🌺🌺
"Pa mama mau nyusul blackpink"ucap Irene yang masih nangis di pelukan Suho.
"Ma gak boleh gitu nanti blackpink disana sedih"ucap Suho nenangin Irene.
"Ma pa kita minta maaf kalo kita gak kayak dulu ini semua gak bakal terjadi"ucap Ten sambil nunduk.
"Udah telat kalian minta maaf apa dengan maaf kalian bisa balikin anak saya"ketus Irene.
"Sttt ma gak boleh gitu setiap orang punya salah"ucap Suho.
"Tapi amma kecewa sama mereka"ucap Irene kembali nangis.
"Maafin anak kami ya"ucap Baekhyun yang agak gak enak.
"Gak papa kok kita akan berusaha ikhlas"ucap Suho senyum paksa.
Blackpink POV
"Eh yang selingkuhan nya yutaejaeten itu ternyata temen SMA nya"ucap Jennie sambil duduk di sofa.
"Lo tau dari mana eon"ucap Lia menatap Jennie.
"Jadi gw nyuruh orang buat mantau mereka eh ternyata dapet informasi gitu sebenernya gw kaget tapi b aja sekarang"ucap Jennie sambil makan camilan.
"Ohhh tapi nanti kalo mereka jatuh cinta beneran"ucap jisoo.
"Tenang mereka udah punya suami sama anak dan sekarang gak ada hubungan lagi"ucap Jennie membuat semua lega.
"Huft yaudah yuk tidur ngantuk gw"ucap rose dan semua langsung pergi ke kamar masing masing.
Skip pagi.
"Eon masak apa "tanya rose yang baru dateng sama Lisa Jennie.
"Nasi goreng,ayam Kimchi,ramen"jawab jisoo dan rose ngangguk.
"Eh habis ini ketaman kuy males keluar gw"ucap Lisa.
"Boleh tuh umoung cuaca nya mendukung"ucap Jennie sambil mengunyah makanan.
"Yaudah ceoet habisin"ucap jisoo dan semua ngangguk.
Skip.
"Yok lah eon rose Lo bawa jajan eon Jennie Lo baea karpet eonnie jisoo beresin gw duduk santai di taman"suruh Lisa dan langsung lari ke taman.
"HEH ADEK KURANG AJAR LO"triak Jennie
"GW LEBIH TUA DARI LO WOI"triak rose.
"Udah udah sekarang lakuin perinta nyonya besar"ucap jisoo sambil terkekeh.
"Ampun dah kuatkanlah hambamu ini ya tuhan"ucap Jennie sambil nyari karpet.
Skip
"Wihh anginya enak banget njir"ucap Lisa sambil dongak ke atas.
"Heem,eh gimana kalo kita nanti malem ke lock of love gembok cinta"ucap rose sambil naikin turunin alisnya.
"Boleh juga tuh lama gw gak kesitu"ucap Jennie.
"Heem terakhir sama bts"ucap jisoo.
"Yaudah cerita apa gitu kek nanti kalo udah siang masuk"ucap Lisa .
Mereka oun bercerita sampai ada yang tertawa lepas dan tak terada hati semakin siang dan cuaca semakin panas.
"Eh yuk masuk panas nih kulit gw gosong ntar"ucap rose sambil ngelap keringat.
"Yaudha yuk"ucap Lisa langsung masuk.
Skip
"Huft eon ramen persediaan masih ada kan"tanya Lisa sambio liat jisoo yang sedang liat tv.
"Ada banyak liat aja"ucap jisoo yang masih fokus ke tv.
"Eh Lis gw bikinin sekalian yak"ucap Jennie yang baru Dateng.
"Gw juga Lis nitip males masak gw"ucap rose yang muncul dari belakang Jennie.
"Ck iya iya"ucap Lisa langsung pergi ke dapur.
Skip
"Nih"ucap Lisa sambil naruh 2 ramen.
"Lah dua gw mana"ucap jisoo sambil nunjuk dirinya sendiri.
"Lah Lo gak bilang jadi gw gak bikinin"ucap Lisa langsung duduk.
"Peka napa,eh Jen minta"ucap jisoo ngerebut ramen dari Jennie.
"Ya ampun eon baru aja mau nyuap udah di rebut aja"ucap Jennie sambil ngeliahat jisoo.
"Hehehe maap nih makasih cantik"ucap jisoo sambilnel hidung Jennie sedangkan Jennie udah masang muka jijik.
"Eh iya betiwai anak tetangga ada yang nikah muda baru kelas SMA dia"ucap rose sambil makan ramen.
"Masa, pelecehan dong"ucap Jennie dan rise ngangguk.
"Heem gila tu bocah bocah aja siap punya anak sedangkan kita aja belum siap"ucap Lisa.
"Apa gw siap aja ye lagian gw liat di google nih ye anak bayi lucu semua emes bingit"ucap Jennie sambil ngomong nya di gemes gemes in.
"Gw juga tapi bodoh ah masalah pertama aja belum selesai ini udah bahas anak"ucap jisoo
Skip.
Pukul 18.17 malam
"Eon cepet katanya mau ke gembok cinta"triak Lisa dari bawah.
"Bentar sabar bocah"ucap jisoo sambil turun tangga.
"Eh siapa yang nyetir"ucap Lisa.
"Rose"ucap Jennie.
"Lah kok gw"ucap rose sambil nunjuk dirinya.
"Sekali sekali rose"ucap jisoo langsung masuk mobil.
"Yaudah nih"ucap Lisa Langsung ngelepar kunci mobil ke rose.
Segitu dulu all kalo gak seru mian dan jangan lupa vote + komen sebanyak banyaknya karna berharga buat aku.
Thank you guys moga suka
Gomawo ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD IS MY HUSBAND || nctpink
General Fictioncerita ini cuman buat mengisi ke gabutan thor Thor moga suka sama ceritanya ~~ 4 namja yang menyamar jadi nerd atau fake nerd yang di bully habis habisan sama geng bully dan datanglah 4 yeoja cantik yang membela cantik iya tapi sayang sifat mereka u...