tersangka?

3.4K 611 86
                                    

Masih di situasi sebelumnya, dua orang itu masih saling bertatapan tanpa ada niatan untuk buka suara.

"Kau serius melakukan ini? untuk apa?"

"apa pedulimu?"

"Ya.. Aku mungkin lebih muda darimu, tapi untuk hal semacam ini aku bisa berfikir lebih dewasa dibanding denganmu"

"tidak usah bertele tele, kai kamal huening"

"Kau mengambil urusan dengan keluarga Jung, kau membunuh permata keluarga Jung"

"Bukan aku yang membunuhnya, salah sendiri kenapa meminum minuman yang berisi racun"

"Oh berarti jika nanti aku tidak sengaja meracuni rubah kesayanganmu itu bukan salahku, benar?"

"Jangan sentuh dia"

"Aku hanya berkata seadanya" Setelah mengatakan itu, hueningkai dengan santai kembali berjalan ke arah bilik toilet, tanpa menyadari bahwa orang tadi tengah mengintainya.

"Aku tidak ingin membuatmu cepat mati, jadi ku ulur waktu untuk melaporkanmu, berterima-AKHH!!"

Teriakan melengking hueningkai terdengar diseluruh penjuru lorong rumah sakit.

"sial aku lupa manusia ini sejenis dengan chenle"

Dia dengan cepat meninggalkan lokasi dengan hueningkai yang sudah tergeletak bersimbah darah di lantai.

"KAII!! APA YANG TERJADI?!"

Yeonjun yang melihat hueningkai dengan keadaan mengenaskan seperti itu mulai panik. Dia segera meminta pertolongan dari suster yang kebetulan lewat.

Hueningkai dibawa ke ruang UGD,Yeonjun segera menelfon Soobin dan beberapa tetua untuk mengabari mereka.

Tak lama soobin, yuta dan taeil sampai di depan ruang UGD, terlihat yeonjun masih berada tepat di depan pintu UGD dan sesekali berusaha mengintip keadaan Hueningkai.

"Yeonjun, kai kenapa?"-taeil

"Ga tauu, tadi yeonjun tinggal ke toilet,beberapa menit kemudian yeonjun denger dia teriak,pas yeonjun keluar toilet dia udah bersimbah darah di lantai, gimanaa iniii"-yeonjun mulai terlihat frustasi

"Tenang, tenang dia bakal baik baik aja"-yuta

Soobin juga berusaha nenangin yeonjun dengan memeluk rubahnya itu.

Tak lama seorang dokter nampak keluar dari ruangan.

"Pasien tidak apa apa, hanya kehabisan banyak darah karena luka yang dialami cukup dalam, dan dia akan  sadar sebentar lagi.

Setelah berkata demikian dokter tersebut pamit dan terlihat beberapa suster tengah mendorong brankar hueningkai menuju ruang rawat inap.

"Bawa ke kamar 407 saja sus, biar sekamar dengan anggota keluarga lain"-taeil

Sesampainya di kamar 407,renjun dan seungmin yang masih belum sadarkan diri.Taeyong dan juga Ten yang sedang melamun, dan yaa sisanya sama, seperti manusia tak bernyawa.

"Yang lain lagi beli makan, dan sisanya masih mengurus administrasi, kalian istirahatlah"

Keadaan disana seperti tak ada kehidupan, mereka terlihat seperti mayat hidup.

Bahkan Jeno, wajahnya pucat dia sedang tertidur sekarang, mungkin karena lelah menangis.

Biasanya saat saat seperti ini haechan akan memberikan beberapa lelucon untuk menghibur, tapi sekarang matahari mereka telah hilang.

Ceklek

Itu hyunjin, dia masuk sembari membawa beberapa makanan ke dalam ruangan.

"Ayo kalian makan dulu, ini dibeliin sama pak namjoon"

"Taruh disana aja dulu jin, ntar kita makan bareng bareng"-jaemin

Hyunjin hanya mengangguk lalu duduk disamping mark, keadaan makin hening sekarang.

Ceklek gubrak

Tidak lama pastinya

Guanlin tampak terengah engah memasuki ruangan. Dengan tidak santainya dia langsung menuju brankar milik renjun.

Dan dengan cerobohnya dia menyenggol laci yang berada di belakangnya dan membuat semua barang yang ada diatas laci itu jatuh.

"Guanlin pelan pelan astaga, ini barang barang pada jatoh"-yeonjun

Guanlin ga peduli, dia udah khawatir banget sama rubah kesayangannya ini. Guanlin menggenggam jemari lentik renjun sembari sesekali menciuminya.

"Astaga ini hpnya hyuka pecah, ga bisa dinyalain lagii.. Lin tanggung jawab lu, ini hpnya pecah gegara lu"-yeonjun

"Salah lacinya lahh,sapa suruh disitu nyempitin tempat aje, gua kan mau liat ayank beb"-Guanlin

"Bacot pokoknya lu harus ganti rugi"-yeonjun

"Iye ntar gua beliin tenang ajee, dah sana jangan ganggu gua"

Yeonjun akhirnya balik ke tempat duduknya, disana udah hening banget karena yang lain juga udah mulai pada tidur. Dan yeonjun memutuskan untuk nyusul mereka ke alam mimpi.

Disisi lain

Jaehyun sedang sibuk dengan handphonenya dia sedang menunggu kabar dari para bawahannya.

"Eh chatnya hyuka kelelep astaga, vidio apa ini.. "

Jaehyun membuka video tersebut dan alangkah terkejutnya dia melihat isi video tersebut.

"Wht? Jadi ternyata ada impostor... "

"Ck bodoh sekali kau berurusan dengan ku"

Mungkin jaehyun sudah merencanakan sesuatu, kita hanya bisa menunggu.

............................
Hai haii maaf kalo agak ga jelas wkwk
Kalau suka, ditunggu vote dan komennyaaa
Terimakasiii

Komplek GGS °°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang