IT'S ALL ABOUT RENJUN

165 19 0
                                    


"nana, ayo mainn" ajak renjun

"iya sebentar dong njunn" jawab nya loyo.

Jaemin berjalan malas menuju kelas mereka. Badan nya masih terasa lemas dan gemetar usai ulangan matematika tengah semester.
Yaaaa.... Tapi begini lah kebiasaan seorang na jaemin.
Berbeda dengan 2 anak lelaki yang lebih pendek dan lebih kepo dari nya.
Renjun dan haechan, ya mereka sih jago berantem sama angka bisa langsung pecah semua. Beda cerita sama jaemin anak itu pasti udah frustrasi sambil guling2 di lantai.

Mereka pun menuju ke kantin bersama. Letak nya di halaman sekolah. Kantin ini sering digunakan murid2 untuk mengerjakan tugas sambil mengisi perut mereka yang sudah di isi oleh para cacing yang berdemo di dalam nya.

"nih gw mau bagi bagi snack ke kalian berdua" ucap haechan yang paling pertama membuka percakapan.

"dih chan kita masih 8 tahun tau, udah gaul bener nih bocah ngomong pake 'lo,gue' " tegur jaemin pada haechan.

Di sini echan itu selain kepo dia juga gaul kok :v

"yaudah, nih mau gak snack gw?  "

"wah bawa apa tuh chan mau dong, boleh yaaa" tanya renjun.

"nih gw bawa susu, bolu, jelly rasa leci, sama chiki ambil aja kalau mau"

Renjun dan jaemin buru2 mengambil jelly dan chiki echan. Jaemin mengunyah jelly rasa leci yang rasanya sangat enak di mulut nya. Entah seenak apa rasa leci itu menurut jaemin hingga senyum di bibir kecil nya terukir sempurna.

"mentang2 jelly nya manis, senyuman nya jadi ikut manis" goda renjun

BLUSH. Pipi jaemin memerah.

"ihhhh apa sih njun malu tauuuuu(≧∇≦)" jaemin malu ternyata

"eh ada yang inget gak sekarang bulan apa?" tanya haechan sambil memberikan kode2 tersembunyi.

"november emwang kwenapwa?" jawab jaemin dengan mulut yang penuh oleh makanan.

"telan dulu nana makanan nya nanti keselek loh"

"hehe"

"ihhhh KALIAN MASA GAK INGET SIH? " kesabaran haechan sudah habis karna teka teki nya tak berhasil dipecahkan.

"ih echan jan marah njun takut" jawab renjun sambil menaikkan sweater pink nya hingga hanya terlihat mata dan rambut nya saja.

"nih ya, tanggal 04 nov itu hari persahabatan kita na...njun... persahabatan kita udah 5 tahun zyeng ngerti napa gw ngomong tuh"

"ini kita yang tua atau persahabatan kita yang tua ya" lagi lagi renjun ngelawak.

"aduh renjun nya nana yang mini, lebih tepatnya kita dong yang tua kan kita tumbuh, di kasih makan, jadi persahabatan kita tuh masih muda tauuuu" akhirnya jaemin menjelaskan semua.

"hehe maaf nana, echan njun lupa" ucap renjun menunjukkan senyum manis dan keimutan nya.

.
.
.
.

Ya. Begitulah suasana hangat persahabatan jaemin, haechan, dan renjun ketika renjun kecil masih ada.
Suasana yang sepi selalu menjadi ramai jika ada renjun.
Renjun selalu memastikan tak ada hujan di mata indah sahabat nya. Yang terukir hanyalah keceriaan dan senyum manis di wajah 3 anak manis itu.
.
.
.
.
.

"Njun, njun tau gak nana, echan, sama lele sayanggg banget sama njun. Kita semua kangen kamu njun. Njun pasti kesepian di sana ya? Njun nana cuma berharap kita bisa kumpul berempat lagi kaya dulu ya. I love you so much huang renjun"
Tanpa di sadari guling yang di peluk jaemin sudah basah oleh air mata yang entah kapan jatuh.



Kalian suka gak sama cerita nya
Kalau suka aku mau lanjut, tapi kalau gak suka mau aku unpub aja book ini.
Makasih yang udah baca😙✌
Semoga suka😃
GOMAWO^o^

☁ALWAYS YOUR MY STAR || GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang