9

30 6 1
                                    

"Dek udah makan belum" Tanya Byungchan,saat ini dia dan Reelee sedang berada di mobil. Kebetulan hari ini Byungchan udah selesai jam kuliah nya jadi dia bisa menjemput Reelee.

"Belum kak"

Begitu lah Byungchan dan Reelee kalo lagi damai nya pasti manggil nya kakak-adek ato aku-kamu, coba aja kalo lagi mode perang manggil nya lo-gue atau bisa juga ayam-bebek. Sungguh kakak-adek goals ya.

"Yaudah kita cari tempat makan dulu" Reelee hanya menganggukan kepala nya.

"Kamu mau makan apa?" Tanya Byungchan sambil mencari tempat untuk mereka makan siang

"Aku lagi pengen nasgor kak"

"Oke,kakak tau dimana tempat makan nasgor yang enak"

Akhir nya meraka sampai di tempat penjual nasi goreng, "eh bentar, kok tempat jualan nasgor nya kek gak asing ya"

"Emang kmu udah pernah kesini?" Tanya Byungchan

"Ho'oh bareng Youngtae sama Vera juga Jinu eh sama pak Jinhyuk juga deh"

"Yang jualan di sini kebetulan temen kakak juga" Ucap Byungchan

"Oh gitu ya"

Byungchan hanya menganggukan kepala nya dan berjalan pergi terlebih dahulu. Reelee baru saja ingin mengikuti kakak nya tiba-tiba berhenti karna mendengar suara yang begitu ia kenal.

"WOY BANTUIN GUE"

"MIN MIN TOLONGIN"

"YAELAH BANTUIN GUE KEK"

"Apasih setan lu cuman main salon salonan doang heboh nya sekampung" Ucap Seongmin yang lagi makan bakso yang ia pesan tadi.

"Alay lu tae main salon salonan doang udah kek mau di gebukin warga karna ketauan nyolong mangga aja" Sambung Dongpyo yang membuat mereka ketawa.

"Gue gampar ya mulut lu pake nih botol kecap" Kata Taeyoung sambil mengangkat botol kecap yang ada di meja mereka situ.

"NAH KAN BENER DUGAAN GUE NIH BOCAH ALASAN DOANG KATA NYA DIARE BIAR GAK DI SURUH PIKET" Teriak Reelee tepat di telinga Taeyoung.

"Buset,gak usah teriak di telinga gue markonah"

Reelee hanya menatap Taeyoung malas dan dia pun baru menyadari bawa di situ bukan hanya ada Taeyoung saja. "Ngapain kalian di sini?"

"Jualan kacang" Jawab Minhee tapi posisi nya tuh lagi rebahan. Berasa lagi di rumah ya min.

"Yeu jawab yang bener dong"

"Ya lagi makan lah lek yakali pacaran" Sahut Eunsang yang berada di samping Minhee yang lagi rebahan.

"Yakan siapa tau gitu kalian pada pacaran gue mana tau"

"Noh Youngtae sama Seongmin pacaran" Kata Dongpyo, nih anak mulut nya emang kagak bisa di rem.

"HAH? TAE LU BELOK?" Itu bukan Reelee ato anak anak yang lain, itu Byungchan yang dari tadi mencari Reelee yang tiba-tiba tidak ada di belakang nya.

"E-eh enggak bang gue masih demen sama cewe ya, lagian kalo gue belok gak bakal suka sama yang modelan Seongmin"

"Idih, gue aja ogah jadi temen lu aja dah bikin gue enek sama muka lu itu" Selanjut nya terjadi lah adegan baku hantam.

Yang lain langsung pada ngakak liat mereka berdua gelud, 'Aku suka akan keributan' batin mereka semua.

Lagi asik asik nya liat orang gelud Minhee yang gak sengaja ngeliat seseorang yang di kenal nya langsung menatap Taeyoung yang baru saja di timpuk pake tempat tissu. Taeyoung yang melihat Minhee seperti memberi kode kepada nya itu untuk melihat ke arah yang di lihat Minhee tadi pun mengikuti arah pandang nya.

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang