Hari bahagia, diman phuwin sama naravit soldout juga. Gak terlalu mewah; yang penting membekas dihati. Naravit dan janji sucinya, menjadikan dia sebagai istri SAH
Knpa kok bisa se-enak dan si-cepat itu buat ngurusuh proses pernikahan tanyak noh sama nara.Sesuai perkataan nara dulu, dia pingin hidup mandiri tanpa campur tangan keluarga kalo sudah berrumah tangga. Buktinya abis selesai resepsi, phuwin digiring kerumah baru mereka. Walaupun gak semewah rumah keluarga keduanya.
Persiapan nara itu udah bener-bener matang sekali, tanpa sepengetahuan phuwin. Isi dalam rumah udah dicicil saat mereka masih sama-sama duduk dibangku SMA.
Naravit udah ada penghasilan sendiri, omset cafe miliknya."Mas, bantuinn."
Phuwin menarik nara kebelakang tubuhnya, saat dilihatnya nara barusan aja keluar dari KM.
dia itu gak bisa nuruin selerekan yang berada dibelakang.Terlihat nara ingin protes sama panggilan itu, kok iso-isone Mas.
"Jangan panggil gitu ah, kurang suka.""Kutang?"
"Ih mesum lu ya."Tonyoran otomatis dilancarkan nara, bikin phuwintang terkekeh.
Suka gituloh ngerjain nara nih.
Kan bikin shy-shy cat biar gak canggung."Yaooodah, panggil sugar aja yo."
Phuwin melihat ekspresi nara dari kaca, dia seolah muntah denger usulan nama panggilan dari win."Sugar ... sugar..."
Naravit bergidik,dia melangkah menuju ranjang, niatnya mau gebuk-gebukkin sprei biar sama nata bantal guling.
Eh gak taunya phuwin nendang pantat nara, yaaa nyungsep dong nara.
Gak tanggung-tanggung si phuwin langsung duduk di atas pinggang"Weh.. ngapain sih, turun.."
"Emang kamu gak mau main?"
Phuwin memberanikan diri nanyak *Itu lah, naravit diem bae gak ada tanda mau ngajak main. Kan sebel phuwin."Turun dulu dari sana,sesek nih."
Sesuai permintaan nara, phuwin menggeser tubuhnya kesamping.
Dia cepet-cepet nutupin mukanya dengan kedua tangan."Ngapain?"
Sebenernya tingkah phuwin itu gemesin dari tadi, tapi bagi nara dia harus sabar. Yakali buru-buru dikira marok. Tapi marok sama istri sendiri sah-sah aje."Gw maluuuuuuuuuuuuu..."
Phuwin yang mau beranjak dari ranjang tanpa ngelepasin tutupannya. Dan jangan bayangin dia naked, dibalik gaun manten tadi. Udah pakek kaos sama celana pendek tipis.
"Minggir, gw mau kekamar."Naravit sengaja mendorong tubuh phuwin buat rebahan dengan cekatan dia udah diatas phun. Ngelepasin tangan phun yang sedikit mengendor krna kaget.
"Ayoo main.."
Pandangan naravit tertuju kearah bawah dirinya
"Udah ON." Bisiknya tepat di kuping phuwin*SENSOR sis,.pasti kalean udh paham apa yang bakal kejadi wkwkwk
........
Naravit itu multifungsi, selain jadi bapak rumah tangga. Dia juga bisa jadi ibu rumah tangga, untuk sementara aja sih sampai phuwin pulih. Krna abis diajak perang 2 hari ini. Jangan salahin naravit, phuwin aja yang gemesin. Mengingat hal itu, bikin suasana hari nara pagi nih good mood,. Rumah udah kinclong, saatnya membersihkan diri.
Dilihatnya phuwin masih tertidur, lengkap dengan selimut yang menangkup seluruh tubunya. Cuman kelihatan muka doang.
Naravi menaiki ranjang, menepuk kening si empu pelan.
Kegiatan kecil itu bikin phuwin mengeliat dia noleh kekiri-kekanan Setelah nemuin keberadaan naravit. Phuwin tersenyum."Kamu udah makan?"
Pikirnya phuwin kan, ini tuh porsi istri bikin makanan suamik."Udah.. porsinya gede malahan, kenyang.. sampai 2 hari."
Phuwin auto napok bibir nara, gini-gini juga salah dia sih. Terlalu semangat, situ enak. Sini yang lelah bingit. Mana belom bisa gerakin tubuh bawah."Phun,kalo gw gak kerja lagi di perusahaan Earth, gimana menurutmu?"
Pertanyaan sensitif nih, dan harus ngasih jawaban pas."Emang kamu mau kerja dimana?"
Disingkapnya selimut yang nutupin phuwin,naravit ikutan masuk kedalamnya. Mencari kenyamanan..
Phuwin yang paham, dia menempelkan pipinya diatas dada nara.
"Cafe milik gw,kamu tau sendirikan disana kekurangan crew. Everyday rame, kayaknya asik juga kalo gw turun bantuin mereka."
"Kalo kamu masih mau kerja di earth,gpp."Phuwin terlihat berpikir.. cafe closenya malem kadang pulang kerja juga malem. Masih bujang mah gpp, ya karna tiap hari ketemu nara. Tapi klo nara fokus ke cafe, terus sapa doong yang jempat-jemput phuwin.
Masih tanpa jawaban dari phuwin.
Bikin naravit meminta jawabannya lain kali. Gak dalam waktu deket juga sih..
...Kurang asyeemm emang nara, yang jatah cuti keduanya 5 hari. Tapi bagi phuwin jadi seminggu, habis dia nanyak tentang kerjaan. Nara ngajak phuwin main lagi.
Kalo dulu phuwin motoran sendiri, sekarang dia bareng naravit terus. Gak ada celah buat siapapun deketin phuwin. Pawangnya galak
Mobil hitam mengkilap, body cowok bingit. Menambah kesan gahar. Baru kali ini juga phuwin ngeliat keberadaannya. Yang diterangin sama naravit. Kalo itu mobil kita... emang bener yak, ppnaravit alias mork totalitas banget.Mix yang melihat pasangan morkpee dari kejauhan segera aja menghampiri mereka berdua.
Dia sempet kagum sama muka naravit
yang tambah kinclong mari semedi."Kalean, lama bingit sih.. kan gw jadi kesepian gak ada temen curcol."
"Perang mbak drumah, jadi butuh strategi buat nyiapinnya..ini aja masih belom tuntas sih."
Ppnaravit ketawa dan mengaduh secara bersamaan.
Tabokan phuwin itu makin hari makin kenceng..apalagi pas dia shy-shy cat kayak gini. Tenaganya ekstra triple"Emang pak earth kemana?"
"Dia ke ibu kota,pas kalian cuti dihari ke-2 kalo gak ke-3.."
Tampak mbak mix terlihat sad gitu. Yaa gini kalo jado boss gak bisa santai.
Apakabar nanti kalo naravit juga sibuk ngurusin cafe, trus lupa kalo punya istri dirumah."Pak off juga ikutan?"
Phuwin keingat sama off, pas acara weddingnya dia. Mas off nih cuman bentaran, terus izin buat balik. Katanya sih mau jemput somenone di bandara."Oh, cuti nemenin gun.. ceweknya balik dari luar.. kayaknya sih mau nyusulin kalean."
Tambah sedihkan itu muka,. Naravit inisiatif merubah topik. Mungkin emang lagi gak beres diantara eart sama mix."Gw ke ruangan dulu ya,misi mbak mix."
Naravit yang gak malu, ngecup bibir phuwin sebelum dia beranjak ke lantai atas. Beda dengan phuwin, dia shock dengan tingkah naravit."Gak usah alay lu, dikecup aja tampang lu kayak gitu. Apakabar kalean yang seminggu baru muncul?"
Phuwin mesam-mesem ingat moment main.
Phuwin terkontaminasi udahan; dia gak sepolos dulu.
Sebenernya, kedeketan morkpee gak sampek kayak deket dalam fisik yo.
Yah paling pol, cuman nautin jemari keduanya, sama meluk.
Naravit bener-bener jagain phuwin. Dia gak mau gores anak orang sebelum SAH.
Carenya naravit udah kayak porsi care dalam keluarganya sendiri.Makanya gak ada yang bisa deketin phuwin, beda soal kalo neo.
Itu dluar jangkauan dulu...
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN TAPI MENIKAH [END]
عاطفيةRank : #1 PHUWINTANG ~~ 16 Mei 2021 (kat. populer ) # 2 PHUWINTANG -- 17 Mei 2021 (kat. Hot ) # 9 Earthpirapat ~~ 21 Mei 2021 (kat.populer ) # 3 Mixxiw ~~ 22 Mei 2021 (kat.Populer ) # 203 OFFGUN -- 24 Mei 2021 (kat.populer ) # 1 Earthpirapat ~~ 27 M...