🥀23.

453 26 0
                                    

🌺🌺

Skip mereka semua sudah kembali ke Korea dan menjalani hari hari biasanya.

"Sayang kita mau makan ramen"ucap jisoo sambil bergelayut di lengan yuta.

"Enggak. Itu pedes nanti perut kamu sakit"ucap yuta.

"Kita gak makan banyak kok,dikittt bener deh janji"ucap Jennie.

"Enggak,kalian kan gak boleh makan pedes kata mama jadi gak boleh"ucap taeyong.

"Apalagi sekarang kalian lagi hamil"ucap jaehyun.

"Plisss dong kan bayinya sendiri yang minta kalian mau bayinya lahir ngiler"ucap jisoo mendapat gelengan dari yutaejaeten.

"Yaudah deh tapi satu ya"ucap Ten lalu blackpink ngangguk senang.

"Kalian bikin sendiri kita mau kerja"ucap yuta dan blackpink ngangguk.

"Kalian gak mau pamit sama dedek"ucap Lisa sambil ngelus perutnya dan yutaejaeten senyum.

"Sayang papa berangkat ya"ucap yutaejaeten mengelus perut agak buncit blackpink.

"Nee papa hati hati"ucap blackpink sambil aegyo dan yutaejaeten dibuat gemes lalu mencubit pipi blackpink.

"Eon gw masakin ramen nya ya"ucap rose dan semuanya ngangguk.

Skip

"Nih"ucap rose sambil menaruh 4 ramen di meja.

"Eh ada cabenya"tanya Jennie yang ada irisan cabe di dalam ramen.

"Heem, kalian pingin makan pedes kan yaudah"ucap rose sambil makan ramen ya

Mereka memakan ramen sampai gak inget waktu Samapi yutaejaeten pulang mereka makan banyak banget 1 orang habis ramen 2 dan camilan camilan ringan yang manis dan agak pedes huft gimana gak marah coba tu yutaejaeten.

"Kit-"ucap yutaejaeten terpotong karna melihat meja ruang tamu yang berantakan.

"E-eh ka-ka-kalian"ucap jisoo gugub.

"Kok makan banyak banget,terus pedes lagi manis juga"ucap yuta dingin.

"Ramenya juga kan kita suruh makan satu kok itu ada 8"ucap taeyong dingin.

"Nanti perut kalian sakit tanggung sendiri"ucap Ten lalu pergi di susul yang lain.

"Aww perut gw eon sakit"ucap Jennie sambil megang perutnya.

"Perut gw juga bangsat"ucap rose sambil ngeremas perutnya.

"Nah kan baru aja di bilangin udah sakit kan itu balasannya makanya gak usah susah di bilangin"ucap jaehyun dan blackpink hanya nunduk.

"Maafin kita"ucap blackpink tapi yutaejaeten menghiraukan blackpink yang mengetahui itu langsung lari ke kamar masing masing.

Jisoo POV

"Anjir sakit banget hiks hiks"ucap jisoo nangis sambil pegang perutnya lalu ambruk di kasur.

"Jis-"ucap yuta terpotong karna jisoo tergeletak di lantai.

"JISOO,yaampun sayang bangun"ucap yuta sambil nepuk pipi jisoo.

"Duh gimana nih minyaknya mana lagi"ucap yuta gendong jisoo ala bidadari style lalu mengambil minyak.

"Jis bangun"uccao yuta sambil ngoles minya k di hidung jisoo.

"Eughhh yu-yuta"icao jisoo lemes sambil megang kepala.

"Yut maafin aku ya janji gak bakal ulangi lagi"ucap jisoo lemes.

"Iya, jangan di ulangi lagi ya,udah kamu istirahat jangan bikin aku khawatir lagi"ucap yuta lembut dan jisoo Langsung tidur.

FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang