🥀20.

552 33 0
                                    

🌺🌺

Udah 2 Minggu blackpink gak ketemu tapi orang tua mereka gak tau kalo blackpink hilang tapi kalo soal hamil mereka udah tau merek gak kerumah karna mereka ada urusan di luar negeri sekitar 8 bulan jadi kemungkinan mereka bisa liat blackpink lahiran dan sekarang yutaejaeten sedang mencari blackpink.

Teng!teng!teng!

"Woi para budak bangun"triak Lisa sambil mukul panci.

"Gaes bangun keburu makanan basi"ucap rose sambil nyicipin masakan nya.

"Sabar elah gw sama eonnie jisoo masih mandi tadi"ucap Jennie yang turun dari tangga sama jisoo.

"Cepet dong dedeknya udah demo nih"ucap Lisa sambil ngelus perutnya.

"Eh habis ini ke taman yuk bosen gw"ucap Jennie di sela sela memakan.

"Boleh tuh"ucap jisoo setuju.

"Yaudah taman sini kan jadi gak usah pakai mobil"ucap Lisa.

"Heem jalan kaki aja biar sehat mumpung masih pagi"ucap rose dan semua ngangguk.

Skip

"Eon gw kepingin kek gitu"ucap Lisa cemberut sambil ngelihat dua pasangan sedang bahagia untuk kehadiran bayinya.

"Ck,lebay Lo perut besar aja belum"ucap jisoo sedangkan Lisa makin cemberut.

"Yaudah yok balik gw mau beli kentang goreng di sana tadi"ucap Jennie sambil nunjuk yang dia maksud.

"Yaudah yuk"ucap jisoo sambil balik,waktu blackpink balik dia gak sengaja tatapan sama orang yang lagi di hindari siapa lagi kalo bukan yutaejaeten.

"BLACKPINK"triak yutaejaeten sambil lari.

"HUWAA KABUR"ucap blackpink langsung lari.

"Eon gw gak kuat eon"ucap Lisa sambil ngos-ngosan.

"Eh Jennie arah kanan Lisa arah kiri rose sama gw lurus"ucap jisoo dan semua langsung mencar.

Jennie POV

"Haduh perut gw sakit anjir, pengalaman pertama kabur dari suami sendiri"ucap Jennie sambil ngos-ngosan.

"Sembunyi di mana nih"ucap Jennie sambil ngeliat sekeliling.

"Gak usah sembunyi"ucap ?? Dari belakang.

"Haduh siapa lagi nih kok kayak kenal suaranya"ucap Jennie sambil nengok ke belakang.

"Taeyong Haduh mampus gw lari ah"ucap Jennie langsung lari tapi keburu di peluk sama taeyong.

"Jangan lari kasian dedeknya"bisik Taeyong sambil meluk Jennie.

"Lepas Yong"ucap Jennie sambil memberontak.

"Enggak kecuali maafin aku"ucap Taeyong yang masih setia meluk Jennie.

"Ck,gak segampang itu Yong, sekarang lepas aku mau beli kentang goreng di sana tadi"ucap Jennie sambil berusaha ngelepas pelukan taeyong.

"Yaudah ayo aku anterin,aku gak Nerima penolakan"ucap taeyong langsung narik Jennie sedangakan Jennie ngoceh tapi gak bersuara.

Lisa POV

"Hoshh hoshh anjir kaki gw perut gw"ucap Lisa sambil ngos-ngosan.

"Lalisa berhenti"triak seseorang dari belakang membuat Lisa nengok.

"Anjir itu si Ten tau aja gw disini"ucap Lisa sambil liat Ten.

"Ngapain"ucap Lisa dingin.

"Ya mau nyusul kamu lah sayang"ucap Ten sambil senyum.

FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang