Karna ucapan Sungjin tadi Reelee jadi kepikiran, apa bener Dowoon suka sama dia? Tapi kan mereka baru kenal.
"Arghh...gini amat nasib orang cakep" Teriak frustasi Reelee
"Napa lu kek orang kesurupan" Tiba-tiba Byungchan muncul dari arah dapur dengan segelas air.
Reelee hanya ngelirik kakak nya itu dan berjalan ke arah kamar nya, meninggalkan Byungchan dengan pikirannya sendiri.
"Tuh anak gak beneran kesurupan yakan" gumam Byungchan sambil menatap kepergian Reelee.
------
Tok tok tok
"VERA BANGUN WOY" Teriak Minho dari luar
Clek
"Berisik kak, udah bangun nih" Kata Vera, dia udah selesai tinggal sarapan terus berangkat deh.
"Kirain masih ngebo, yaudah hayo udah terlambat nih kita" Ucap Minho sambil jalan ke arah tangga.
"Iya kak"
*Sekolah
Akhir nya Vera sama Minho sampe ke sekolah nya tepat waktu. Vera berjalan ke arah kelas nya sendiri, jangan tanya kakak nya kemana udah jelas ke kantin kata Minho dia laper tadi gak sempat sarapan.
'Bruk'
Pas di jalan ke arah kelas nya, Vera gak sengaja nabrak seseorang, dari lambang yang ada di baju nya sih kayak nya kakak kelas.
"Ah maaf kak, saya enggak sengaja" Kata Vera sambil bantuin ngumpulin buku yang di bawa kakak kelas itu.
"Maka nya jalan tuh pake mata" Jawab sang kakak kelas yang hanya ngeliatin Vera ngumpulin buku itu sendiri.
Vera berhenti bentar ngumpulin buku nya, dia kayak kenal sama suara ini akhir nya Vera menoleh ke arah belakang buat ngeliat si kakak kelas tersebut.
"Anjir lu lagi, kenapa sih gue harus ketemu ama lu mulu" Ujar Vera kesal.
"Mana gue tau, jodoh kali maka nya ketemu mulu" Pasti udah pada bisa tebak lah siapa sih kakak kelas itu.
"Jodoh muka lu kek adudu" Setelah mengatakan itu Vera langsung pergi ninggalin Jungmo yang masih tertawa karna berhasil membuat Vera kesal.
"Haha..dasar" Jungmo hanya bisa menggelengkan kepala ngeliat kelakuan Vera.Dia pun ngumpulin buku yang tadi gak sengaja di tabrak oleh Vera
"Eh, kak Jungmo mau aku bantuin?" Tanya adek kelas yang kebetulan lewat di depan nya.
"Ah..enggak usah dek, udah hampir selesai kok" Jawab Jungmo tidak lupa dengan senyuman khas nya.
percaya lah yang ngeliat senyuman nya Jungmo auto klepek klepek dah:").
"Ini kak satu lagi buku nya, lain kali hati-hati ya kak" Kata adek kelas tersebut.
"Ah iya, makasih ya Yujin"
"Iya sama-sama kak, aku balik kelas ya kak"
Yap,adek kelas yang tadi bantuin Jungmo adalah Yujin yang bantuin Jungmo di perpustakaan waktu itu. Kejadian nya pun hampir sama, beda nya waktu di perpustakaan Vera nya sengaja ngelakuin itu.
"Iya jin"
Setelah itu Yujin pergi ninggalin Jungmo, "Seandainya Vera itu kalem kayak Yujin ya" Jungmo terkekeh dengan ucapan nya sendiri dan pergi menuju ke kelas nya.
------
Krim kring
"Baiklah kalian bisa istirahat sekarang dan untuk tugas yang saya berikan tadi jangan lupa di kerjakan" Ucap Pak Taeyong guru matematika yang kata nya galak itu.