HALU

41 17 2
                                    

Hallo, guysss 👋
Gw ... KEMBALI! wkwk

Nah, mau tau kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa???

Oke, langsung aja ya :')

Kali ini gw bawa cerita dari author layera08 yang berjudul HALU

Penasaram seperti apa ceritanya?

Yuk, yuk, langsung kepoin akun authornya aja. Atau kalau mau baca sinopsisnya dulu juga boleh. Setelah itu, baru deh cus OTW meluncur ke lapak authornya :))

Ditunggu yaw, wk

Semoga kalian suka 😄

Jangan lupa dibaca, vote and comment juga :)

Kuyyyy, bantu para author-author untuk terus semangat dalam berkarya 😃

***

Nama Akun : layera08Karya : LayeraJudul Cerita : HaluGenre Cerita : TeenfictionStatus Cerita : On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun : layera08
Karya : Layera
Judul Cerita : Halu
Genre Cerita : Teenfiction
Status Cerita : On Going

Sinopsis :

"Satu hal yang harus kamu tau, alasan aku terima kamu jadi pacar, karna kamu sangat mirip dengan Gadis yang pernah aku cintai, Dulu."

"Jujur aku sedih mendengarnya tapi, aku percaya cinta ada karna terbiasa, dan aku yakin dengan kamu selalu bersamaku, pelan pelan kamu akan mencintai aku bukan karna ada apanya tapi karna apa adaanya."

____

Hai ini Ayaka, gadis remaja seperti pada umumnya yang sangat suka kpop, wattpad, cogan dan paling penting Halu. Gadis yang hanya sibuk dengan dunianya sendiri menjadikan lingkaran pertemanannya sangat sempit.
Bahkan tidak banyak dari teman temannya sering mencemoohnya akibat halunya yang berlebihan.
Namun prinsipnya, selagi mereka tidak mengganggu idolanya ia akan baik baik saja, persetan dengan dirinya yang suka di cemooh. Ck.

Namun semua berubah kala dua lelaki yang tak di kenalnnya masuk kedalam kehidupannya. Semua berubah tanpa ia duga.

Pertanyaanya cuma satu, apakah halu akan semenarik itu. Kalau itu mungkin ia, tapi apakah semua akan berjalan dengan mulus layaknya kehidupan dalam cerita yang di idam idamkannya?






Mau tau kisah selengkapnya?
Yuk langsung aja di baca.
Ditunggu kehadirannya ya guys setanah air. Hehehe

___________
Salam dari : gadis penunggu setia hehehe❤

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 1 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang