12

29 2 1
                                    

Hari ini Vera bangun nya kesiangan jadi dia udah di tinggal pergi sama Minho ke sekolah, "Yaelah pake acara kesiangan lagi"

Vera jalan ke arah gerbang rumah sambil menunggu Taeyoung yang kata nya mau jemput dia.

Tapi setelah 5 menit nunggu ternyata yang datang bukan lah Taeyoung melainkan tetangganya sendiri

"Pagi cantik" sapa Jungmoo dengan senyuman nya

Setelah kejadian yang tidak di sengaja itu Vera jadi merasa canggung sedangkan Jungmoo dia hanya biasa saja malahan kesenengan.

"Napa lu mau minta sumbangan"

"Yakali ra minta sumbangan, mau ngajak berangkat bareng emang ga boleh" kata Jungmo yang kini sudah turun dari motornya.

"Gak makasih, gue udah ada yang jemput" jawab Vera

Jungmo melihat ke arah Vera dengan sedikit bingung,"Siapa yang jemput? Bang Lino udah berangkat duluan"

Saat Vera ingin menjawab tiba-tiba sebuah motor berhenti di depan mereka.

"Yaelah Ver bilang dong kalo udah di jemput sama mas pacar, kan gue gak perlu cape cape jemputin lu" ucap Taeyoung, muka nya biasa aja tapi nada ngomong nya kek ngejek gitu.

"Mas pacar?"

"Iyalah, lu sama Jungmo pacaran kan?" Tanya balik Taeyoung.

"Iya"

"Engga"

Jawaban yang berbeda tapi secara bersamaan, Vera menatap tajam Jungmo yang di tatap pun hanya tersenyum.

Taeyoung menatap mereka secara bergantian gak lama setelah itu suara dering ponsel Taeyoung berbunyi.

"Halo, kenapa?"

"Tae, lu udah ke sekolah belom?"

"Belum nih, gue lagi liatin tetangga berantem"

"Hah? Sejak kapan lu jadi kek ibu-ibu pengosip?"

"Dah entar gue jelasin, napa lu nelfon gue"

"Oh itu, bisa jemput gue gak tiba-tiba ban mobil gue kempes nih"

Taeyoung melihat ke arah Vera dan Jungmo yang sekarang malah saling adu mulut.

"Posisi sekarang?"

"Emm...di muka taman bunga arah sekolah lu tau kan,Tae?"

"Tau-tau gue otw sekarang"

Tanpa pamit Taeyoung segera menjalankan motor nya ke tempat Semi berada sekarang.

"EH YOUNGTAE GUE BELOM NAIK WOY!!" Teriak Vera

Vera menatap Jungmo, "Udah di bilang berangkat nya bareng gue aja sini"

"Yaudah, tapi jangan ngebut gue tendang kalo sampe ngebut"

"Siap cantik"

------

Setelah sampai di sekolah Vera langsung saja berlari ke arah kelas nya, dia baru saja teringat kalo ada tugas dari pak Taeyong.

Saking cepat nya dia berlari, dia tidak melihat bawa ada seseorang berjalan ke arah nya.

Bruk

"Aduh" ringis Vera

"Eh..maaf gue gak sengaja" kata orang yang menabrak Vera tadi

"Ah iya, gapapa salah gue juga gak liat-liat"

"Sekali maaf ya, gue buruh-buruh soalnya"

"Iya gapapa..." kata Vera mengantung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang