DALAM DIAM

33 21 2
                                    

Hallo guysssss 👋
Seperti biasa ...
I'm comeback, wk

Nah, penasaran kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa?

Oke, kali ini gw bawa cerita dari author blckxtopie yang berjudul DALAM DIAM.

Penasaran kek gimana ceritanya???

Yuk!

Langsung tap akun authornya aja. Atau kalau mau baca sinopsisnya dulu juga boleh. Setelah itu baru deh cus OTW meluncur ke lapak authornya 😉

Ditunggu yaw, wk

Semoga kalian suka 😄

Jangan lupa dibaca, vote and comment juga :)

Kuyyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya 😃

***

Nama Akun: blckxtopieKarya: blckxtopieJudul Cerita : Dalam DiamGenre Cerita : Fiksi Remaja, RomanceStatus Cerita : On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun: blckxtopie
Karya: blckxtopie
Judul Cerita : Dalam Diam
Genre Cerita : Fiksi Remaja, Romance
Status Cerita : On Going

Sinopsis :

Azalea Adhista, seorang gadis sekolah biasa, dengan lika-liku hidup gadis remaja biasa. Namun, semuanya berubah ketika dia mengerti apa itu cinta. Ketika dia merasakan apa itu kehilangan, dan ketika dia sedang dalam fase melepaskan.

Dan hebatnya, semua dia lakukan dalam diam. Karena dia tak mau yang lain kesakitan. Di pendamnya dalam-dalam. Tak berani untuk sekedar mengungkapkan. Dia hanya bisa menyaksikan dalam diam. Sang pujaan tak ada dalam dekapan.

Sudah lama ia hendak mengutarakan. Namun dia sadar, bahwa jika ia mengungkapkannya, persahabatan mereka akan hancur berantakan. Ya, Azalea menyukai salah satu sahabatnya. Aldy Rakas Dewantara namanya.

Azalea terlalu takut untuk mengungkapkan. Dia takut, persahabatan yang dibangunnya dengan ketiga sahabat lelakinya hancur seketika karena dirinya. Jadi dia memutuskan untuk memendamnya. Azalea terjebak friendzone.

Namun tak sampai disitu, masalah kembali datang padanya.

Apakah Azalea mampu menyelesaikan semuanya sendirian? Dengan komitmennya yang tak ingin menyeret orang lain dalam permasalahan? Tanpa bantuan? Tidak ada yang tahu.







Bagi teman-teman yang menyukai cerita begenre romance, bisa mampir nih! Mohon kritik dan sarannya untuk cara kepenulisan dan EYD, terimakasih!

________
Salam hangat dari Author! Thx for the support!
Ig: @_wandrlustt_

HAPPY READING💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 1 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang