Dimulai

5.3K 905 382
                                    

Jeno sedang sibuk dikamarnya,dia stres memikirkan kerjaan kantor yang semakin numpuk,coba aja kemaren dia ga ikut mabok di rumah keluarga Johnten abis nikahannya Henxiao,mungkin kerjaannya ga sebanyak ini sekarang.

"Bang Jenoo,liat gyuu,,,

Pikachuuu-!!!"

Itu beomgyu,lagi main pake bunny hat hasil malak dari Kak Mark. Baguslah ada beomgyu disini,setidaknya stresnya sedikit berkurang liat kelucuan adiknya

"Pikachu kan bukan kelinci gyuu"

"Terus?" beomgyu naikin satu telinga kelincinya,

"Kadal ijo"

"Ihh bang Jeno-!!"

Jeno cuma kekeh liat adeknya trus ngelanjutin proposalnya.
Pas lagi ngerjain proposal tiba tiba pintu kamarnya di dobrak.

"JUNG JENO!!! APA MAKSUDNYA INI?!"

Itu Jaehyun,dia dateng langsung narik kerah baju Jeno sambil nunjukin video seseorang yang mirip dengan Jeno atau memang Jeno sedang bercumbu(?) dengan satu wanita.

"Itu bukan Jeno!!"

"Lalu siapa?!"

"Mana Jeno tau!! Daddy dapet video itu dari mana?!"

Mendengar adanya keributan Taeyong segera ngecek ke kamar Jeno.

"Daddy dapet dari sekretaris Rose,wanita yang ada di video itu temannya dan dia bilang temannya sering memesan Hotel bersama laki laki bernama Jung Jeno,siapa lagi yang bernama Jung Jeno selain kau?!"

"Apa?"

"Dia juga mengatakan bahwa sekarang temannya sedang hamil,dan kau yg bertanggung jawab"

"Jeno bahkan ga pernah ke hotel!!"

"Kamu ga usah bohong!!"

"Jeno ga bohong!! Buat apa juga Jeno ngelakuin itu?! Jeno masih sayang sama Nana!!"

"Daddy ga percaya sama kamu,sekarang kamu cari cewe itu,tanggung jawab!
JANGAN JADI COWO YANG BRENGSEK!!"

"Apa apaann?!? Lu lebih percaya sama sekretaris Rose itu?!"

"Jeno jaga bica-"

"Lu lebih percaya cewek yang baru lu kenal 3 bulan dari pada anak lu sendiri?!?"

"Rose sekretaris kepercayaan Daddy,ga mungkin dia bohong"

"Cih,dia sekretaris apa selingkuhan?"

Plak

Jaehyun nampar Jeno. Taeyong yang dari tadi nyimak nyoba buat nenangin Jaehyun

"Cih,kenapa marah? Ga mau rahasianya Jeno sebar?" Jeno ngambil sebuah foto di laci mejanya.

"Bukan maksud Jeno mau ngadu domba,tapi Jeno ga mau Mommy terlalu lama terbohongi dengan kata kata manis yang lu bilang" Jeno ngelempar foto itu kearah Jaehyun.

Foto dimana dia terlihat lagi mangku sekretaris kepercayaannya sambil ciuman,bukan cuma Jaehyun yang kaget,Taeyong yang ga sengaja liat juga ikut kaget.

"Itu bukan editan,Jeno dapet itu dari CCTV kantor,,

Jadi disini yang brengsek sebenernya siapa?"

"Dad Jelasin ini semua"-Mark

"Jeno,Keluar kamu dari rumah saya,CEPET KELUAR!!!"

"I'm out,Ga sudi juga serumah sama orang kayak lu!!"

Jeno melangkah keluar,ngebuka garasi,masuk ke mobilnya lalu pergi entah kemana.

"Jae jelasin sekarang!!"-Taeyong

"ARGH OK FINE, AKU BOSEN SAMA KAMU PUAS?!"

"Wht?"

"Kurang jelas? Aku.Bosen.Sama.Kamu"

"Kamu ga lagi bercanda kan?"

"Muka aku keliatan bencanda?"

"Tapi kenapa? Salahku apa?"

"Kamu udah ga menarik di mata aku"

Deg

"T-tapi.."

Sakit, itu yang dirasain Taeyong,perasaan kemaren Jaehyun masih keliatan biasa walau dia sedikit lebih cuek. Taeyong pikir karena Jaehyun cape,jadi Taeyong ga terlalu masalah.

Ga terasa Taeyong mulai nangis, entah dia ngerasa gagal. Satu hal yang Taeyong rasakan,Kecewa

Beomgyu turun dari kasur Jeno trus nyamperin dan meluk Taeyong.

"Daddy jahat-!! Gyu benci sama Daddy,DASAR KEPARAT!!"

"Apa? kau bilang apa? Aku mendidikmu tak untuk menjadi durhaka,bodoh!!"

Jaehyun jambak rambut beomgyu,terus ngehempasin badan beomgyu ke arah meja kaca punya Jeno,saking kerasnya hempasan Jaehyun meja kaca itu sampai pecah.

Bunny hat putih yang terkalung di leher beomgyu sekarang berubah warna menjadi merah.

"YAK!! KAU GILA?!?"-Taeyong segera lari ke arah beomgyu.

"Kamu boleh nyakitin aku,

tapi ga buat anakku, bajingan!!"

"I hate u"- Mark segera gendong Beomgyu.
Taeyong ga lupa bawa David dan mereka segera menuju rumah sakit.

"Gw ga butuh kalian lagi"-Jaehyun

Are u sure Mr.Jung?

...........................

Jeno sekarang ga tau mau kemana pikirannya kalut mikirin keadaan rumah,dia takut ayahnya berbuat macem macem atau main kasar.

Kecepatan mobilnya makin ga terkendali,dia takut,takut terjadi sesuatu sama Mommynya.

"Akhh seharusnya gw diem dirumah tadi"

Karena ga fokus Jeno ga liat ada Truk kontainer di depannya, Jeno banting stir tapi tetep aja bagian samping mobil Jeno rusak karena nabrak truk itu. Tapi untungnya yang tertabrak bukan bagian samping tempat jeno duduk.

Jeno yang masih sadar nyoba keluar dari mobilnya,tangan kanannya mati rasa,kepalanya pusing , Kakinya juga ga bisa digerakin. Berakhir dia ambruk tepat di saping mobilnya yang udah hancur setengah.

Gimana nasib Jeno dan Beomgyu tunggu part 2

><...><...><...><...><...><..

Hehe
Jangan lupa votmentnya zeyenkk

Komplek GGS °°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang