Reelee sama Taeyoung akhir nya nyampe di tempat jualan nasi goreng yang di bilang sama Taeyoung tadi.
Lumayan rame nya jadi mereka agak kesulitan nyari tempat buat mereka duduk.
"Tae,kita duduk nya di mana nih udah penuh kayak nya" Ucap Reelee yang sedang liat kiri kanan siapa tau ada tempat yang kosong kan."Gue tau duduk dimana" Kata Taeyoung sambil tersenyum dan berjalan ke arah tempat yang dia lihat.
"Selamat malam bapak Jinhyuk yang ganteng tapi gantengan saya boleh gak kalo saya sama pacar saya numpang duduk di sini" Ucap Taeyoung saat sampe di salah satu meja yang ternyata di duduki oleh guru nya sekaligus wali kelas nya itu.
"Heh,mulut lu ya gue gampar nih" Reelee mencubit pinggang Taeyoung yang di balas kekehan dari si korban.
"Eh,relek sma youngtae ngapain kalian di sini?" Tanya pak Jinhyuk yang baru saja selesai minum.
"Mau nyanyi pak" Jawab Taeyoung dengan sedikit tertawa.
"Oh,silahkan mau nyanyi lagu apa kamu"
"Lagu dangdut pak"
"Lagu dangdut nya kek gimana"
"Kek gini pak" Taeyoung mengambil botol bekas dia minum tadi buat di jadiin mic "Akang nasgor saya bilang gratis,gratis yaa" Taeyoung udah goyang goyang kek cacing.
"Astaga gini amat punya temen" Reelee hanya bisa menutup wajah nya dengan tas yang ia bawa,malu dia tuh liat kelakuan Taeyoung yang emejing bin ajaib.
------
Sesuai permintaan Vera tadi Jinwoo akhir nya mau membelikan nasgor untuk kakak nya itu,tapi dengan satu syarat uang nya harus di ganti.
"Kak nasi goreng nya di bungkus ato mau di makan di sini" Tanya Jinwoo sekarang mereka udah nyampe di tempat jualan nasi goreng yang ada di dekat rumah Dohyon.
"Makan di sini aja deh kalo makan di rumah keburuh dingin di jalan"
"Yaudah kakak cari tempat aja biar aku yang pesen" Belum sempat di balas oleh Vera,Jinwoo sudah terlebih dahulu pergi ke mas mas nya buat mesen.
Vera melihat lihat tempat buat dia duduk bareng Jinwoo hingga suara yang begitu familiar di dengar nya, "Kek suara nya relek sama youngtae deh"
Vera akhir nya melusuri tempat itu sampai dia menemukan asal ketawa itu, "Nah kan bener sih duo ubur-ubur"
'Brak'
"Wah parah lu berdua jalan jalan kagak ngajak gue sahabat macam apa lu tega bener" Kata Vera sok dramatis sambil memukul meja itu tanpa mengetahui bahwa pak Jinhyuk masih berada di situ.
"Kalem ra kalem" Itu bukan Taeyoung ato Reelee yang ngomong,tapi pak Jinhyuk yang ngomong soal nya si bapak keselek es batu gaes gara gara kaget tadi.
Vera pun kaget pas melihat bahwa ada guru nya sekaligus wali kelas nya itu, "Aduh pak maafin saya,saya gak tau kalo ada bapak di situ hehe".
"Iya gapapa,bapak pamit dulu ya jangan lupa tugas nya di kerjakan"
"Siap pak"
Setelah itu pak Jinhyuk pun pergi meninggalkan 3 curut yang sedang berbacot ria itu.
"Btw lu berdua ngapain bisa sampe di sini,jangan bilang lagi pacaran"
"Idih ogah gue pacaran sama nih ulet bulu satu" Ucap Reelee sedikit ngegas
"Buta kali ya mata lu ganteng gini di bilang ulet bulu" Kata Taeyoung sambil bergaya keren
"Eww masih gantengan kak brian kali"