CONFUSED RENJUN 💫

64 14 0
                                    

Kini hari sudah malam,
Sinar matahari sudah tergantikan oleh gelapnya bulan.

Sekarang namja manis itu sudah berada di atas kasur berwarna pink sembari memeluk boneka moomin nya.

Ia hendak tertidur.

Tapi ada satu hal yang mengganggu pikiran nya saat ini, Membuat nya sulit untuk tertidur.

"ih kok jadi gini sih!?" geram nya sambil meremas kuat boneka moomin nya.

*apa gak merasa bersalah tuh njun moomin nya di remes😌

Krek..

Pintu kamar renjun terbuka.
Memperlihatkan sosok namja manis yang berstatus sebagai ibunya.

"dek, kok belum tidur udah jam sebelas loh" tanya winwin

Renjun hanya menggelengkan kepala nya sebagai jawaban.

"bunda" ucap renjun akhirnya membuka suara

"hm apa njun?" tanya winwin

"bunda pernah Gak disukai sama dua orang dan di tembak di hari yang sama?"

"buka dua orang lagi kalau bunda mah langsung satu sekolah ngejar bunda, bunda kan kembang desa :v"

Jujur banget emak nya njun😭👊

"Emang lagi ada yang suka sama anak bunda?" tanya winwin sedikit penasaran.

"atau gara2 ini njun gak mau tidur?" tanya nya lagi.

"iya bunda... " jawab renjun.

"siapa?"

"uchan sama alin"

"njun suka sama dua duanya?"

Renjun menggeleng.

"gak kok bunda, njun gak suka dua duanya"

"apaan sih kok jadi bahas cinta2 gini sih udah ya mending sekarang njun bobo, besok kan udah gak sekolah" ucap winwin mengingatkan anaknya yang pelupa itu.

"libur?"

"kan njun udah beres ulangan nya jadi nanti njun gak usah sekolah soalnya njun kan udah libur panjang"

"berarti njun gak bakal ketemu alin sama uchan?"

"cieee tuh kan berarti anak bunda emang lagi suka sama cowok ya..."

"apasih bunda njun mau bobo aja!! "
Kesal renjun lalu menarik selimut nya sampai ia terlipat sempurna di dalam selimut hijau itu.

Udah ngegulung, selimut nya ijo lagi.
Mau jadi lemper njun? :v

"masih kecil kok suka ngambek sih" goda winwin menarik selimut renjun hingga menampakkan wajah kecil yang sedang tersipu malu.

Usai godaan winwin yang sukses membuat pipi renjun terbakar tak ada lagi jawaban dari renjun. Anak itu hanya pura pura tertidur agar winwin segera meninggalkan kamar nya.

Melihat itu winwin langsung menggeser poni renjun dan mengecup dahi sang buah hati, mematikan lampu kamar renjun tak lupa menutup pintu kamar renjun lalu keluar.

Dirasa sudah aman renjun segera keluar dari selimut nya. Tapi tak lama...

"akh kok kepala njun sakit hiks.. Hiks..." renjun meringis kesakitan sembari memegangi kepala nya dan menangis dalam diam.

Renjun tertid-
ah lebih tepatnya pingsan dengan posisi memengagi kepala nya yang sakit dan Meringkuk seperti janin bayi.

*
*
*



















Hai aku balik lagi^.^
Kangen gak??
Enggak ya😭😭
Yaudah lah biarin •_•

Eh btw maaf ya buat chapter ini baru di up, sebenar ini udah lama mau di up tapi kayanya di darf dulu aj deh :))

.
.
.

Makasih yang udah baca😣💓
Semoga suka^^
GOMAWO^o^

☁ALWAYS YOUR MY STAR || GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang