renjun mendatangi nya kenapa sudah di bentak?
Renjun yang di bentak tak berani melawan yang ia lakukan hanya menunduk lalu menangis.
Hey ayolah renjun kau ini laki-laki.
Apa renjun sangat tak di terima di kehidupan gualin?
"maaf alin tapi njun cuma mau kasih ini sama alin" ucap renjun memberikan kotak bekal bewarna biru muda itu tepat di hadapan alin.
"bener dugaan gw mau ngasih sampah ni anak, heh pendek! ,gw udah pernah bilang masakan lo itu gak akan pernah masuk ke mulut gw, ini makanan tuh lebih pantas ada di tempat sampah! NGERTI"
"tapi makanan buatan renjun bukan sampai alin" ucap renjun semakin takut.
"tetap sampah di mata gw!, dahlah gw mau makan" ucap gualin bohong. Padahal sedari tadi ia kan tidak membeli makanan sedikit pun, lalu ia mau makan dengan apa?
-Tak ada pilihan selain makan masakan nya renjun mwehehe /senyum jahat.
-ptr🦋"tapi renjun liat alin gak makan, trus kenapa lia makan steak sendirian kan ada alin kenapa lia gak bagi" jawab renjun pada kedua nya.
Merasa di bilang 'pelit' lia langsung berdiri dari kursi nya dan....
"HEH LO SIAPA ANJ**G LO GAK BERHAK BILANG GITU SAMA PUTRI SEKOLAH YAH!!" teriak lia tepat di daun telinga renjun, membuat telinga si kecil berdengung sakit.
Renjun langsung menatap alin dengan tatapan bertanya dan mata sayu nya.
"kenapa alin gitu ke lia?" tanya renjun singkat.
"ya karena lia tuh pacar gw, mau dia minum ale al* kek, mau dia makan steak, dari yang murah sampai mahal pun gw bakal kasih semua buat lia. Ngerti lo" jawaban gualin cukup membuat hati renjun tertusuk lagi.
Kata2 itu terus terngiang di kepala renjun.
'apa pun gw bakal kasih semua buat lia'
sebegitu penting nya kah lia di mata gualin?
Gualin rela menghabiskan uang nya untuk lia.
Gualin rela memberikan makanan mahal untuk lia.Tapi untuk renjun?
Menerima ketulusan hati renjun saja sangat susah bagi seorang lai gualin.Jujur renjun iri dengan lia.
Melihat renjun selalu di bentak oleh sepasang kekasih (?) tak tahu malu itu.
Tapi dengan sigap dan cepat dia langsung menutup telinga renjun dan membawa renjun ke luar.Karna bagi nya renjun adalah mahluk sempurna yang tak boleh dibentak apalagi disakiti. Renjun sangat berharga di matanya.
Ketika gualin membenci renjun.
Dia malah sangat mencintai renjun.dia adalah...
Dia adalah sungchan.
Murid kelas sebelah yang lebih menerima renjun apa adanya.Wow Sangat berbanding kebalik dengan gualin bukan?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
- JUNG SUNGCHAN- lelaki baik hati yang lebih menerima renjun apa adanya.
- bagaikan langit dan bumi jika di bandingkan dengan gualin.
Disini jagoan renjun udah muncul ya, karna yang nanti bikin gualin hareudang itu pas renjun menjauh dari dia dan lebih milih sungchan.
Dan disitu juga gualin mulai merasa kehilangan renjun.
Spoiler👆👀
Makasih yang udah baca🌻
Semoga suka😚✌
GOMAWO^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
☁ALWAYS YOUR MY STAR || GUANREN
Short Story[GUANREN] jaemin anak lelaki berusia 8 tahun yang memiliki 3 sahabat renjun, haechan, dan chenle. kami berjanji akan selalu bersama dalam suka maupun duka, sampai matahari tak lagi menunjukkan sinar nya. tapi chenle harus pergi ke China, kembali ke...