IO'S TRAVELOGUE: CATATAN PERJALANAN IO

51 21 0
                                    

Hallo guysss 👋
Kalau kalian dapat notif itu arrtinya ...
Gw comeback, wk

Nah, mau tau kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa???

Oke, kali ini gw bawa cerita dari author KisahSigma yang berjudul IO'S TRAVELOGUE: CATATAN PERJALANAN IO.

Buat kalian yang penasaran seperti apa ceritanya?

Yuk, yuk, langsung meluncur ke lapak authornya :)

Atau kalau mau baca sinopsisnya dulu juga boleh. Setelah itu baru deh OTW ke lapak authornya 😉

Cap cus, tancap gas!

Ditunggu yaw, wk

Semoga kalian suka 😄

Jangan lupa dibaca, vote and comment juga :)

Kuyyyy, bantu para author-author untuk terus semangat dalam berkarya 😃

***

Nama Akun : KisahSigmaKarya : KisahSigmaJudul Cerita : Io's Travelogue: Catatan Perjalanan IoGenre Cerita : Adventure, PhilosophyStatus Cerita : On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun : KisahSigma
Karya : KisahSigma
Judul Cerita : Io's Travelogue: Catatan Perjalanan Io
Genre Cerita : Adventure, Philosophy
Status Cerita : On Going

Sinopsis:

"Tidak ada manusia yang sempurna. Karena itu, dunia ini indah apa adanya."

Io adalah seorang pengelana, berpetulang dari satu negara ke negara lainnya untuk mengamati dan menikmati betapa indahnya dunia. Ada banyak sekali peristiwa yang terjadi dalam setiap petualangannya, membuat setiap negara yang ia kunjungi terkadang sangat menyenangkan, menyedihkan, bahkan mengecewakan. Namun, apapun yang terjadi, ia tak mau mengubah dunia ini. Ia hanya ingin menikmati keindahan dunia, apa adanya.

Tiap kisah perjalanan Io mengandung sebuah pesan sosial yang membuat tiap perjalanannya tidak pernah tidak bermakna! Sebuah kritik sosial pada masyarakat, tentang bagaimana seorang sastrawan dapat mengubah bentuk dunia dan seisinya, tentang apa yang membuat manusia, manusia, tentang penyesalan dan keputusasaan, dan berbagai hal lainnya!

p.s Jangan lupa siapin tisu!

__________
Salam dari Io, yang sekarang sedang berkelana di suatu tempat sambil menulis sebuah surat catatan perjalanan untuk adik tersayangnya.
ig: @sigm_andiko

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 1 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang