Okee sekarang Vsoo shipper merapat..
Gakpapa ya pendek soalnya otakku lagi gak bisa mikir apapun.
Kalau dari para readers yang mau share imajinasinya ke aku sok lah, bagi-bagi aku coba buat hehe kalo ada komen disini ===>
"Kali ini apalagi alasanmu Taehyung? Selalu saja datang terlambat saat pelajaran ku"tanya Park-ssaem pada pemuda itu karena datang terlambat.
Pemuda itu hanya meringis sambil menggaruk kepalanya "Maaf ssaem aku tidak akan mengulanginya lagi"
"Yasudah duduk awas kalau diulangi lagi"Kata Park-ssaem sambil menatap tajam pada Taehyung.
"Oke minggu kemarin sudah dibagi kelompokkan, sekarang duduknya atur sesuai kelompoknya"semua ricuh bergantian tempat duduk, kecuali Kim Jisoo yang kali ini cemberut tidak mau pindah karena harus satu kelompok dengan Kim Taehyung siswa paling suka melanggar peraturan sekolah.
Dan kali ini dia sedang memohon pada Bona teman sebangkunya supaya mau bertukar kelompok.
"Ayolah Bona~~aku dengan Sungjae yah, kau dengan Taehyung dia kan juga tampan eoh!!! Jebal"sambil mengatupkan kedua tangannya didepan memohon agar Bona mau berganti kelompok.
"Aku sih-...
Saat Bona akan menjawab, Sungjae keburu datang dan segera mengusir Jisoo agar segera pindah kebelakang duduk dengan Taehyung.Dengan muka masam dan malas-malasan Jisoo berjalan ke belakang untuk duduk melihat wajah Jisoo yang sepertinya ogah bersamanya,membuatnya malah tersenyum.
"Ayolah Jisoo kau ini kita kan sudah sering berkelompok kenapa harus selalu ngambek sih?" Ejek Taehyung saat Jisoo sudah didepannya,dan ketika akan duduk ia menahan Jisoo.
"Eitt ..Kau tidak disini,seperti biasa dekat jendela"katanya sebari dia pindah ke kursi sebelah.
"Aku tidak mau"tolak Jisoo
"Ayolah itu Park-ssaem sudah melihat kesini,kau ingin kena marah?"Mendengar itu Jisoo pun menghela napas kasar dan langsung duduk sesuai keinginan Taehyung.
Setelah semuanya rapih Park-ssaem menyuruh untuk mengerjakan tugas yang sudah ada di buku paket.
"Kalian tenang ya saya harus keluar dulu kalau ada yang gaduh,akan saya beri hukuman mengerti!!....dan
Ketua kelas jangan lupa jika ada yang gaduh tolong dicatat siapa orangnya"
"Baik ssaem"jawab tegas si ketua kelas.
Saat yang lain sedang mengerjakan tugas Taehyung malah memandangi Jisoo dari samping dengan tangan yang ditumpu untuk menopang kepalanya.
"Kenapa malah bengong ayo kerjakan tugasnya kalau tidak selesai aku tidak mau membantumu"kata Jisoo saat melihat Taehyung yang malah memandangi dirinya.
Inilah yang ia tidak mau satu kelompok dengan Taehyung. Salah satunya adalah menunda-nunda pekerjaan dan yang kedua yang bikin Jisoo kesal setengah mati ialah mata kurang ajar Taehyung yang selalu memandangnya dari atas sampai bawah dan jangan lupakan kata-kata kotor yang keluar dari mulutnya.
"Kulihat Sepertinya melon mu membesar yah?"nahkan dia mulai lagi ini yang membuatnya jengkel.melon yang Taehyung maksud itu payudaranya, Tidak mau menanggapi lantas Jisoo melanjutkan tugasnya itu.
Tidak mendapat respon Taehyung menggeser kursinya agar lebih dekat dengan Jisoo.
"Kenapa sih sana jauhan ini terlalu dekat sesak tau"marah Jisoo karena ruang geraknya makin sempit.