"Dunia berubah ketika kamu berubah"
-Oh Suyeon-Happy Reanding🌈
———— Part 8 «Second Life»
3.30.
Di pagi hari suyeon terbangun karna pelukan erat dari arah belakang yang di berikan oleh taehyung yang berbohong menjadi seorang suami bagi suyeon bahkan ia mengganti nama suyeon jadi yesul dan marga yang beda dengan yang asli. Seharusnya Oh Suyeon namun di ganti menjadi Kang Yesul.
Dasar keparat.
"Chagia" panggil suyeon dengan nada yang mengalun lembut namun serak.
"Nde?" sahut taehyung mata nya masih tertutup. Ternyata sudah bangun.
"Bisakah kau tidak memelukku dengan erat? Aku terbangun karna pelukan mu yang terlalu erat" ucap suyeon memegangi tangan taehyung yang melingkar di pinggang nya yabg kecil begitu erat.
Taehyung melonggarkan pelukannya namun tidak ia lepas dengan mata yang masi terkantup.
"Lepaslah aku ingin kekamar mandi" ucap suyeon namun diadahkan oleh taehyung. Ia tetap diam nyaman dengan posisinya.
Suyeon ikut diam lalu ikut tidur kembali saat melihat jam waker menunjukan masih pukul 3.32.
Suyeon memeluk taehyung juga namun di lehernya.****
6.07Oh Seungwoo, ia kini berada di kantor polisi untuk mengasi lapor orang hilang. Tentu orang itu ada suyeon yang telah di culik oleh taehyung.
"Kapan ia hilang?" tanya polisi itu mengamati baik-baik biodata suyeon dari wajah dan nama yang ada di kertas dua lembar yang ia pegang itu.
"Sudah 2 hari aku sudah mencarinya bahkan menyebarkan foto adikku yag hilang itu di sosial media" ucap Seung woo. Memang ia melakukan itu karna berharap ada yang melihat ke beradaan suyeon dan mengasi tau padanya nya yang notabene nya sebagai kaka satu darah.
"Begitu disini tertulis dia sudah berstatus sebagai istri. Apa ia punya anak?" tanya polisi yang satunya. Berpakaian berwarna hitam dan jaket kulit nya, berdiri di samping polisi yang sedang duduk mengamati dan membaca biodata yang di kasi seungwoo.
"Ia punya anak laki-laki umurnya sudah ingin menginjak 3 tahun bulan besok. Aku kasihan kalau ia ulang tahun tanpa di dampingi orang tuanya. Orang tua tunggulnya" ucapa seungwoo mengulang dan memperjelas.
"Mwo? Maksudmu ayahnya sudah tidak ada?" tanya polisi itu. Polisi, Kim NamJoon. Ia juga detiktif polisi.
"Ayahnya ada. Ibunya atau dengan kata lain adikku yang hilang itu sudah berpisah dari ayahnya" ucap seungwoo secara inci.
"Oke, kami akan mulai tindakan muali dari sekarang" ucap polisi yang duduk di depan seunwoo sudah selesai mengamati dan menghafal wajah suyeon. Song Ilkook, polisi yang menyelidiki kasus suyeon yang hilang.
"Wah, penanganan yang bagus aku akan memberi bintang yang memuaskan untuk mu" ucap seungwoo sedikit bercanda.
"Aku bukan aplikasi atau apalah itu.
Itu sudah tugasku lagi pula aku ini nganggur tidak ada yang ku kerjakan saat ini" ucap ilkook berdiri dari duduknya."Senang bisa berkerja sama dengan polisi dengan mu" ucap seungwoo berjabat tangan dengan ilkook dan namjoon.
"Aku tertarik dengan kasus ini" gumam namjoon.
****
Kemarin hoseok sudah boleh pulang dan sekarang ia sedang berkutat dengan laptopnya di dalam kamarnya. Sembari menunggu notifikasi dari orang suruhannya yang ia suruh untuk melacak keberadaan suyeonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO✔| JUNG HOSEOK
RandomEnjoy My Story Cast Of Story; Veronica- 옿 수연 J-Hope- 정 호석 Reynald Jevanda/Rey Oh Seo Jung -옿 서 중 Semoga kalian suka story ku yang pertama terinfirasi oleh otak saya, garing. Canda sayang😂 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan...