"Di sini senang,di sana senang dimana mana hati ku senang" Reelee berjalan di koridor sambil bernyanyi dan di tangan nya terdapat kotak bekal yang ia bawa dari rumah.
Dia berjalan menuju ruang musik,ngapain dia ke ruang musik? Jawaban nya untuk bertemu Kang Brian seorang pelatih untuk ekskul musik.Reelee menyukai brian sejak SMP sekaligus teman kuliah dari kakak nya,choi byungchan.Mereka peratama kali bertemu pada acara festival musik yang di adakan di dekat sekolah nya,tentu nya di perkenalkan oleh sang kakak.
Awal nya reelee hanya sekedar kagum dengan sesosok brian tapi,lama kelamaan rasa kagum itu berubah menjadi rasa suka.Tapi brian kelihatannya hanya menganggap reelee sebagai adik nya saja.Enggak tau besok siapa tau langsung di ajak nikah kan sama brian nya.
'Tok tok'
"Permisi"
Reelee masuk ke dalam ruang musik dengan perasaan yang gugup,gimana ia tidak gugup ternyata di ruang musik sangat lah ramai dengan murid-murid yang sedang berlatih.
"Cari siapa dek?" Tanya seorang cowo yang baru saja masuk dan tepat berada di belakang nya.
Reelee sedikit terkejut akan kemunculan seseorang di belakang nya, "Em..itu kak nyari kak brian nya ada".
"Oh nyari si brian" Jawab cowo tadi yang ternyata bernama dowoon.
"Brian enggak masuk hari ini,dia ada jadwal kuliah soal nya,kenapa?" Kata dowoon sambil menatap reelee tanpa berkedip sedikit pun,hal itu sukses bikin reelee semakin merasa gugup.
"A-ah gitu ya kak y-yaudah saya permisi dulu" Setelah pamit reelee langsung buru-buru keluar dari ruang musik,sungguh dia sangat gugup apalagi di tatap begitu banyak orang tadi.
Reelee melirik jam tangan nya pantas saja di ruang musik banyak sekali murid ternyata jam ekskul musik sudah di mulai.
Akhir nya reelee memutuskan untuk kembali ke kelas,dia berjalan dengan lesu karna rencana nya untuk memberikan bekal untuk brian gagal karna brian tidak masuk hari ini.
"Reelee mungkin hari ini lu enggak bisa ketemu sama kak brian,tapi besok lu pasti bakal ketemu sama kak brian dan ngasih bekal ke dia jadi semangat yeah" Dengan senyuman dia berlari ke arah kelas nya yang berada di lantai dua.
------
"PERHATIAN PERHATIAN" Vera masuk ke dalam kelas bersama dengan semi sambil berteriak.
Semua siswa yang berada di kelas 10 mipa 2 yang awal nya berisik kini menatap vera yang berdiri di depan kelas, "Terima kasih atas perhatian nya"
"Yeu kelamaan jomblo sih maka nya butuh perhatian" Sahut dongpyo dan di anggukin oleh seongmin di samping nya
"Betul tuh maka nya cari pacar biar enggak jomblo ra" sambung seongmin sambil memakan roti yang tadi dia beli di kantin.
"Kalo kagak ketemu noh ama ketos aja ra dia nya juga jomblo dari pada lu berantem mulu ama dia mending jadiin pacar yakan" Kata taeyoung sambil ketawa dan berikut nya sebuah penghapus papan tulis melayang mengenai kepala nya.
Sudah di ketahui siapa pelaku dari melayang nya penghapus papan tulis itu yang jelas bukan eunsang pelaku nya.
"Ish ish maka nya jangan bangunin macan yang lagi tidur kena penghapus lagi kan lu" Reelee datang tepat saat taeyoung terkena penghapus yang di lempar oleh vera tadi.
"Dih yang gagal ngasih bekal ke kak brian diam aja ya" Untuk sekian kali nya taeyoung mendapat kan hadiah lemparan penghapus di kepala nya.
"Youngtae mending lu diem deh dari pada kena penghapus lagi entar lu tambah bego kesian gue liat nya" Ucap junho yang duduk di dekat nya, "lanjut ra lu mau bilang apa sebenernya tadi" sambung junho sambil melihat ke arah vera.
"Oh itu kata pak jinhyuk guru-guru lagi rapat jadi kita jamkos deh"
"Widih asik bisa rebahan" Sudah bisa di tebak siapa yang ngomong itu,iya si kang rebahan minhee.
"Rebahan mulu gerak dikit napa min,ke lapangan main basket sana sama yang lain" Sahut lucy yang akan ke keluar bersama jiheon.
"Males ah"
"Yaudah kalo gitu ngasih saran doang"
Habis itu lucy dan jiheon keluar dari kelas,menyisakan vera yang sedang ngobrol dengan reelee dan minhee yang sedang rebahan cantik di pojok kelas,asekk.
"Lek,muka lu napa lemes banget sih" Tanya vera sambil menatap reelee yang sedang cemberut.
"Kak brian enggak masuk hari ini,padahal gue dah bikinin dia bekal" Jawab reelee lesu menatap kotak makanan yang tadi dia bawa.
"Yaudah buat gue aja sini kebetulan gue kagak ke kantin tadi" Vera langsung mengambil kotak makanan reelee dan memakan nya tanpa mendengar jawaban dari reelee.
"Ck..kebiasaan langsung ngambil,emang nya lu enggak ke kantin tadi" Tanya reelee sambil bermain dengan ponsel nya,ia sedang mengirimkan pesan pada brian.
"Enggak"
"Oh"
"Lu gak mau nanya kenapa gue gak ke kantin tadi"
"Enggak,tapi gue kepo yaudah cerita" Reelee meletakan ponsel nya di meja dan berahli menatap vera penuh semangat.
"Gue abis ngerjain jungmo di perpustakaan tadi" Jawab vera senang.
"Lu kerjain dia gimana?"
"Dia kan lagi bawa buku nih trus gue senggol deh jatoh"
"Gila,kapan akur nya sih lu berdua"
"Mana gue tau"
"Hati-hati loh entar lu suka sama dia" Goda reelee membuat vera yang sedang makan sedikit tersedak.
"Uhuk..uhukk ngaco ah gue suka sama dia"
"Ya mana gue tau benci bisa jadi suka loh ra"
"Halah mana ada udah ah enggak usah bahas jungmo lagi,gue gak bakal suka kok sama dia"
"Ya ya awas aja entar lu suka sama dia gue yang bakal ngeledekin lu haha" Ucap reelee di iringi dengan ketawa yang kecil.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengar obrolan mereka dari tadi dan menatap vera dengan tatapan yang sulit di artikan.
'Jadi vera suka sama jungmo'
Seseorang itu pun pergi meninggalkan tempat nya,dia berhenti agak jauh dari tempat nya tadi.Ia melihat sesosok jungmo yang sedang berjalan di koridor yang sepi.
'Kita liat siapa yang akan lebih pantas mendapatkan nya gue apa lo'
Iya tersenyum kecil menatap jungmo yang sedang berjalan di koridor dan menatap vera yang baru saja keluar dari kelas nya bersama reelee.Setelah itu ia benar benar pergi meninggalkan tempat itu
Tbc