🌺🌺
"Eonnie Lisa udah gak kuat"ucap Lisa sambil ngerengek terus nangis kejer kejer.
"Sabar lis kita liat nanti bener gak mereka 2 hari mau cerai in kita"ucap jisoo nenangin Lisa.
"Kalo iya bener"ucap Jennie.
"Ya mau gimana lagi terima lah"ucap jisoo.
"Ck ishh semua gara gara foto bangsat tu"geram Jennie.
"Au ah tidur yuk males bahas gituan"ucap rose sambil naik ke kasur.
"Besok masak eon"tanya Lisa sambil berbaring.
"Males gw gak usah paling juga mereka bakal masak sendiri"ucap jisoo.
"Besok mereka libur"ucap Jennie.
"Ke BTS yuk besok kalo gak boleh sama mereka hirauin aja entah kenapa gw rasanya mau dendam aja"ucap rose sambil main hp.
"Heem,yaudah good night"ucap jisoo .
"Too"jawab jenroselis.
Skip pagi
"Hyung mereka gak masak"tanya Ten yang baru dateng.
"Enggak masih marah mungkin"ucap yuta yang masih sibuk dengan alat dapur.
"Biarain aja kan salah mereka sendiri"ucap taeyong sambil makan pisang.
"Mau kemana"ucap jaehyun dingin yang liat Blackpink jalan menggunakan pakaian rapi.
"Bukan urusan lu"ucap rose dingin membuat yutaejaeten kaget.
"Udah mulai berani ya kalian"ucap taeyong geram.
"Ya berani aja emang kalian siapa yang harus di takuti"ucap jennie dingin.
"PARK JENNIE"triak taeyong.
"Kim Jennie bukan park Jennie"ucap Jennie dingin.
"Kita tanya sekali lagi kalian mau kemana"ucap yuta.
"Mau ketemu selingkuhan kenapa"ucap jisoo santai membuat yutaejaeten geram.
"KAL-"ucap Ten terpotong.
"Udah gw gak mau pagi pagi ribut dan bay"ucap rose langsung pergi.
Rumah BTS
"BTS"ucap blackpink lari terus meluk BTS.
"Hei kenapa kalian"ucap jin sambil liat jisoo.
"Mereka"ucap Lisa.
"Yutaejaeten?mereka ngapain kalian"ucap Jungkook sambil ngelus punggung Lisa.
"Mereka mau cerai in kita 2 hari lagi"ucap Jennie yang masih di dalem pelukan Taehyung.
"WHAT"kaget BTS.
"Wah Hyung santet kuy gw udah gak tahan mereka nyakitin temen kesayangan kita"ucap Jimin.
"Kalo kita ketemu sama mereka mana mau mereka"ucap jin.
"Terus gimana dong"ucap Taehyung bingung.
"Kita tunggu kalo mereka bener cerai in blackpink kita bakalan lakuin apa yang kita mau"ucap jin.
"Tapi gw udah gak tahan bisa bisanya blackpink kayak psikopat gini jadi bertekuk lutut di mereka"ucap Jungkook sambil cemberut dikit.
"Ck ,sekarang apa yang mau kalian lakuin"tanya Taehyung.
"Menunggu penyesalan tiba"ucap rose dingin.
"Kalo mereka udah nyesel kalian maafin"ucap jimin dengan tatapan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpink
General Fictioncerita ini cuman buat mengisi ke gabutan thor Thor moga suka sama ceritanya ~~ 4 namja yang menyamar jadi nerd atau fake nerd yang di bully habis habisan sama geng bully dan datanglah 4 yeoja cantik yang membela cantik iya tapi sayang sifat mereka u...