Setelah sampai dikamar yang ditunjukan Taehyung, Jisoo menganga karna cukup rapih untuk kamar yang jarang ditempati.
"Emm kalo begitu aku mau ke kamar mandi dulu"Ucap Taehyung sebari membawa bantal dan selimut dalam lemari untuk di benahinya di sofa dekat tempat tidur.
"Kenapa membawa bantal tuan akan tidur dimana? "Tanya Jisoo
"Di sofa karna disini hanya ada satu tempat tidur"
"Kalau begitu biar aku saja aku kan pegawai tuan jadi tuan lebih berhak tidur disini"Balas Jisoo tidak enak
"Tidak Jisoo kau perempuan lagi pula sofa itu juga cukup nyaman untukku"
"Baiklah sekali lagi terimakasih tuan"
****
Hujan semakin deras disertai angin kencang juga petir Taehyung sudah tertidur pulas, dan Jisoo masih tetap terjaga meski ia akui lelah namun pikirannya melayang pada Jungkook dan neneknya di rumah.
"Ayolah aku lelah tapi kenapa mata ini tidak bisa terpejam"kata Jisoo sebari terduduk dari baringannya.
Melihat Taehyung yang sepertinya merasa sesak tidur diatas sofa membuat Jisoo semakin tidak enak.Sepertinya dia harus ke kamar mandi dulu untuk sekedar membasuh wajah supaya pikirannya agak tenang.
"Aaaaa-aghhh yaampun sakit sekali"Teriak Jisoo karna tak sengaja menginjak sabun batang yang terjatuh. Mungkin bekas tadi Taehyung mandi pikirnya.
Taehyung yang sedang tidur pun kaget langsung menghampiri asal suara tersebut.
"Jisoo kenapa? Oh apa kau bisa berjalan?" Tanya Taehyung panik melihat Jisoo terduduk di lantai kamar mandinya.
"Ayo kubantu kau berdiri"Serunya lagi sebari mencoba membantu Jisoo berdiri
"Kau ini kenapa bisa terjatuh seperti itu?"
"Aku tidak sengaja menginjak sabun mandi, tadinya aku hanya ingin membasuh wajah saja tuan"jawab Jisoo dengan sesekali meringis karna sakit di ankle kakinya yang keseleo.
"Oh-ohh benarkah, maafkan aku Jisoo tadi tidak sempat mengecek lagi setelah mandi"Seru Taehyung gugup karna tak sengaja melihat belahan dada Jisoo dari atas ketika iya sedang memapah Jisoo menuju ranjang.
Salahkan sweater rajut model V-neck Jisoo yang membuatnya semakin jelas terlihat, ahhh kulit mulusnya membuat sesuatu dalam diri Taehyung terbangun.
"Emm sebentar aku akan bawakan salep pereda rasa nyeri, supaya tidak terlalu bengkak"Lanjutnya ketika sampai diranjang.
"Nah ketemu, ayo sini kubantu oleskan"sebari membawa kaki Jisoo kepangkuannya.
"Terimakasih tuan aku sungguh banyak merepotkan mu hari ini, dan ahhh- tuan sakit"Jawab Jisoo tapi terpotong karena Taehyung terlalu menekan kaki jisoo.