🌺🌺
"Mana sih mereka lama bener"gerutu rose.
"Sabar kalik"ucap jisoo sambil mainin ponselnya.
"Maaf eon telat"ucak yeji sambil duduk.
"Gpp"ucap Jennie.
"Kalian tumben mau ketemu sama kita"ucap Lisa.
"Kangen aja sih kan udah lama gak ketemu gitu"ucap chaeryoung.
"Ohh ya kita mau ngomong"ucap jisoo.
"Ngomong paan"ucap Yuna sambil meminum minumanya
"Kita mau nikah"ucap jisoo membuat Yuna tersedak.
"Uhuk uhuk,hah Lo semua mau nikah"kaget Yuna dan blackpink ngangguk.
"Wihhh seorang blackpink jatuh cinta padahal semua laki laki aja minder karna sifat kalian"ucap Lia sambil tepuk tangan.
"Anak mana eon"tanya Ryujin.
"Sebenernya sih kita di jodohin sama anak temen bokap yokap gw dari keluarga Park"ucap Jennie .
"Hah keluarga Park yang punya perusahaan park city company itu"ucap yeji dapat anggukan dari blackpink.
"Mereka mah ganteng eon beuhhh apa lagi yang namanya tayeong tu kayak anime njir eh tapi sekarang ada yang punya jadi bubar deh impian gw"ucap chaeryoung.
"Sama siapa kalian di jodohin"tanya Yuna.
"Sin jisoo sama oppa yuta eon Jennie sama oppa taeyong gw sama jaehyun Lisa Sam ten"jelas rose dan itzy ngangguk.
"Moga ini pilihan yang bener gak kayak laki laki brengsek dulu"ucap Lia dan semua ngangguk.
"Eh betiwai eon jisoo Lo punya buku fisika Lo yang pertama ngampus gak"tanya Ryujin.
"Ada buat apa"ucap jisoo.
"Pinjem gw dari pada beli"ucap Ryujin.
"Yaudah entar gw suruh mama gw buat nganter soalnya tadi katanya mau main ke rumah Lo semua"ucap jisoo.
"Yaudah kemana nih bosen juga di sini"ucap yeji sambil liat arah keluar.
"Ke mall yuk persediaan make up gw abis"ajak Jennie.
"Yok lah lama banget gw gak ke mall sini"ucap chaeryoung.
Skip
"Eh gw kesana ya"ucap Jennie sambil nunjuk sebuah toko make up.
"Iya Jan lama lama kita tunggu di sini biar nanti gak cari cari"ucap jisoo dan Jennie ngangguk.
Skip
"Udah dapet eon"tanya Yuna.
"Udah nih"ucap Jennie sambil nunjukin knatong kreseknya.
"Yaudah ke toko baju biasanya yuk"ajak lisa dan semu mengangguk cepet.
Skip
"Eh kalian pilih berapa baju"tanya yeji sambil milih baju.
"3 style"jawab all kompak.
"Udah selesai semua"ucap jisoo.
"Udah eon"jawab rose.
"Yaudah bayar kuy"ucap Lia.
Skip
"Udah kan,eh jam berapa sekarang"tanya rose.
"Jam 15.20"jawab Ryujin membuat blackpink kaget.
"Hah pulang dulu ya kita kalian bisa pulang sendiri"ucap Lisa lari dan diikuti yang lain.
"Lah kalo pulang sendiri kita mau pakek apa pulang jalan kaki"ucap chaeryoung sambil melongo liat blackpink.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpink
Ficción Generalcerita ini cuman buat mengisi ke gabutan thor Thor moga suka sama ceritanya ~~ 4 namja yang menyamar jadi nerd atau fake nerd yang di bully habis habisan sama geng bully dan datanglah 4 yeoja cantik yang membela cantik iya tapi sayang sifat mereka u...