Bapack bapack

9.4K 1.5K 706
                                    

Kepala keluarga Jung sekarang lagi siap siap mau ke pos ronda.Make kaos item,clana item lengkap ma sarung,behh mau ngeronda aja cakep.

"Dad Jeno ikut ya?"
"Mark juga"
"Gyuu juga mauu"

"Anjrit beomgyu kamu uke,dirumah aja ya?hm?"

Jaehyun tau pasti beomgyu ga mau,soalnya beomgyu mewarisi sifat keras kepalnya Jaehyun.
Beomgyu udah siap siap merajuk,Bibirnya sudah melengkung ke bawah lengkap dengan tangannya yang bersilang di dada.Jaehyun sebenernya bisa ngasi ijin ke beomgyu,cuma beomgyu ga kuat sama suhu dingin ntar kalo diajak ngeronda,kedinginan terus sakit yang dimarah siapa? Dokternyaa.ga

"Beomgyu sayang dengerin Daddy ya? Ntar kalo kamu ikut,daddy takut kamu kedinginan ntar digigit nyamuk juga.Daddy ga mau anak gadis daddy lecet sedikitpun"
Jaehyun ngomong sambil ngelus pucuk kepala beomgyu.

"Ihh beomgyu cowoooo"

"Diem di rumah ya?daddy ga mau kamu kenapa napa"
Jaehyun ngelus pipi beomgyu,sambil benerin sedikit rambut beomgyu yang nutupin matanya.

"Ummm..... Hiks"

"Ehh kok nangis,daddy kan ga marah"

"lho kok nangis kenapa?" jeno reflek meluk adiknya sambil ngusap ngusap punggung beomgyu

Asek menang banyak-bgy

"Lho anak mommy kok nangis? Kamu apaain anakmu?" Taeyong udah siap siap mau ngusir Jaehyun dari rumah.

"hiks beom-beomgyu sedih kenapa harus terlahir jadi anaknya daddy" Beomgyu ngeretin pelukannya ke Jeno

Hening....

"Beomgyu pengennya terlahir jadi jodohnya daddy ajaaa,"

'Ni perawan satu bangsat ye'-ty

"emm gyu mommy bikin kukis lho,ga mau nyoba?"

"Kukiss?? mauu"Beomgyu langsung ngikutin Taeyong ke dapur dengan wajah ceria.

"Beomgyu ga hamil kan? Kok mood swingnya parah banget?"

"Yakali jen,ngewong aja belom"

"Udh uke emng gitu,kalian juga diem di rumah.Kalo ikut ntar kalian ngerepotin"

><><><><><><><><><><><><><><

Di pos ronda sekarang udah ada bapack bapack hitz.Mereka sekarang ngeronda karena kata komplek trejo sama komplek tujuh belas,ada orang mencurigakan di sekitar komplek mereka jadi karena takut kemalingan mereka ngeronda sekalian kumpul kumpul.

"Taeil hyung,mo nanya,kan semua orang kalo meninggal di pocongin,,

"Kok kuntilanak pake daster?"

"Ngambil punya lu kali cas"

"Hemmm pantes daster gw banyak yang ilang,ntar mau gw tagih pokoknya"

Seme seme yang lain cuma bisa nahan buat ga nebas kepala lucas.Lucas dari dulu emang penasaran semenjak ngeliat ada kunti yang nangkring di pohon depan rumah Yeeonjun.

"Ayo dah keliling,sekalian nganterin lucas siapa tau ketemu mba.."

Semuanya nyetujuin ajakkan Kun dan mulai beranjak dari pos ronda.Sebenernya bisa aja sih mereka nyewa satpam,tentara juga bisa tapi pada dasarnya penghuni komplek ini suka nyari pengalaman.

"Yut,bini lu ngapain jemur baju malem malem?"-jhn

"Ha? Bini gw lagi sakit njir dari tadi pagi ga turun dari kasur"

"Hyung,bangchan itung ampe tiga lari ya"

"Lama bego,itu bukan Winwin!!LARI!!"

Para seme langsung lari kelimpungan,sebenernya mereka ga takut cuma kaget aja.Lino yang masih lola cuma ngikut lari juga dan sampelah mereka di depan rumahnya Namjoon.

"Itu yang depan pager pak Namjoon atau bukan?"

"Ga tau mau napas dulu"

"Lah kok ilang njir,ILANG PAK NAMJOON ILANG!!"

"WOYY ITU SAPA MALING YA?!?"

Para seme ngejar Lino yang lari ke sebuah rumah.Remang remang emng keliatan ada dua orang di depan rumah itu.

"WOY MALING LU YA?!?"

Kedua orang itu nampak kaget,saking kagetnya sama teriakan lucas,yang satunya sampe ketakutan dan sembunyi dibelakang badan semenya(?)

"Heh itu anak orang jan digituin,mreka penghuni baru"
Itu pak Namjoon tiba tiba nongol ga tau dari mana.

"Ini pak namjoon kan?" Yuta nampar pak namjoon pake sandalnya Taeil.

"Heh!! Anjim sakit bego"

"Oh pak namjoon beneran"

"hiks..hiks..hiks"

"ehh jangan nangis dong ga papa"

Semua orang disana seketika noleh ke dua orang yang mereka kira maling tadi.Ukenya nangis bor,seme seme jadi ngerasa bersalah.

"Maap ya nak,warga komplek sini emng gitu"

bapack bapack yang lain ngeliatin psk Namjoon minta penjelasan.

"Ini penghuni baru,bukan maling sukesiiii"

Para bapack cuma ber oh ria,hampir aja gebukin orang ga bersalah.Mereka trus ngeliatin 2 orang tadi,yang uke masih nangis mungkin kaget denger triakan lucas yang cetar membahana kek jambul katulistiwanya kekeyi.

"Emm saya Sungchan,ini tunangan saya Shotaro" akhirnya penghuni baru itu buka baju eh suara.

"ehh sungchan? kamu sungchan ponakan saya yang dulu tinggal di jepang?"

"Kamu siapa?? Kamu siapa??"

"Saya om Jaehyun,Jung Jaehyun"

"Oalahhh om Kencur toh,gimana kabar istrinya baik? Makin cantik ga?"
Sungchan langsung ditabok sama shotaro,Shotaronya makin nangis kejer.

"Nah kan mampus becanda mulu kerjaan lu"-jh

"Udah udah Sungchan inj tunanganmu ajak ke dalem kasian ntar dikira mba..."

"Kalian seme seme tak berguna mending balik ke pos ronda nonton bola sana"

Setelah mendengar amanat dari Pak Namjoon,orang orang itu balik ke kegiatannya masing masing.

"Bang itu mba... Bukan?"-lcs

"Wehh iya bang kejar  kejar!!"-lino

"Dari sekian miliar warga bumi,kenapa gw ketemunya temen modelan macem kalian sih"-jhn

"Bener banget gw setuju"-jh

"Sabar hidup emang gitu,kalo ga terima sini saya suntik mati :)"-kun

"Ngga kun makasi,gw masi pengen punya anak cewe"-jh

"Bang Yuta yakin winwin ge lagi sakit? Kok sekarang dia malah diatap?"-bc

"GW GA MAU RONDA LAGI POKOKNYA ANJIM"

Sekian pembelajaran hari ini emm maksud saya cerita hari ini,iya ini garing maapkan saya
Saya gabut makanya iseng iseng nulis cerita jadi kek gini :')

Kalo berkenan silahkan vote dan komen

Terimacashh

Komplek GGS °°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang