4

56 6 2
                                    

Hari ini vera harus bangun pagi,pagi banget malahan jam 5 udah bangun,udah mandi,udah pake seragam karna jam pertama yang ngajar itu pak jinhyuk dan tugas dari pak jinhyuk belum selesai di kerjain nya.Semalam dia ketiduran saat ngerjain tugas nya dan dia enggak mau di hukum.

Sekarang vera tinggal sarapan tapi mama nya belum bangun terpaksa vera harus membuat sarapan nya sendiri.Sedang asik membuat sarapan tiba-tiba muncul lah seekor kucing di dekat jendela dapur.

"Pagi meng,mau apa lu minta makan lagi?" Tanya vera ke kucing itu padahal kucing itu tidak bisa menjawab pertanyaan dari vera

Karna vera tidak tega sama kucing tersebut akhir nya dia memberi sedikit makan untuk kucing itu, "Rumah lu di mana sih meng,kok minta makan mulu di rumah gue"

Kucing itu hanya memakan makanan nya,kan dia gk bisa ngomong kalo bisa ngomong udah dia bilang gini ke vera 'Mau cari hal baru'  emang enggak jelas, kayak hubungan reelee ama brian.wkwk

Seperti biasa vera berangkat ke sekolah bareng lino tapi kali ini menggunakan mobil tidak menggunakan motor karna lino kalo bawa motor kek pembalap vera kan kecil entar terbang kan bahaya.

"SELAMAT PAGI DUNIA" Teriak vera pas udah masuk ke kelas nya dengan teman nya yang bernama lucy,ia tidak sengaja bertemu lucy di parkiran tadi.

"Berisik janda" Kata Minhee waktu rebahan nya terganggu karna teriakan vera yang begitu keras.

"Janda mata lu obesitas" Vera menatap minhee tajam dan berjalan ke meja nya.Minhee hanya tersenyum dan melanjutkan rebahan nya yang tertunda

"SELAMAT MORNING PANGERAN DATANG" Ternyata taeyoung baru saja datang bersama seongmin dan juga reelee

Eunsang yang sedang membersihkan papan tulis sedikit kaget karna teriakan taeyoung dan secara tidak sengaja melemparkan penghapus papan tulis yang ia gunakan tadi ke muka taeyoung

Hal hasil muka taeyoung sedikit hitam karna tinta yang ada di penghapus tadi,

"Yaoloh muka pangeran jadi kek aspal"

Seketika mereka yang ada di dalam kelas pada ngakak melihat taeyoung yang pagi-pagi udah kena penghapus papan.

Taeyoung segera mencari tisu ato kain yang bisa membersihkan muka nya karna sebentar lagi pak jinhyuk bakal masuk,taeyoung langsung aja mengambil kain yang berada di meja guru untuk membersihkan muka nya.

"Youngtae" Panggil Semi yang berada di samping meja guru sambil menahan tawa nya

"Kenapa?"

"Em..itu..anu kain nya abis di pake sama junho"

"Terus?" Taeyoung tetap membersihkan muka nya dengan santai

"Di pake ngelap sisa kotoran cicak tadi haha" sambung jiheon

Sekelas langsung pada ngakak lagi ngeliat muka taeyoung yang sungguh menyedihkan

"HAHAHAHAHA"

"GOBLOK KENAPA ENGGAK BILANG DARI TADI SIH" Akhir nya taeyoung pun ngegas dan mereka semakin ngakak,dia melempar kain itu asal bertepatan dengan seorang guru yang lewat di depan kelas mereka.

Kelas yang awal nya berisik mentertawakan kesialan taeyoung seketika diam,semua pada nahan nafas enggak ada yang gerak kecoa yang mau lewat aja langsung putar balik,

Kain lap yang di lempar oleh taeyoung tadi enggak sengaja masuk ke dalam minuman yang di bawa oleh pak wooseok yang tidak sengaja lewat di depan kelas mereka.Pak wooseok termasuk guru yang galak di sekolah.

'Mampus'

"Kim Taeyoung"

"Hehe ampun pak"

"Bersihin toilet guru SEKARANG!!"

"Siap pak"

Dan mereka pun menobatkan hari itu sebagai hari kesialan dari Kim Taeyoung.Mari kita doakan semoga kedepan nya taeyoung tidak terkena kesialan yang kedua kali nya:)

------

Jam istirahat semua murid sudah berhamburan keluar dari kelas,entah mereka akan ke kantin untuk makan atau ke perpustakaan untuk membaca buku seperti vera sekarang.

Tidak,dia ke perpustakaan bukan untuk membaca dia hanya di tugaskan oleh bu mina untuk mengembalikan buku yang tadi mereka pakai.

'Drttt drttt'

Dia mengangkat telfon dan melihat nama lino di sana,

"Kenapa?"

"Lu dimana? sini makan,temen-temen lu udah pada di sini semua"

"Bentar yaelah gue lagi di suruh ama bu mina ini"

"Keburu jam istirahat nya habis nih"

"Sabar yaelah ini gue udah otw kantin bacot bener"

"Yaudah hati-hati di jalan"

Setelah mematikan telfon dari lino,vera pun keluar dari perpustakaan menuju kantin sungguh perut nya sudah berbunyi menandakan bawa dia butuh makanan sekarang.

Sebelum dia sampe ke pintu keluar perpustakaan dia melihat jungmo yang masuk sambil membawa buku pelajaran yang begitu banyak,sehingga muka nya tertutup oleh buku.

Tiba-tiba vera memiliki ide untuk menjaili jungmo,hitung² membalas perbuatan jungmo waktu itu yang mengerjainya.

"Wih jungmo tuh,kerjain ah"

Vera bersembunyi di balik rak buku yang akan di lewatin oleh jungmo,ia melihat jungmo hampir mendekat ke arah nya dan

'Bruk'

Jungmo terjatuh berserta buku-buku tersebut,vera nyengol jungmo sehingga membuat dia sedikit oleng dan terjatuh.

"Rasain sekarang kita impas ya lu ngerjain gue dan gue ngerjain lu hahaha dada mogu selamat membersihkan buku-buku nya"

Habis itu vera benar-benar pergi meninggalkan perpustakaan itu tanpa membantu jungmo yang masih setia duduk di lantai.

"Vera kapan sih lu enggak ribut mulu sama gue dasar bocah" Jungmo tersenyum melihat vera keluar dari perpustakaan,dia harus membereskan semua nya sebelum petugas perpustakaan melihat nya.

Jungmo yang sedang mengumpulkan buku-buku yang tadi terjatuh,terkejut karna melihat ada seseorang yang membantu nya.

"Makasih...hmm" Kata jungmo sambil menatap orang itu bingung

"Yujin,nama aku ahn yujin" Jawab nya memperkenalkan nama nya karna dia melihat jungmo yang kebingungan.

"Ah yujin,nama saya koo jungmo" Yujin sedikit terkejut ternyata orang yang berada di depan nya ini adalah kakak kelas nya yang berjabatan sebagai ketua osis.

"Oh maaf kak,aku tidak tau kalo di depan ku ini adalah kakak kelas maka nya aku tidak memanggil mu dengan sebutan kak" Ucap yujin sambil menundukan kepala nya dia takut akan di hukum karna kelancangan nya.

"Santai saja,saya enggak akan menghukum mu" Ucap jungmo sambil tersenyum,ia melihat jam di tangan nya bentar lagi bel istirahat bakal habis dia harus membereskan buku-buku ini.

"Kalo begitu saya permisi dulu ya" Setelah itu jungmo pergi meninggalkan yujin yang masih tetap berada di situ memandangi jungmo yang langsung menghilang di balik rak buku dan tanpa sadar yujin tersenyum.

'Senyuman yang manis'







Tbc

Maaf akan kerecehan ku huhu

Karna hidup ku penuh akan kerecehan:)

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang