HELMHOLTZ

255 105 0
                                    

Hallo, guysss 👋
I'm come back 😁

Kali ini aku bawa cerita tentang sebuah perjuangan, dimana perjuangan itu di ibaratkan seperti HEMLHOLTZ 😀

Taukan HELMHOLTZ itu apa?
Kalau belum tau, yuk langsung cek storynya aja :)

Daripada penasaran, yekannn 😉

Semoga kalian suka yaw 😄

Jangan lupa dibaca, vote and commentnya juga :)

Kuyyyy, bantu para author-author untuk terus semangat dalam berkarya 😃

***

Format

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Format

Nama akun: DipaPoll_
Karya: DipaPoll_
Judul cerita: HELMHOLTZ
Genre cerita: Fiksi remaja
Status cerita: On Going


Blurb:

Perjuangan memang merumitkan,tapi perjuangan juga membahagiakan. Perjuangan harus melewati segala rintangan dan masalah yang harus diselesaikan agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Seperti halnya HELMHOLTZ. Kalian tau HELMHOLTZ itu apa? Yaps HELMHOLTZ itu rumus tersulit didunia. Memang merumitkan tapi juga membahagiakan, perjuangan sama dengan rumus. Perjuangan harus melewati segala rintangan dan masalah yang harus diselesaikan,sama hal nya dengan rumus. Rumus harus di cari satu persatu dengan langkah-langkah yang sulit. Memang rumit,tapi harus tetap berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan membahagiakan.

*

Aletta Aghata Alexander gadis cantik dan mungil dengan kesederhanaan yang ia miliki,ia menyukai seniornya sejak sekolah menengah pertama. Tapi hanya berunjung menjadi seorang secret admirer,dan ia bertekad untuk melanjutkan perjuangannya di masa putih abu-abu.

Alvaro Geano,most wanted di sekolah yang memiliki kepopuleran dan fans yang sangat banyak. Namun sedikit yang tau tentang dirinya,dia juga badboy dengan sifat cuek dan dinginnya dan juga memiliki banyak teka teki di setiap kisahnya.

Tapi ada satu rahasia yang Aghata tau tentang Varo,yang mungkin tidak diketahui orang kecuali keluarganya sendiri.
.
.
.
.
.
Kuyyyyy, yang penasaran langsung tap ceritanya aja 😉😉

___________
Salam manis dari author🤍🥰
Ig: @Dipapoll_024

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 1 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang