Sesampainya Taehyung di ruang keluarga,agak terkejut melihat ayahnya sedang bercumbu liar dengan seseorang yang terlihatnya tidak asing dimata Taehyung.
++++++++++
Ahhh..daddy ehhmmm..
Desahnya sangat indah Seokjin makin tidak sabar,segera dia menggendong Jisoo ala bridal style,sambil dipagut juga bibir manis nan lembut itu.
Taehyung yang baru saja sampai hanya membiarkan ayahnya yang akan menggapai surganya tanpa tahu yang akan menjadi partner ayahnya adalah sang kekasih yang selalu disakitinya.
....
Pakaian Jisoo dan Seokjin sudah tercecer.
Jisoo agak kaget melihat badan atletis Seokjin dimulai dari bahunya yang lebar,perut sixpacks nya dan terakhir kejantanan yang besar dan panjang sudah mengacung siap untuk memporak-porandakan dirinya,tidak bisa dibayangkan apakah itu akan muat dalam dirinya.
Tangan kiri Seokjin masih sibuk memijat payudara sang puan tangan kanan nya sibuk menjalar ke area intim Jisoo agar semakin terangsang.
Lidah nya terus bermain di area leher,cuping hingga dada atas membuat tanda kepemilikan agar semua orang tau kalau Jisoo hanya miliknya.
Ahhh daddhh ini nikmathh eungghh..
Jisoo tak kuat atas rangsangan yang diberikan, dia merasa ada sesuatu yang ingin keluar.
Ehmm dadhh tadi itu apa? Lega sekali..
Sayang itu tadi namanya orgasme,nikmat tadi belum seberapa baby nanti kalau orgasme bareng sama daddy jadi sepuluh kali lipat nikmatnya.
Seokjin sangat sabar menjelaskan pada Jisoo tidak peduli pusaka yang dibawahnya juga minta di puaskan yang penting Jisoo mengerti dulu.
Segera Seokjin arahkan tangan lembut Jisoo ke arah kemaluannya yang sudah menegang,dituntun pula naik turun genggaman Jisoo pada miliknya.
Shit baru tangannya juga sudah enak apalagi miliknya ,Taehyung memang bodoh.
Dalam hatinya menggerutu dia sudah tidak tahan dia harus lakukan sekarang.
Ditindihlah tubuh Jisoo juga direnggangkan pula kakinya,dibelai halus paha dalam Jisoo.
Sungguh Jisoo merasa takut juga penasaran.tapi demi untuk membalas kan dendamnya untuk Taehyung dia harus melakukannya.
Jisoo kita mulai,jangan takut sakitnya hanya sebentar pegangan saja pada daddy,
Daddy akan melakukannya dengan lembut.
Dikecup dahi Jisoo setelah mengucapkan kata-kata penenang itu.
Perlahan tapi pasti Seokjin mulai mengarahkan kejantanannya pada lubang surgawi Jisoo.
Ehhhmm daddhh
Rintih Jisoo sambil menggigit kecil bibirnya.terkesan seperti menggoda membuat Seokjin langsung mencium bibir itu.
Baby hanya aku yang boleh menggigit bibir mu
Eunggghh dadhh sa-sakit
Tahan sayang sedikit lagi .
Segera Seokjin menghentakan pinggangnya agar langsung melesak masuk.
Sungguh Seokjin sangat bangga menjadi yang pertama untuk Jisoo dia juga baru merasakan lagi bersetubuh dengan wanita.
Tidak yang bisa menggambarkan rasa bahagia Seokjin.