Pasrah

4.9K 888 410
                                    

Jeno baru aja abis sarapan,tadi habis dicek sama dokter,dokternya juga kaget kenapa ni anak udah sadar dan keliatan baik baik aja.. takdir tuhan emang ajaib.

"Ayo minum obat,kamu ini kayak anak kecil"-Taeyong

"Paitt,ga mauu"-Jeno terus menghindar dari Taeyong.

"Kamu ga mau sembuh? Mau bikin Mommy sedih? Mau-"

Belum Taeyong selse ngomong Jeno langsung minum obatnya,bagus juga rencana Taeyong.

"Mom udah? Ayuk"

Pagi ini Taeyong sama Mark mau ngecek apartemen yang udah mereka sewa,Mark ga mau mereka balik ke rumah lagi,males juga ketemu sama ayahnya.

"Jeno bisa jaga diri kan? 30 menit lagi Hyunjin sama Jaemin kesini,Mommy nitip Beomgyu ya" Taeyong ngecup dahi Jeno.

"Iya Momm,hati hati"

Setelah Taeyong pergi Jeno yang sedikit bosen akhirnya dia mabar sama Haechan.

"kalah gw,lu curang yaa"

"Enak aja,lu yang bego"

"Dah lah gw jadi pusing,mau tidur"

"Yaudah sana"

Jeno rebahan doang,natep langit², dia tiba² keinget Beomgyu,Jeno akhirnya turun dari ranjangnya,jalan ke arah ranjang Beomgyu.

Adiknya masih belum sadar,Jeno ngelus rambut Beomgyu,rambutnya masih lepek keliatan kotor karena darah.

"Dek,ga kangen abang?"

"Abang minta maaf ga bisa jagaain kamu dek.."

"Maafin abang ya.."

Ga sadar Jeno mulai nangis,dia ngerasa jadi abang yang paling bego didunia.

Jeno duduk di samping ranjang, rebahin kepalanya di atas tangan Beomgyu dan nangis sejadi jadinya.

Itu emang kebiasaan Jeno,kalau dia stres atau sedih dia ga pernah nunjukin ke siapapun,dia lebih milih ke kamar Beomgyu tengah malem,trus nangis sambil meluk Beomgyu.

Tiba tiba Jeno ngerasa tangan Beomgyu gerak,dia langsung bangun dan memang Beomgyu udah sadar.

"Dek?! Kamu ga papa kan?"

Beomgyu keliatan bingung,Jeno mau ngelus kepala Beomgyu,tapi Beomgyu malah ngejauh.

"Dek?"

"siapa?"

"Ha?"

Beomgyu natap Jeno dari atas kebawah,masih nyoba ngejauh dari Jeno.

Ceklek

"Hyung?! Udah sadar??"

Ternyata Hyunjin sama Jaemin ngajak Taehyun. Taehyun langsung nyamperin Beomgyu diikutin sama Hyunjin dan Jaemin.

"Hyung gapapa kan?" Taehyun genggam tangan Beomgyu,tapi ditarik sama empunya.

"Gyu lu gapapa kan? Gw panggil dokter dulu ya"-Hyunjin

"Kalian siapa?"

"Jangan ikut hyunjin lu,banyak drama"-Jaemin

"Gyu kita udah lulus,ga perlu nyari nilai drama lagi"-Hyunjin

"Hyung jangan bercanda"-Taehyun

"Gw keliatan becanda?"

Hyunjin ga mau mikir panjang dia langsung keluar buat nyari dokter,sedangkan Jaemin lagi nelpon Taeyong buat ngabarin.

Bertepatan setelah dokter selesai meriksa Beomgyu,Taeyong sama Mark masuk ke ruang inap.

"Gimana dok?"-Taeyong

"Benar dugaan kami,pasien mengalami Anemia"

"Insomnia buka sih dok?"-Jaemin

"Hilang ingatan Anemia kan?"

"Amnesia!!

Kebanyakan nonton Nurul ni dokternya"-Taehyun

"Nah itu"

Habis itu dokternya langsung keluar ruang inap,takut terhujad dia.

Taeyong ngedeketin Beomgyu yang lagi bengong.

"Gyu mau makan ga?"

"Bisa jelasin dulu kalian siapa?"

"pelan pelan dulu,saya Taeyong Mommy kamu, itu Kakak kamu Jeno sama Mark,yang digendong Mark adik angkat kamu,David,trus yang memble itu Hyunjin,yang manis itu Jaemin kamu sering manggil dia kak Nana,,trus ini pacar kamu,Taehyun"

"K-katanya pelan pelan,kok malah ngerap :')"-Beomgyu

"Kebiasaan :("-Taeyong

"Mumpung kamu amnesia,mau ga jadi pacarku,kiw"-Hyunjin nge-wink ke Beomgyu

"Jin,lu mau gw cekokin tabung oksigen ga?"-Taehyun

"Cekokin hand sanitizer aja nih"-Jeno

"Udah,kalian malah berantem. Kamu mau makan apa?"-Taeyong

"Emmm apa aja boleh"-Beomgyu

"Yaudah,kak mark tolong beliin makan ya"

"Ayayyy mommy"

Abis itu Mark pergi beli makan,sementara yang lain sibuk cipika cipiki,gibahin Jaehyun kane kan tuh,Beomgyu mah cuma nyimak sambil nyoba nginget sesuatu gituu.

"Gyu kok bengong? Pusing?"-Taeyong

"Ehh gapapa Yong,ehh Mommy maksudnya"-Beomgyu

"Kenapa dek? Bilang aja?"-Jeno

"Itu anu,,,

Nama gw siapa tadi?"-Beomgyu

Semua orang berusaha sabar dan maklum,pengen nabok tapi ntar malah makin lupa..

"Nama kamu Mrs.Hwang Beomgyu,kiw"-Lagi lagi hyunjin nyari mati

Taehyun yang tadi lagi ngupasin buah,sekarang lagi ngejar Hyunjin sambil nodongin piso buah.

"Nama kamu Beomgyu,Jung Beomgyu,,,

Emm mungkin kamu lupa tapii,si memble udah punya pacar cuman emang kelakuannya kayak gitu"-Jaemin

Beomgyu cuma manggut manggut aja,dia cuma pasrah, kalo dipaksain buat nginget,kepalanya jadi pusing,jadi ya Pasrah

Mari kita lihat keadaan Bapa Jahe

Jaehyun baru pulang dari kantornya,masuk ke dalem rumahnya yang sepi.

Ga ada suara Beomgyu yang berantem sama Jeno,ga ada suara Mark yang ngelerai mereka,ga ada suara tangisan David dan yang pasti ga ada suara omelan Taeyong.

"Ngapain mikirin mereka sih"

Jaehyun Jalan ke lantai atas,naruh jas dan ganti baju,pas mau turun,entah kenapa dia pengen banget ke kamar Jeno.

Dia buka pintu kamar Jeno,laptopnya udah mati mungkin batrenya habis,proposal berserakan dan bunny hat yang bersimbah darah.

Jaehyun ngambil bunny hat itu, terlihat darah di lantai juga udah mengering. Jaehyun natap lama bunny hat itu.

'Gua terlalu kasar ya?'

'Beomgyu gapapa kan?'

Bayang bayang kejadian itu terputar kembali di pikiran Jaehyun,sedikit rasa bersalah mulai terasa di hatinya.

Drrtt Drttt

Mrs.Rose💓 is calling

"Beomgyu pasti baik baik aja,udah jangan dipikirin lagi"

Jaehyun ngangkat telpon itu dan keluar dari kamar Jeno.

Kapan kira kira Mr.Jung kita ini akan menyesal? Tunggu bab selanjutnya.

><...><...><...><...><...><..

Hehe
Jan lupa votmentnyaaa

Komplek GGS °°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang