Maaf kalau ada typo ya manteman :)
Selamat membaca....
Seokjin sedang sibuk memasak makan malam untuk dia juga Taehyung, dan Jisoo.
Kring...
Taehyung is calling
Seokjin langsung mengangkat panggilan dari Taehyung.
"Kenapa? kau sudah sampai mana?"
"Aku sudah di basemant, aku menelponmu hanya ingin menanyakan apartment mu di unit berapa hyung aku lupa"
"Hmm ya sudah aku kirim lewat pesan sekalian dengan kodenya supaya kau langsung masuk saja"
"Hmm baiklah sampai jumpa nanti hyung"lanjutnya disertai kekehan kecil.
****
"Oppa apa Taehyung belum datang?"tanya Jisoo setelah selesai dengan ritual membersihkan badannya.
Seokjin tersenyum senang sekali melihat Jisoo setelah mandi terlihat cantik dan segar ditambah dia hanya memakai short pendek yang tertutupi kaos oversize milik Seokjin,Membuat dia ingin menerkamnya lagi.
Lagi? Iya setelah mereka sampai ke apartment Seokjin langsung menerjang Jisoo dengan brutal katanya dia menahannya dari acara kemarin.
Flashback-
Setelah menjemput Jisoo dan berhasil mengelabui managernya dengan alasan keluarga Seokjin mengadakan acara makan malam, ia langsung menancap gas ke apartment nya.
"Oppa sepertinya manager eonni bosan mendengar ada acara keluarga darimu"mulai Jisoo saat setelah duduk disamping kemudi Seokjin.
"Masa iyya aku bilang kita akan malam bersama Taehyung, bisa-bisa aku dipenggal oleh manager galakmu itu.
Tapi aneh ya padaku dia tidak marah padahal aku satu grup dengan Taehyung"Jawab Seokjin
"Itukan gara-gara rumor tidak berdasar oppa mereka menjodoh-jodohkan ku dengan Taehyung, padahal kami hanya kenal saja waktu menjadi MC saat itu'' sengit Jisoo menjawab pertanyaan Seokjin
"Anehnya mereka juga ya suka mencocokan postinganku dengan postingan Taehyung padahal aku tidak pernah berkomunikasi sama Taehyung padahal kami sudah bertukar nomor ponsel dan aku tidak terlalu dekat juga dengannya"lanjutnya lagi
"Aku juga pernah lihat Chu, menurutku dia itu tertarik padamu jadi dia mulai mendekatimu dengan cara seperti itu supaya para fans berspekulasi terlebih dahulu lalu mendapat dukungan dari fansnya, aku pikir kurang lebih seperti itu dan caranya mendekatimu itu berbeda saat dia mendekati perempuan lain"timpal Seokjin lagi.
"Memangnya cara mendekati perempuan lain bagaimana? Aku dengar dari Seulgi eonni waktu Irene eonni dekat dengan Taehyung ,dia akan selalu menanyakan pada teman satu grupnya, betul begitu bukan?"tanya Jisoo merasa aneh juga dengan sikap Taehyung padanya.
Jisoo sering kali menangkap basah Taehyung sedang memerhatikan dirinya tapi Jisoo tidak mau kepedean karna dia tau Taehyung itu Playboy menurut rumor yang beredar.
"Emm benar waktu itu dia dekat dengan Irene, sering chatting juga dengan member lainnya lama-lama dia juga dekat dengan Joy, jadi Irene illfeel karena dia tidak suka dengan pria playboy macam Taehyung"
"Aku dengar dia sedang dekat dengan Mina apa benar?"tanya Jisoo kembali karena dia sering mendengar gosip dari gadis-gadis lainnya saat berada di suatu acara.
"Emm sepertinya Taehyung sudah bosan karena aku jarang melihat Mina berkunjung ke gedung agency ku,Taehyung memang seperti itu setelah dia bosan akan dia tinggalkan, aku ingat waktu Yerin ingin menemuinya meminta penjelasan akan hubungannya tapi Taehyung dengan santai berkata "aku tidak pernah menyukaimu, aku bersikap begini juga pada yang lainnya jadi jangan terlalu pakai hati Yerin-ssi" begitu lah kata-katanya terdengar jahat kan?"ungkap Seokjin panjang lebar