BERBEDA

105 64 2
                                    

Hallo, guysss 👋
Gw ... KEMBALI! wkwk

Nah, kali ini gw bawa cerita dari author naymillie_ yang berjudul BERBEDA

Mau tau ceritanya seperti apa?

Yuk, yuk, langsung cek diskripsinya ⏬

Setelah itu, baru deh OTW meluncur ke lapak authornya 😉

Ditunggu yaw, wk

Semoga kalian suka 😄

Jangan lupa dibaca, vote and comment juga :)

Kuyyyy, bantu para author-author untuk terus semangat dalam berkarya 😃

***

Nama akun : naymillie_Karya : naymillie_Judul : BerbedaGenre : Teenfiction / Fiksi remajaStatus : On going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama akun : naymillie_
Karya : naymillie_
Judul : Berbeda
Genre : Teenfiction / Fiksi remaja
Status : On going

Sinopsis :

Bagaimana jika introvert cuek, tidak perdulian dan moodyan bertemu dengan introvert yang angkuh, jutek dan ketus?

Keduanya memiliki sifat yang berbeda dan saling bertolak belakang. Tetapi keadaan harus memaksakannya untuk selalu dipertemukan dalam satu tempat.

Sementara itu, datanglah satu orang lagi dengan sifatnya yang dingin, tidak toleran, dan bisa dibilang cukup emosional. Ia mempunyai masa lalu yang kelam dan tidak akan bisa terlupakan sepanjang hidupnya. Namun disisi lain dirinya masih mempunyai hati nurani meski sangat sulit diperlihatkan.
______

Kikan yang selalu dipertemukan oleh cowok yang memiliki sifat yang angkuh, jutek dan ketus? Ditambah lagi dengan ketidaksengajaan Kikan malah bertemu dengan seorang cowok yang menyebalkan.

Namun dibalik itu semua, dua cowok tersebut seringkali kaum hawa dibuat terkagum-kagum oleh ketampanan dari wajahnya. Tapi lain dengan Kikan, ia sama sekali tidak perduli sama itu semua menurutnya dua cowok tersebut sangatlah menganggu.

Apakah setelah ini Kikan tetap dalam pendirian atau malah sebaliknya?
Selain itu ada terjadi konflik yang tidak terduga lhoo..

Yukk! Simak selengkapnya di cerita baru nay ^^
Jangan lupa simpan di reading list kalian yaa, kalau kalian suka dengan cerita ini..

_________
Salam cinta, dari nay untuk para readers ❤️❤️

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 1 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang