"Kau tidak bisa menghindari sesuatu yang tak bisa Kau hadapi"
Happy Reanding🌈
————— Part 9 «Felling»
Pagi ini suyeon diajak taehyung pergi ke kantornya untuk melihat-lihat isi kantor taehyung. Lagi pula sandiwara ini tidak di ketaui oleh suyeon karna taehyung dengan liciknya menghilangkan ingatan suyeon dengan memukul kepala wanita itu sampai lupa ingatan.
Tidak hanya itu. Pria bermarga kim itu tidak menyakiti satu orang saja bahkan anak kecil yang sekarang sedang ulang tahun ini menangis karna ibu nya tidak ada. Pria biadap! Kalau saja suyeon tau akal bulus mu sudah Habis kau malam tadi.
Suyeon dan taehyung masuk keruang kerja taehyung. Entah suyeon akan melakukan apa yang pasti ia hanya akan memeperhatikan taehyung. Berdiam diri menatapnya yang sedang kerja dalam diam.
Sedangkan disisi lain di rumah yang megah di kota Gangnam tidak ada keceriaan dari anak yang berulang tahun ini ia hanya diam merenung bahkan ia mengabaikan hadiah yang dikasih untuknya yang berulang tahun. Tidak ada yang dapat menghiburnya selain ibunya yang menghilang tidak ada kabar, tidak lain tidak bukan adalah suyeon.
Di dua tempat itu sangat berbeda di mana suyeon sang ibu yang lupa hingatan sedang bercanda gurau dengan pria lain sedangkan di tempat lain seorang anak kecil yang tengah berulang tahun tidak termenung menampakan kesedihan di wajahnya yang tampan yang mirip dengan ayahnya.
Memang berbeda dan miris sekali dua kenyataan itu kalau di dengar dengan hati yang tulus.
🍃🍃🍃
Musim gugur telah tiba disinilah suyeon berada di taman yang indah terdapat banyak nya daun yang menjadi kuning berjatuhan. Ia tidak sendiri ada taehyung yag masih aman menyimpan identitas aslinya bahkan saking amannya mereka di karuniai anak yang sedang meringkuk di dalan perut suyeon.
Umur kandungannya sudah menginjak 4 bulan dan selama itu taehyung menaruh banyak perhatian pada suyeon. Teringat jungkook yang mengucapkan nama Irene yang menjadi pacar taehyung, iya irene sekarang tengah menetap di amerika untuk menempuh pendidikan tinggi nya disana kemungkinan irene akan menetap disana 5 tahun kemudian dan sekarang sudah 4 tahun lebih ia meninggalkan taehyung bahkan pengobat rindu mereka hanya Video Call saja. Layaknya LDR yang beda perasaan karna kini perasaan taehyung teralih oleh sosok suyeon yang ia culik untuk menjadinya tumbal kehacuran hoseok.
Tanpa disadari suyeon berpapasan dengan hoseok yang sedang mengajak seojung berjalan-jalan di sekitar taman itu. Karna terlalu asik dengan candaan yang di lontarkan taehyung untuk menghibur suyeon sampai tak sengaja ia menabrak bahu hoseok tapi mereka sama-sama menghiraukannya dan menganggap tidak terjadi apa-apa.
Hoseok berhenti berjalan saat berpapasan dengan suyeon ia sadar bahwa itu suyeon namun ia buang mentah-mentah kerna ia pikir hanya pikirannya saja yang penuh dengan suyeon saat ini. Ia sama hancurnya seperti seojung dan orang yang sayang pada suyeon.
21.41
Kini seungwoo dan hoseok tengah menghadap polisi yang mangurus kasus suyeon yang hilang 4 bulan lalu.
"Jadi semalam kita menurunkan FBI untuk memantau daerah perkarang rumah yang kita selidiki kalau rumah itu di temukan keberadaan nyonya. Oh Suyeon kami juga memfoto nya saat ia keluar rumah dan ia hasilnya" ucap polisi kim mengasi amplop berwarna coklat berisi foto-foto hasil penyelidikan suyeon.
Yang membuka itu hoseok ia melihatnya sambil menahan sakit hatinya saat melihat suyeon yang mengandung dan di sebelahnya ada taehyung dan terlihat suyeon yang tertawa bahagia menatap taehyung yang menunduk dengan senyum nya.
Hoseok melihat foto lain dimana suyeon sendiri berjalan kaki dengan banyak barang belajaan kearah rumah yang ada si foto sebelumnya. Rumah itu mewah dan sangat terlihat kalau itu didaerah Incheon.
"Alamat-alamat foto yang kami tangkap ada di belakang fotonya sendiri dan ini biodata pria yang ada di foto itu" ucap polisi song memberi amplop besar dengan beban merah untuk menutup amplop itu dan isinya biodata seorang kim taehyung. Dan biodata itu diambil oleh seungwoo.
"Terimakasih sudah membantu kami akan pergi kalau ada kabar hubungi kami saja" ucap seungwoo berpamitan mereka pun pergi dari sana dengan membawa bukti penyelidikan polisi.
Di perjalanan hoseok hanya diam melamun dan seungwoo yang menyetir mobilnya mencuri pandang dengan hoseok yang menunduk memperlihatkan kesedihannya karna foto tadi. Seungwoo tau rasanya karna sering di sakiti wanita yang ia anggap pacarnya atau gebetannya yang ngasi kepastian tapi malah pacaran sama yang lain, sakit memang.
"Sudahlah seok mending kita ke bar unuk melupakan masalah yang ada" ajak seungwoo dan hoseok hanya diam dengan posisi yang sama.
Di bar mereka memesan ruang VIP walaupun hanya minum saja mereka tidak mau ada yang tau mereka ada di bar sedang mabuk. Wajar wajah mereka sering masuk di berita tv terkini tentang perusahaan yang sedang naik tak jarang juga wajah taehyung terpampang di tv karna ia juga mempunyai perusahaan yang pangkatnya lebih tinggi dari pangkat perusahaan hosoek.
Mereka minim sampai mabuk dan parah nya hoseok tak berhenti minum dan ia tidak dapat efek dari mabuk itu wajahnya hanya merah berserta matanya bahkan saat seungwoo sudah teler pun ia terus memesan minuman sampai benar-benar ia mabuk dan baru merasakan efek nya saat sudah menghabisnya 10 Wiski dan Black Vodka ia mulai meracau apa yang mengganggu pikirannya dan hatinya.
Benar-benar kacau hidup hoseok.
🍂🍂🍂
Di malam yang sama suyeon kini tengah melamun di balkon kamar taehyung dan dia di temani secangkir teh. Taehyung esok akan pergi ke amerika untuk urisan bisnis katanya dan etah apa yang mengganggu pikiran suyeon sebab malam ini ia tidak bisa tidur ia terus kepikiran hal yang tidak jelas.
Ia semenjak kehamilannya terus di hantui bayang-bayang dimana ia di culik dan melawan siapa yang menculiknya dan bayangan anak kecil yang selalu ceria dia benaknya entah anak itu siapa intinya semua akan terbongkar dalam waktu cepat ini.
"Kenapa bayang-bayang itu terus menghantui ku apakah itu bayang-bayang dimana suatu saat nanti aku menjadi ibu dari anak ini?" pikirnya. "Tidak mungkin aku bukan Dejavu"
Tapi kemungkinan seperti itu, karna kita tidak tau apa kemampuan tersendiri di diri kita mau pun kemampuan yang tidak bisa di lakukan oleh orang sembarangan. Intinya setiap orang beda-beda.
To Bee Contineu
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO✔| JUNG HOSEOK
De TodoEnjoy My Story Cast Of Story; Veronica- 옿 수연 J-Hope- 정 호석 Reynald Jevanda/Rey Oh Seo Jung -옿 서 중 Semoga kalian suka story ku yang pertama terinfirasi oleh otak saya, garing. Canda sayang😂 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan...