🥀14.

531 40 0
                                    

🌺🌺

"Permisi gimana keadaan blackpink"ucap jin yang langsung di tatap petugas kepolisian.

"Anda siapa"ucap pak polisi.

"Saya teman mereka pak"ucap Taehyung.

"Apakah anda kenal dengan keluarga korban"tanya pak polisi.

"Saya kenal pak tapi duku sekarang kita jarang ketemu akhirnya saya tidak tau dengan keluarganya"jelas Jimin dan pak polisi ngangguk.

"Lalu anda kok bisa kenal sama korban katanya gak pernah ketemu"ucap pak polisi.

"Biar saya jelaskan ya pak"ucap jin dan pak polisi ngangguk.

"Gini pak sebenarnya kita adalah mantan pacar mereka tapi waktu itu kita selingkuh dari mereka dan akhirnya kita putus terus orang tua mereka marah akhirnya blackpink di pindahin di Australia waktu kita semua udah kuliah kita gak sengaja satu kampus tapi kita jarang berkomunikasi pak akhirnya waktu itu kita putus sama selingkuhan kita dan rencananya mau balikan pak sama mereka eh ternyata mereka udah punya suami nah disitu lah kita udah jadi temen tapi kita gak tau pak sama keluarga jangankan tau rumahnya pak wajahnya aja kita gak tau"jelas jin dan pak polisi ngangguk ngangguk.

"Ohh yaudah makasih atas ceritanya dan kalo mereka gak selamat kita turut berduka cita dan tolong kalo boleh hubungi dan cari keluarga nya"ucap pak polisi dan tak lama lagi dokter pun keluar tapi tidak dengan wajah gembira.

"Dok dokter gimana keadaan mereka"ucap Jimin.

"Maaf kan saya"ucap dokter sambil nunduk.

"Maaf?kenapa dok jawab mereka selamat kan dok"ucap Taehyung sambil ngguncang tubuh dokter.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin tapi mereka tidak terselamatkan"ucap dokter itu sambil nunduk.

DEG||bagai di sambar petir hati BTS dan langsung terduduk di lantai sambil nangis dan situ BTS telah di tenangkan oleh pihak kepolisian.

"Apa hiks kita boleh masuk dok hiks"ucap jin sambil nangis.

"Tentu"ucap dokter mempersilahkan masuk.

"Tentu"ucap dokter mempersilahkan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap ada 4 kasur)

"Jisoo hiks Lo tega ninggalin gw"ucap jin sambil meluk jisoo.

"Gw mohon jis sadar gw harus ngomong apa kalo keluaga Lo tau"ucak jin yang masih setia memeluk jisoo.

"Maafin gw jin gw terpaksa ngelakuin ini karna gw butuh waktu buat sendiri"batin jisoo.

"Jen bangun Jen hiks hiks Lo masa tega sih ninggalin alien yang tampan Lo ini"ucap Taehyung sambil meluk Jennie.

"Gw harus ngomong apa sama keluarga Lo nanti Jen"ucap Taehyung yang masih setia meluk Jennie.

"Maafin gw Tae gw ngelakuin ini karna gw butuh waktu buat sendiri dari masalah gw" batin Jennie.

"Rose bangun hiks Lo tega pergi tanpa seizin gw"ucap Jimin sambil meluk rose.

"Gw nanti ngomong apa sama keluarga Lo masak iya gw pura pura kayak orang bego rose"ucap Jimin yang masih setia meluk rose.

"Lo emang bego Jim tapi maaf gw masih butuh waktu sendiri untuk masalah gw"batin rose.

"Huwaaa lalisa Lo kok hiks tega ninggalin kuki"ucap Jungkook sambil meluk Lisa.

"Gw mau ngomong apa nanti sama keluarga Lo Lo tega ngeliat gw kayak orang bego dan Lo tau kan gw gak bisa hidub tanpa Lo Lis"ucap Jungkook yang masih setia meluk Lisa.

"Lebay bangsat untung gw lagi pura oura kalo kagak muka Lo udah gw muntahin"batin Lisa.

"Maaf tuan kami akan mengurus jenazah nyonya blackpink"ucap salah satu dokter

"Baik dok"ucap BTS lalu pergi.

Skip pemakaman

"Kalian sehat sehat ya disana"ucap Jimin sambil ngelus batu nisan rose.

"Lo juga Lis jangan gentayangin gw"ucap Jungkook sambil ngelus batu nisan Lisa.

"Yaudah yuk pulang udah mau hujan kayak nya"ucap jin lalu diangguki semua.

Yutaejaeten POV

Ting! tong!

"Jae buka"suruh yuta lalu jaehyun langsung buka.

"MAMA PAPA EOMMA APPA"kaget jaehyun.

"Boleh masuk"ucap Irene.

"Bo-boleh"ucap jaehyun Gugub.

"Haduh gw harus gimana nih blackpink kan udah di usir si Ten"batin Jaehyun.

"Hallo anak anak eomma"sapa Taeyeon membuat yutaeten kaget.

"Hai kok kaget ohh ya mana blackpink"ucap Suho sambil duduk di sofa.

"Blackpink kita usir"ucap taeyong pelan tapi masih bisa di denger membuat surene baekyeon kaget.

"KENAPA KALAI USIR"marah Suho sampai berdiri.

"Ma-maaf pa"ucap yutaejaeten.

"EMANG KALIAN PIKIR DENGAN CARA MINTA MAAF BLACKPINK LANGSUNG TIBA TIBA MUNCUL GITU"marah Baekhyun.

"Apa masalah yang kalian cerita in"ucap Irene dan yutaejaeten ngangguk.

"Aishhh kalian gimana sih"ucap Taeyeon kesel.

"Kalian tau cowok yang sama blackpink itu mantan blackpink da sekarang udah gak ada hubungan apa apa"ucap Suho membuat yutaejaeten kaget.

"Tap-tapi kan siapa tau gitu mereka diem diem jalanin hubungan"ucap Ten.

"Udah kalian selesaiin masalah kalian sendiri appa udah pusing kita tinggal disini dulu nanti kita bantu buat nyelesaiin masalah kalian"ucap Baekhyun lalu pergi ke atas

BTS POV

"Eh lacak keluarga blackpink"suruh jin yang baru pulang.

"Sabar elah mandi dulu"ucap Jungkook sambil naik ke atas.

Skip

"Nih laptop nya"ucap Taehyung sambil ngasih laptop ke Jimin.

Skip

"Duh Hyung susah nyarinya Hyung ternyata blackpink rumah nya banyak banget njr"ucap Jimin.

"Yaudah pelan oelan aja Jan buru buru"ucap jin dan Jimin ngangguk


























Segitu dulu all maaf kalo gak seru dan jangan lupa vote + komen sebanyak banyaknya karna berharga buat aku.

Thank you guys moga suka

Gomawo❤️

FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang