(Karangan bunga Jennie)
(Karangan bunga jisoo)
(Karangan bunga Lisa)
"Udah semua"tanya Irene.
"Belum ma di rose"ucap jisoo dan Irene ngangguk.
"Eh kalian disini"ucap ??dari belakang membuat semua noleh.
"Itzy"ucap blackpink.
"Cieeeee uhuy pilih baju nih yeeee"goda yeji sambil natap blackpink menggoda kalian tau kah bingung jelasinnya.
"Calon suami nya cakep bener"ucap chaeryoung sambil liat yutaejaeten.
"Udah mau nikah aja mbak"ucap Lia.
"Undang gak nihhh"ucap Yuna.
"Haduh temen gw mau nikah"ucap Ryujin yang di sedih sedihin.
"Den Lo gw seplak Lo"ucap Lisa sambil ngangkat tangan yang siap untuk mukul.
"Dah eh ini buat kalian Sama keluarga kalian Dateng ya"ucap Irene sambil ngasih undangannya.
(Undangan pernikahanya)
"Makasih gan"ucap itzy dan Irene senyum.
"Babay gaes gw mau ambil pesenam dulu"ucap itzy dan pergi.
"Ma rose udah dapet"ucap rose sambil nunjukin karangan bunganya.
(Karangan bunga rose)
"Yaudah nanti mama bayar semuanya kalian pulang istirahat dan tidur blackpink awas begadang lagi beosk angin pagi pagi"ucap Irene dan blackpink mengangguk males.
"Emang mama habis ini mau kemana"tanya ten.
"Mama mau ke gedung soalnya di snaa udah ada papa appa dan eomma"ucap Irene dan yutaejaeten blackpink ngangguk.
"Yaudah kita pulang dulu ya ma"pamit mereka dan Irene cuman senyum
Skip sampai.
"Yaudah sana jangan lupa makan ya"ucap Ten dan blackpink ngangguk.
Sebelum blackpink masuk yutaejaeten mencium kening blackpink.
Skip sampai dalem rumah
"Non ini salad nya"ucap bibi sambil naruh 4 buah mangkok.
"Makasih bi"ucap blackpink.
"Gw gak nyangka habis nikah cuy padahal umur gw 23 kan rencananya mau nyari cowok umur 25"ucap jisoo sambil mengunyah salad.
"Lo mending 23 dari pada entuh si Lisa 20"ucap rose.
"Gw masih bocil eon ntar gw putusin malem pertama gak ngelakuin itu"ucap Lisa dan jisrosejen ngangguk.
"Gw juga"ucap mereka ber 3.
"Nanti kita jelasin secara baik baik sama mereka"ucap Jisoo dan mereka ber 3 ngangguk.
"Sebenernya gw masih cinta dan sayang sama Taehyung"ucap jennie to the poin dengan mata yang masih fokus di tv membuat semua menatap.
"Gw juga"ucap jisroselis
"Banyak kenangan yang kita lalui sana mereka sampai gw gak bisa ngelupain"ucap rose.
"Tapi gw yakin kita bakal bisa ngelupain mereka"ucap jisoo.
"Emang harus di lupain orang kayak mereka gak perlu di ingat"ucap Lisa dingin.
Tak terasa mereka mengobrol terlalu lama hari pun juga semakin malam
"Sayang mama sama papa pulang"ucap surene dari ambang pintu.
"Eh mama udah selesai kah"tanya Lisa.
"Udah sayang gaun dan jas nya besok pagi jam 3 di antar kesini"ucap Irene dan duduk di sofa.
"WHAT JAM 3"kaget Blackpink
"Iya besok kalian bangun jam 4 soalnya dandan perempuan tu lama"ucap suho sedangkan blackpink cuman cemberut.
"Tapi ma tidur kita bentar doang dong"ucap rose sambil cemberut.
"Makanya sekarang kalian tidur inget Jangan begadang.
"Ck iya iya"ucap blackpink malas lalu pergi ke kamar masing masing.
Skip jam 03.25
"haduh ma ngantuk ma"ucap blackpink yang turun udah kayak orang mabuk.
"Ayo ihhh ceker sini di riasin"ucap irene.
"Ma papa mana"tanya jisoo.
"Kamar lagi tidur"ucap irene santai.
"Tu papa aja masih tidur masak iya kita enggak"ucap rose sambil cemberut.
"Kan papa gak pakek dandan kalo pakek cantik dong nanti"ucap Irene sedangkan blackpink mendengus kesel.
Skip
"Haduh cantiknya anak papa"ucap Suho yang baru Dateng.
"Iya dong dari lahir kita cantik"sombong Jennie sedangkan Suho cuman senyum.
"Yaudah yuk ke gedung"ajak Suho dan Irene blackpink ngangguk.
Skip gedung
Segitu dulu all kalo ada typo mian dan jangan lupa vote + komen sebanyak banyaknya karna berharga buat aku.
Thank you guys moga suka
Gomawo❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpink
General Fictioncerita ini cuman buat mengisi ke gabutan thor Thor moga suka sama ceritanya ~~ 4 namja yang menyamar jadi nerd atau fake nerd yang di bully habis habisan sama geng bully dan datanglah 4 yeoja cantik yang membela cantik iya tapi sayang sifat mereka u...