Hallo, guysss 👋
I'm come back, wkMau tau kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa?
Oke, kali ini gw bawa cerita dari author DwiBudiase yang berjudul PEDANG SAKTI.
Nah, buat kalian yang suka sama cerita berbau horor, comedy, humor, petualang dan vampir, cerita ini pas banget nih buat menemani kegabutan kalian di waktu senggang.
5 genre dalam satu cerita, lho. Yakin nggak mau baca?
Yuk, buat yang penasaran, skuyyy, sung mampir lapak authornya aja. Atau kalau mau baca Sinopsisnya dulu juga boleh. Setelah itu, baru deh cus OTW meluncur ke lapak authornya.
Ditunggu yaw, wk
Semoga kalian suka 😄
Jangan lupa dibaca, vote and comment juga :)
Kuyyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya 😃
***
Nama Akun : DwiBudiase
Karya : DwiBudiase
Judul Cerita : Pedang Sakti
Genre Cerita : Petualangan, Comedy, Humor, Horor, Vampir
Status Cerita : On GoingSinopsis:
Susi adalah seorang gadis cantik yang lahir di Istana Kahyangan Matahari. Ia sangat pintar dalam memainkan Pedang. Suatu hari, ketika ibu Susi yang sedang sakit-sakit nya terpaksa meminum racun dari Pria berjubah hitam. Akhirnya, nyawa sang ratu harus melayang. Namun, ibu Susi telah mengatakan sesuatu yang mengejutkan bagi Susi. Setelah kematian ibu nya, Ayah Susi menyuruh putrinya untuk pergi ke Dunia Manusia bersama kedua sahabatnya demi menghalangi Sang Dewa Kegelapan untuk menghancurkan semesta. Dengan di bantu Loly, sepupu dari kedua sahabat Susi yang akan mengajarkan Susi cara beradaptasi dengan Dunia Manusia.
Banyak hal-hal unik dan aneh yang selalu mengiringi kehidupan mereka selama di Dunia Manusia. Bahkan teror Dewa Kegelapan mengintai mereka kapan saja. Mereka juga berpetualang ke tempat-tempat tersembunyi seperti hutan Indraga yang dikuasai oleh seekor anjing putih dan Negeri Harlood dengan para penghuni vampir yang ternyata memiliki kisah kelam di baliknya. Mereka juga berusaha untuk mencari keberadaan Bola emas sebagai pembangkit benda purba yaitu "Pedang Sakti"
--------
Berhasilkah Susi dan kawan-kawan nya untuk mencari bola emas dan menggagalkan rencana jahat serta memusnahkan Dewa Kegelapan selama-lamanya?
●
●
●
●
●
Penasaran bagaimana kisahnya?
Yuk yang penasaran silakan langsung membaca cerita aku ya! Dijamin bikin ngakak dan tersenyum :)_______
Salam manis dari AGUSDWI ☺️
Instagram: @agusdwi.agungHAPPY READING 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK PROMOSI WATTPAD 1 [TUTUP]
RandomLAPAK TUTUP!!! Bingung cari rekomendasi cerita, cek LAPAK sekarang juga :)) Kuyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤️