Kenapa sih habis jadi mantan glowing gini diannya?
Untungnya udah punya satu, cobak kalo gw bebas.. tak embat lagi kau hehahhaa ngacoPhuwin menelan ludah, mukanya mule memerah bukan krna cuacana panas siang nih. Tapi sekarang dia lagi 1 meja sama mantan dan beberapa temen SMAnya dulu. Ada Acara Reuni kecil-kecilan cuman 1 kelas doang.
"Gw tadi kayaknya ngeliat naravit deh kemana yo?"
Celetuk kao.Pi aja gak nyadar kalo mork gak lagi sama dia, berangkat kesini berdua. Tapi ndak taulah, ngilangya kemana. Sekarang fokusnya ke Neo, mantan temennya dulu. HEH??
Gini lu, phuwin itu sempet suka sama neo. Tapi udah kalah start sama Louis, dan jangan lupain naravit dia tau betul masalah ini.Neo tiba-tiba mamerin senyumnya ke phuwin, ambyarrrr daku bang.
Makin saltinglah si pi digituin."Heh nih anak dua terang-terangan banget pedekatenya, lu juga.. kalo emang suka yang kasih taulah. Mumpung masih jomblokan lu phun?"
Kok ngegasss sih kao nih."Huh??"
Denger kalimat jomblo, phun otomatis mutusin pandangannya kearah lain. Dia sedikit was-was ngeliat naravit ada disekitarnya enggak. Matanya berkerja udah kayak mesin scanner
Dan ding dong.. ketangkep basah dia mah.
Muka garang dan flat face naravit terpampang jelas.
Kok dia bisa-bisanya baru sadar kalo mork deket banget sama dia. Salahin si neo sih; pesonannya memorak porandakan hati phuwin."Eh ohh ya.. naravit udah punya cewek belom?"
Kali ini phuwin cuman diem, dia gak berani ngeliattin neo. Dan gak nanggapin pertanyaan kao.
"Kayaknya sih udah deh, ppnaravit lohh ini.. diem aja dia banyak yang naksir apalagi omong.. bikin ambayarrr wkwkkw..."
Temen-temen yang lain pada nyautin.Neo tetiba nyolek tangan gw yang ada diatas meja.
Barengan sama decitan kursi seberang, naravit melangkah dengan pasti ngampirin gw sama yang lain.
Mata elangnya natep phuwin."Hey, nar duduk sini.. "
Kao menepuk kursi kosong ditengah phuwin sama neo.Phuwin kedatangan pawangnya jadi kayak kagok, jadi tambah makin diem. Gak lagi mandangin neo.
Win yang duduk didepan naravit tersenyum samar.
Hayooolah, siapa sih yang gak tau ada something diantara phuwin sama naravit. Emang mereka aja yang cukup pintar buat nutupin semua itu.Reuni kali ini udah kayak ajang es batu, yang satu diem seribu bahasa. Yang satu fokus sama gerak-gerik satunya.
Tapi gak selama itu, malah masuk keajang perang dunia.Ada mantan Mork yang juga dateng,
kayak tamu gak diundang. Beda kelas loh nih, diajak sama si Arm.
Neo udah ngilang entah kemana, phuwin stay ditempat duduknya sambil ngemil sosis bakar ditemenin mork. Disebelah kanannya ada si win sama mantan cowok gw,eh gk deng.. masih calon cowok
"gimana kabarnya vit?"
Tangan mork yang sedari tadi nemplok diatas tangan gw. Tetiba aja dia genggem. Ini posisinya dibawah jadi enggak ada yang tau
"Baik sih,."
Singkat, krna emang mork gak mau mancing kesalnya si phuwinTerlihat Cewek itu cuman mengganggukan kepalanya, dan tersenyum kearah phuwin.
Setelah itu gak ada lagi tanyak jawab, semuanya larut ke pemandangan didepan. Lagi nikmatin video klip dari kelas 1 sampai lulus.
Yah kenangan masa laluWin yang ngeliat sikap mork sama phuwin. Dia hanya tersenyum aja.
Phuwin sesekali ngelirik mork yang masih anteng menikmati video klip,genggaman tangan mereka enggan terlepas. Dan phuwin jga masih enjoy makan sosis secara perlahan.
Mork lebih menyukai ketenangan, ketimbang hura-hara. Tapi kalo sama phuwin semua yang tidak dia sukai bakalan disasak abis. Yah kayak reuni ini, kalo gak sama phuwin.. MALES
Mork itu suka makanan pedes, gak terlalu suka dessert. Dia anti gula, lebih suka kehambar.
Sebaliknya, phuwin tidak bisa makan pedes, suka dessert. Yang jelas phuwin gak pilih-pilih
Dia cuman phobia sama gelap;"Gw masih suka sama lo mork."
Tetiba mbak mantan ngucappin kalimat itu dengan lantang, cuman beberapa sih yang denger. Tapi effectnya bikin jantung gak baik buat phuwin.Secara spontan phuwin ngelepasin genggaman mereka, mork merasakan perubahan sikap dia.
"Lalu..?"
Kali ini phuwin berani mengeluarkan suaranya. Entahlah jika tentang mork, dia sedikit tertekan.Mbak mantan,alias Bam. Menelisik sikap janggal yang dikeluarin sama phuwin. Ya dia tau mereka temen "deket" yang gak bisa dipisahin segampang itu.
"Kenapa lu yang jawabin? Emang kamu sama mork dari temen udah berubah jadi pacar apa? Ya gw tau hubungan kalian itu temen tapi nyatanya lebih dari temenkan? Lu tuh benalu diantara gw sama mork pas pacaran dulu. Gw ceweknya tapi berasa lu cewek utamanya. Meetup gw sama mork dulu, selalu aja lu ganggu, entah nyuruh dia nganterin kemana gitu. Lu tuh seharusnya nyadar posisi kamu.. nyusahin banget sih. Gw sih berharap kalo mork udah dapet cewek baru, jangan deh sesekali lu gituan ceweknya.. ilfeel."
Penjelasan pjg x lbr x tnggi dari Bam, udah kayak tamparan keras buat phuwin. Tapi gak berlaku sama naravit."Gw putus dulu juga krna lu..nyadar gak sih?"
Mork menggeprak meja yang cukup bikin 3 cewek kaget sekaligus.
"Dulu yang dulu bam, gak usah lu ungkit lagi. Gak ada gunanya.""Salah emang gw jelasin masalah ini ke dia?"
Mork ngeliat raut muka phuwin terlihat takut.
"Salah!!"
"Kita putus dulu murni baik-baik aja tanpa ada phuwin.. bam gw mohon sama lu.. lupain gw dan buka hati lu buat si arm. Dia lebih berhak nata hati kamu ketimbang gw yang nyatanya udah ada pemiliknya."Mork menarik tangan phuwin dan mengangkat tautan mereka diatas meja, sengaja memperlihatkan lingkaran cincin couple alias cincin pasangan, udah terpasang saat mereka mule masuk Sekolah menengah atas. Sebelum bam mengenal mork, karna dlu mork belum diakui sama phuwin.
"Kayaknya lu deh yang jadi parasit plus benalu diantara mereka, lu sepertinya sadar. Tapi kenapa tetep ngerusuhin mork. Mau bikin pengakuan apa lu ke gengs waktu itu? Berhasil macarin mork. Krna dia termasuk cowok berprestasi atau karna dia cowok tajir? Gw tau semua itu. Tapi gw cuman diem karna gw gak punya porsi yang cukup buat negur lu."
Kali ini win nerobos percakapan diantara mork sama bam.
Dia mau nyelesain ini semua, udah cukup phuwin menahan cemburu saat itu. Sebagai temennya juga. Dia juga berhak menyingkirkan bam.Bam melihat kearah phuwin yang makin menundukkan kepalanya. Dan tatapan marah mork. Dan jangan lupa win juga menatap bam dengan pandangan gak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN TAPI MENIKAH [END]
RomanceRank : #1 PHUWINTANG ~~ 16 Mei 2021 (kat. populer ) # 2 PHUWINTANG -- 17 Mei 2021 (kat. Hot ) # 9 Earthpirapat ~~ 21 Mei 2021 (kat.populer ) # 3 Mixxiw ~~ 22 Mei 2021 (kat.Populer ) # 203 OFFGUN -- 24 Mei 2021 (kat.populer ) # 1 Earthpirapat ~~ 27 M...