🥀13.

528 39 0
                                    

🌺🌺

"Eon ke club' yok"ajak rose.

"Lah tumben"ucap jisoo yang sibuk nyetir.

"Ayolah gw gak mau kepikiran tentang pisah pisah itu"ucap rose agak kesel.

"Yaudah yok"ucap jisoo

Skip sampai club

Blackpink pun meminum wine dan habis 4 botol dan sekarang blackpink pun tengah mabuk berat dan akhirnya mereka pun pulang dengan keadaan mabuk sebenarnya salah satu pegawai menawari untuk dia yang nganter tapi blackpink menolak.

Drttt drettt drett

Isi telvon

Jin:halo jisoo lo dimana
Jisoo:yakk jin nga-ngapai pakek tel-telvon
Jin:jis kamu mabuk sekarang lo dimana
Jisoo:gw la-lagi di jalan
Jin:hah jis Lo berhenti terus Lo di jalan mana
Jisoo:g-gw di jalan mela-aaaaaaa
Jin:halo halo jis jisoo Jan becanda jisoo angkat

Tit tit

Flashback on

"Eon siapa yang nelvon"ucap Lisa sambil mabuk.

"Hah,ohh jin Tomang bentar gw angkat dulu"ucap jisoo sambil mabuk.

Waktu jisoo telvonan sama jin tiba tiba.

"Aaaaaa eon awas ada truk"triak Jennie sambil nunjuk truk nya.

BRUK

Mobil blackpink menubruk truk yang berlawanan arah dan mobil blackpink pun langsung menggelinding di jurang yang di bilang cukup tinggi.

BTS POV

"Gimana Hyung bisa kan"tanya Jungkook.

"Bisa mereka lagi di perjalanan dengan keadaan mabuk"ucap jin agak khawatir.

"Hah sekarang mereka di jalan mana Hyung"ucap Taehyung.

"Gw gak tau tadi jisoo cuman bilang mela terus kepotong suara triakan"ucap jin.

"Triakan apa jangan jangan"ucap Jimin sambil natap jin Jungkook Taehyung satu persatu.

"Kecelakaan"ucap mereka kompak.

"Gak gak gak jauhi pikiran negatif yuk masuk moga jisoo telvon lagi nanti"ucap jin langsung masuk ke rumah.

"Eh ada berita terbaru"ucap Jimin sambil liat tv

"Breaking news,telah terjadi kecelakaan mobil dan truk besar di jalan melati*** menurut pemeriksaan kepolisian mengatakan bahwa pengendara mobil ini menyetir dengan keadaan mabuk akhirnya mereka tidak sadar bahwa ada truk yang melaju di lawanan arah dan terjadilah tabrakan besar membuat mobil itu jatuh ke dalam jurang yang di bilang cukup tinggi kalau kondisi truk cuman bagian depan yang hancur"

"Dan sekarang petugas penolongan telah menemukan 4 wanita yang terdampar lumayan jauh dari mobil mereka dan semoga mereka bisa selamat dan untuk keluarga korban saya mengucapkan belasungkawa"

"Anjir sadis banget Hyung nih kecelakaan"ucap Jungkook sambil liat tv itu.

"4 perempuan, menyetir dengan ke adaan mabuk"ucap jin membuat semua berpikir.

"BLACKPINK"triak mereka kaget.

"Eh eh alamat rumah sakitnya oi dimana tadi sekarang ayo"ucap jin buru buru.

"Di rumah sakit*** Hyung ayo"ucap Jimin langsung lari ke luar

Yutaejaeten POV

"Hyung firasat gw gak enak"ucap Ten .

"Gw juga gak tau kenapa pikiran gw selalu ke blackpink"ucap taeyong.

"Apa terjadi sesuatu"ucap jaehyun.

"Ck bomat gw mau liat tv"ucap yuta sambil ngambil remot

"Breaking news, telah terjadi kecelakaan mobil dan truk besar di jalan melati***menurut pemeriksaan kepolisian mengatakan bahwa pengendara mobil ini menyetir dengan keadaan mabuk akhirnya mereka tidak sadar bahwa ada truk yang melaju di lawanan arah dan terjadilah tabrakan besar membuat mobil itu jatuh ke dalam jurang yang di bilang cukup tinggi kalau kondisi truk cuman bagian depan yang hancur"

"Dan sekarang petugas penolongan telah menemukan 4 wanita yang terdampar lumayan jauh dari mobil mereka dan semoga mereka bisa selamat dan untuk keluarga korban saya mengucapkan belasungkawa"

"Anjir sadis bener nih kecelakaan baru tadi juga tu"ucap taeyong sambil melihat tv.

"Heem gw kasian sama keluarga korban"ucap yuta sambil mengganti channel TV.

"Moga masih hidup tu perempuan"ucap jaehyun.

Back to BTS

"Anjir rame Hyung"ucap Jimin sambil liat keadaan yang terjadi kecelakaan.

"Eh salah satu keluar tanya korban yang di dalam mobil udah di bawa ke rumah sakit apa belum"ucap jin.

"Biar gw aja"ucap Taehyung sambil keluar dari mobil.

Skip

"Gimana"tanya Jungkook yang melihat Taehyung masuk.

"Udah katanya polisi juga ada disana"ucap Taehyung dan jin langsung menjalankan mobilnya.

Skip rumah sakit

"Permisi"ucap Jungkook.

"Iya ada yang bisa saya bantu"ucap suster.

"Yang korban kecelakaan tadi ruangannya dimana"tanya Jungkook.

"Ohh di lantai 15 ruangan no 456"jawab Susyer dan vminkookjin langsung ke atas.























Segitu dulu ya all kalo ada typo mian dan jangan lupa vote + komen sebanyak banyaknya karna berharga buat aku.

Thank you guys moga suka

Gomawo ❤️

FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang