Tok tok tok
Suara ketukan di pintu membuat Vera yang sedang rebahan di kasur menoleh ke arah pintu,lalu di susul suara seseorang dari luar.
"Kakak jinu masuk ya" Ternyata Jinwoo yang mengetuk pintu tadi.
"Iya masuk aja"
Setelah itu masuk lah Jinwoo ke kamar Vera dan ikut rebahan di samping nya, "Kak,temenin jinu yuk ke rumah nya dodo ngambil buku jinu yang ketinggalan tadi"
"Ajak kak lino aja,kakak mager nu" Kata Vera yang terlihat sibuk dengan ponsel nya.
"Kak lino lagi main ke rumah nya kak changbin"
Vera menghela napas nya dan berdiri dari kasur nya mengambil jaket yang berada di belakang pintu kamar nya.
"Yaudah hayo,tapi gak gratis ya nu"
"Lah kok?"
"Kakak belum makan,di dekat rumah nya dodo biasa nya ada tukang jual nasgor kalo sore gini mah beliin ya" Kata Vera sambil menatap jinu yang duduk di pinggir kasur nya
"Ish entar uang tabungan jinu berkurang"
"Entar minta ganti sama mama"
"Yaudah"
"Hayo keburu kakak mager nih" Ucap Vera sambil keluar dari kamar nya,Jinwoo pun mengikuti Vera.
-----
"KAK UCHAN"
"WOY INDUK AYAM"
Reelee berteriak di depan pintu kamar kakak nya byungchan dengan mengetuk nya secara barbar,ish ish kesian tuh pintu lek kalo hancur gimana.
Clek
"Apasih bebek berisik banget" Kata Byungchan membukan pintu untuk adik nya itu,untung Byungchan sayang kalo enggak udah di tendang itu reelee nya.
Kalo Byungchan sering di panggil induk ayam maka Reelee suka di panggil induk bebek,kenapa? Kalo kata Byungchan gini "Lu berisik kek bebek tau gak" gitu kata Byungchan.
"Hehe...anu kak" Reelee nyegir ke arah Byungchan dan di tatap datar oleh nya
"Anu gue kenapa?"
"Yeu bukan begitu maksud nya kakak ku sayang"
"Terus mau lu apaan markonah"
"Kakak sibuk gak?Kalo enggak jalan yuk aku gabut ya ya" Gini nih Reelee kalo udah make aku-kamu tanda nya dia lagi manja mode on.
"Kakak sibuk,ajak orang lain aja sana"
"Yah kakak mah hayo dong temenin relek jalan"
"Kakak sibuk ada tugas kuliah ajak Youngtae ama Vera aja" Setelah nya Byungchan masuk ke dalam kamar dengan sedikit membanting pintu nya.
"Ish ngeselin dasar induk ayam" Kata Reelee dengan muka kesel nya, "Ajak Youngtae aja deh kalo gitu,tuh anak kan jam segini enggak ada kerjaan"
Akhir nya Reelee menghubungi Taeyoung untuk mengajak nya jalan,
"Halo tae"
"Hah,apaan ganggu orang tidur aja"
"Bah tumben lu jam segini dah tidur"
"Enggak tau ngantuk banget gue"
"Yah padahal mau gue ajak jalan"
"Asal di bayarin mah gue mau aja"
"Idih dasar pencari gratisan"
"Bodoh,mau di temenin enggak nih?kalo enggak gue mau lanjut tidur aja"