Haloo... Sebelumnya maaf ya kalau aku terkesan ngilang 🙏 soalnya lagi gak mood ngapa-ngapain pengennya tuh nonton upin-ipin aja hehe:) Wkwk
Maaf malah bacot.. Selamat membaca aja semoga suka :D
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA GUYS..
Gadis itu tengah disibukan menata kamar yang akan ditinggalinya.
Kim Jisoo gadis 26tahun yang baru saja membeli sebuah apartemen hasil dari jeri payahnya selama ini. Ini adalah impiannya sedari dulu hidup mandiri tanpa membebani orang tua.
"Kau yakin akan tinggal disini sendiri Sooyah?"ucap ibunya khawatir, kendati anak gadis bungsunya ini harus tinggal jauh darinya. Ibu mana yang tidak khawatir meskipun sudah dewasa seorang anak akan tetap menjadi bayi dimata orang tuanya.
Helaan napas terdengar "Tenang eomma, aku bisa menjaga diri"balasnya menenangkan.
Ibunya tak putus asa mencoba lagi membujuk Jisoo, namun nihil dia tetap kukuh dengan pendiriannya.
****
Helaan napas terdengar kini Jisoo sendiri Ibunya sudah pulang beberapa saat lalu.
"Awwhh lapar,tapi tidak ada bahan makanan"bibirnya melengkung ke bawah ketika ingat tidak ada bahan untuk di masak.ia lupa karna sibuk pindahan.
Akhirnya ia memakai mantelnya untuk pergi ke minimarket terdekat saja.
****
Saat sedang berjalan menuju unit apartemennya Jisoo dikagetkan dengan tepukan dipundaknya ia kira orang jahat, namun saat menoleh itu adalah sunbaenya saat sekolah menengah dulu.
"Jisoo,sudah kuduga benar itu kau"tanya pemuda itu saat Jisoo menoleh.
"Ahh Yoongi sunbae ini kau? Ya ampun aku tidak menyangka kita akan bertemu disini" ya pemuda itu bernama Yoongi, Min Yoongi.
"Emm Jisoo apa kau tinggal disini? Tapi sepertinya aku baru melihatmu?"tanya Yoongi karena adanya Jisoo disini.
"Iyaa sunbae aku tinggal disini baru pindah hari ini yahh sebari belajar mandiri hehe"kekehnya diakhir.
"Ohh jadi kau penghuni baru itu,kita hanya beda satu lantai,kapan-kapan kau main ketempatku !!!"Titahnya saat tau tempat tinggalnya dan Jisoo berdekatan.
****
Seminggu berlalu tinggal sendiri sangat bebas, mau tidur jam berapapun, mau bangun sesiang apapun tidak ada yang melarang. Selama seminggu ini juga Jisoo sering singgah ke tempat Yoongi hanya sekedar main game dan nonton bersama yahh mereka mempunyai hobby yang sama.
Dan itu membuat rasa cinta Yoongi untuk Jisoo muncul kembali, ya Yoongi pernah menyukai Jisoo saat sekolah dulu, selain cantik Jisoo juga baik dan supel tak heran banyak yang mengantri ingin menjadi pacarnya. Dan Yoongi kalah Jisoo sudah didahului temannya Seokjin yang menyatakannya langsung.
Jadi ia lebih memilih mengubur dalam-dalam perasaannya itu.
Ngomong-ngomong tentang pacar apakah Jisoo sudah putus dengan Seokjin? Itu yang jadi pertanyaannya selama seminggu ini karena ia tak pernah melihat Jisoo membawanya ke apartemen. Daripada penasaran apa aku tanyakan saja langsung pada Jisoo.
"Emm Jisoo kau masih pacaran dengan Seokjin?"Jantung Yoongi berdetak melihat langsung perubahan raut wajah Jisoo yang semula tersenyum, kini memasang muka datar.