Hallo, guyssss 👋
Gw come back! Tentunya, wkwkOke, kali ini gw bawa cerita tentang fiksi umum. Nah, buat yang suka sama sejarah, hayuklah mampir. Bukan hanya sejarah, ada teka-teki dan perjodohannya juga, loh :)
Dari pada penasaran seperti apa cerita? Mending langsung baca sinopsisnya aja, yuk! Dan langsung cus lapak authornya 😉
Semoga kalian suka 😄
Jangan lupa dibaca, vote and commentnya juga :)
Kuyyyy, bantu para author-author untuk terus semangat dalam berkarya 😃
***
Nama Akun : AwesomenessGil
Karya : AwesomenessGil
Judul Cerita : New Rätsel
Genre Cerita :Fiksi Umum
Status Cerita : On goingSinopsis :
Berawal dari mimpi buruk, teror hingga peperangan, keluar dari keluarga Kekaisaran bukanlah hal yang menyedihkan bagi Acrux.
**
Mimpi buruk masa lalu kembali menghantui, dimana pemerintahan yang korup, kemajuan sosial menemui jalan buntu yang membuat negara-negara bagian mendeklarasikan kemerdekaannya, tapi hal itu tak berlangsung lama ketika wangsa baru membangun kembali Kekaisaran.
Hal itu diperkeruh ketika seorang jendral yang diutus tertembak saat menghadiri perjamuan di negara tetangga, deklarasi perang pun tak terhindarkan.
Akankah Kekaisaran yang telah dibangun dengan susah payah hancur kembali karena teror dari dalam negeri dan serangan luar negeri?
-------------------
Cerita ini terinspirasi dari sejarah, buat kalian yang suka sama sejarah mungkin kalian bisa baca ini.Dan kalau kalian suka teka teki, boleh banget tuh.
Perjodohan antara Prince sama Princess nya juga gak kalah menarik loh, kuy baca!!!
---------------------
Salam dari seorang Hetalian dan sejarah lovers^^📚📚🎥📜HAPPY READING 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK PROMOSI WATTPAD 1 [TUTUP]
AcakLAPAK TUTUP!!! Bingung cari rekomendasi cerita, cek LAPAK sekarang juga :)) Kuyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤️