Hari demi hari berlalu..Semenjak kejadian itu gualin malah semakin membully renjun.
Tapi sekarang rasanya tak sama seperti dulu, Semenjak sungchan si murid baru mendekati renjun ia menjadi kesulitan menancapkan duri di hati renjun lagi, setiap ia ingin membuat renjun sakit hati selalu ada sungchan yang menjadi tameng untuk renjun, dan berakhir Boomerang untuk gualin sendiri.Ya, benar
Setiap renjun bersama sungchan gualin selalu cemburu.
Tapi aku ingatkan sekali lagi ego gualin itu lebih besar dibanding perasaan nya.Tapi gualin juga sempat bingung pada dirinya sendiri.
Disisi lain ia tak mau renjun mendekati nya.
Tapi disisi lain juga ia tak mau renjun menjauh darinya.
Ia tak mau melihat renjun tersakiti.
Tapi ia selalu menyakiti renjun.
Aneh bukan?
***
"njun main yuk udah 2 minggu kita gak main bertiga, dari kemarin gw sama si nana mulu" ajak haechan yang merindukan renjun."ngg gak dulu ya chan tapi nanti njun janji kok bakal main sama echan sama nana" seperti biasa renjun pasti akan menolak karna ia harus menemui gualin yang bahkan tak peduli pada nya.
"pasti mau menuin gualin ya" renjun hanya mengangguk lucu.
"oh yaudah hati2 kalau gualin bikin yang macem2 atau nampar kamu kaya kemarin langsung lari aja ya, jangan diladenin orang kaya gualin sama lia tuh, kacangin aja" jujur haechan khawatir gualin menyakiti renjun lagi.
"hmm so sweet banget sih echan, kayak nya echan tuh khawatir banget ya sama njun?" renjun malah bertanya balik sekarang.
"iya iya gw khawatir sama lo, khawatir sama sahabat sendiri kan wajar"
Saat haechan dan renjun asyik berbincang tiba tiba...
Sreeett!!
Brugh!!"NANA!?" ucap renjun dan haechan bersamaan karna kaget tiba-tiba jaemin datang dan langsung berlari dan terjatuh lemas di sebelah renjun.
"huh.. Huh.. Capek banget" keluh jaemin.
"kemana aja lo jaem, biasanya gak telat?" haechan terkejut si murid teladan telat sekolah pagi ini.
"iya kok tumben nana telat sekolah sambil lari2 lagi, apa gak capek" kali ini renjun yang bertanya.
"ya capek lah, aku telat karna beli ramen dulu tadi" ucap jaemin menjelaskan semuanya secara singkat.
"hah tumben lo beli ramen kan lo gak suka ramen"
"iya na, kok beli ramen emang kamu suka?"
"nana beli ramen itu bukan buat nana sendiri tapi buat gyu" ucap jaemin.
"hah gyu?" tanya haechan dan renjun yang saling bertatapan karna bingung oleh penjelasan dari jaemin.
"gyu itu adik nana, chan, njun Nama aslinya beomgyu" renjun dan haechan?
Oh jelas terkejoed mereka mah ;)"sejak kapan nana punya adik, emang tante yongie hamil? " bingung renjun.
"iya mama nya nana hamil lagi jadi nana punya adik deh" jawab jaemin dengan wajah ceria nya.
"ih kok nana gak bilang dari kemarin sih sama kita?!!"
"hehe maaf, kan nana mau Surprise hehe"
"ih nana jahat sama njun sama echan kan kita juga pengen punya adik, iya kan chan"
"iya nana diam diam mengejutkan" jawab haechan dengan wajah datar nya,
*dia kezel ama jaemin yang suka mendadak :)*
KAMU SEDANG MEMBACA
☁ALWAYS YOUR MY STAR || GUANREN
Conto[GUANREN] jaemin anak lelaki berusia 8 tahun yang memiliki 3 sahabat renjun, haechan, dan chenle. kami berjanji akan selalu bersama dalam suka maupun duka, sampai matahari tak lagi menunjukkan sinar nya. tapi chenle harus pergi ke China, kembali ke...