13

903 43 6
                                    

Last chapter...

Terimakasih buat para reader, yang udah ngebaca,vote dsb. Tengkiu full love dah,. Dgn berakhirnya FUTS.. mimin jg meng-ending-kan TEMEN TAPI NIKAH, tenang!! Masih ada High society dan Kaeng yang perlu difokuskan heheh😊😆.

........

M
E
M
O
R
I
A
N
T

"Terimakasih sudah hadir menemani keabsur-anku, mengenalku, mencintaiku.." Phuwintang

"Boleh gak nyium" Naravit

Phuwintang bergidik ngeri, melihat caption album dibawah foto pernikahan mereka. Mork ngelawak,.

Dia mengelus jidat nara, yang lagi tidur diatas pahanya. Semalam begadang, karna dia bolak-balik kekamar mandi.. mual ..pingin muntah tapi gak keluar-keluar.
Cowok berstatus bapak, yang usainya udah gak lagi muda . Tpai terlihat abege dimata phuwintang.
Junior naravit ada diperutnya.
Ntah itu lakik apa cewek, yang jelas moga mirip bapaknya aja. Kalo urusan pinternya..yang lainnya ngikut.

"Ngapain?"
Naravit setengah membuka matanya, lelahnya harus sigap 24jam demi phuwintang dan juga junior narawin ~Naravit phuwintang~

"Umbah-umbah.."
Phuwintang ngejawab seenaknya.
Udah tau dia lagi gemes-gemes jidat nara dan nostalgia dulu.

Naravit terkekeh, bukan karna jawaban phuwin judes. Tapi krna pipinya itu loh makin hari makin nyempluks pingin gigit

"aku kok pingin ketemu besevboom."

Celetuk phuwintang tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Celetuk phuwintang tiba-tiba.
Besevboom tuh dulu, pernah dikenalin sama kaeng.
Malah dia pernah ngedate. Ngenalin besev keorang rumah,. Sampek ortunya nara mikir, kalo phuwintang mau nikah.
Dan apa yang dilakuin naravit waktu itu, langsung minta izin buat ngelamar phuwin.
Cuman gegara dia dideketin sama besev.

"Ngapaen sih, masa lampau itu inget..inget gak?"

Naravit auto mendudukan dirinya, acara selonjoran diatas paha sambil nikmatin romance-romance gitu buyarrr.

"Yakan cuman pingin ketemu, gak pingin ngapa-ngapain .. ya ya yaaaaa pleaseeee.."

Kalo lagi waras dia bakalan nyeruduk nih phuwin, disuguhin muka pingin diunyel-unyel gitu sapa yang nolak. Tapi kelingan About Besevboom; rancangannya ambyarrr

"Emoh.."

Phuwintang berdiri tuh tiba-tiba, sok-sok an muka gahar. Nyataya yang digaharin kagak mempan.
"Yo wess.. malam nih tidur diluar."

"Okelah."
Nara juga ikutan berdiri, langkah lebarnya mengarah keluar pintu rumah, Bikin phuwintang manggil-manggil namanya.

"Naraaaaaaaaaaaaa, kok beneran sih..baliklah.."
"Pondnaravit woeee.."
"Morrrrrrrrkkkk..."

Yang punya nama pura-pura budeg, aslinya juga ketawa-ketiwi.
Suka gitu nge-canda-in istinya.

"Makanya dengerin kata suami, enggak ya enggak. Gw gak mau aja tuh baby ngeliat muka si besek."
Naravit balik ke phuwintang yang udah selonjoran lagi diatas sofa ruang tamu.

"Besev beh... ganti-ganti nama bae."
"Oh ya.. mau namain baby sapa ya.."

"Narawin."
Celetuk naravit, matanya mule terpejam ngerasain belaian lembut tangan phuwin dikepalanya.

"Lah.. cowok itu, kalo cewwk sapa doong?"
Phuwintang terlalu heboh dengan pikirannya. Ngelupain naravit yang udah masuk kedunia mimpi.

"Pond..."
Phuwintang tersenyum, dia merasa seneng banget.

Memiliki pondnaravit dikehidupannya.
Lelaki tersabar kedua setelah bokapnya.

Dari temen,sahabat dan Halal.
Paket komplite bagi phuwin.

Phuwintang & PondNaravit

07072021 - END


TEMAN TAPI MENIKAH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang