“Meskipun sakit kau harus tetap menyembunyikan kesakitan mu yang selama ini kau simpan dalam lubuk hati mu”- Oh Suyeon.
Part 5——— Jung Jiwon?
Heppy reading🌈
Masi di rumah sakit. suyeon mengambil cuti satu hari untuk merawat hoseok dan hoseok pun sangat manja denga suyeon entah kenapa.
"Buka mulut mu, aaa!" ucap lembut suyeon hoseok pun membuka mulutnya menerima suapan dari suyeon.
"Entah kenapa, di suapi dengan mu dengan wajah mu yang sumringah membuat makanan rumah sakit jadi enak" ucap gemblang hoseok.
"Ya ampun kau kenapa hm? Aiss.." ucap malu suyeon namun di tutupi dengan pura-pura marah, dasar.
Hoseok yang melihat reaksi dari suyeon pun hanya terkekeh geli.
Setelah makan hoseok meminum obat dan tidur sedangkan suyeon mengambil baju untuk hosoek karna hoseok di rumah sakit sampai luka nya kering dan dia juga sakit tifus karna dia kebanyakan minum alkohol."Sudah beres" ucap suyeon lalu berdiri dan menyeret koper hoseok lalu melenggang pergi namun ada sesuatu yang menarik perhatiannya, ia melihat foto polaroid serta bingkainya terlihat hoseok dengan seorang wanita tersenyum bahagia. Entah kenapa dadanya terasa sesak tanpa sadar airnya matanya terjatuh namun ia buru-buru menghapus air matanya karna bell berbunyi suyeon pun pergi untuk melihat siapa yang datang dengan menyeret koper Hoseok.
"Iya sebentar" ucap suyeon ia lihat dari come talk ternyata wanita yang ia lihat di foto polaroid.
"Ah.. Annyeong, apa hoseok nya ada?" tanya wanita itu dengan senyuman manis, wajahnya mirip seperti hoseok di lihat-lihat.
"Dia sedang sakit" ucap suyeon apa adanya.
"Eoh?. Dia sakit apa?" tanyanya lagi.
"Dia sakit tifus" jawab suyeon dengan tersenyum simpul.
Dia mendesah pelan lalu tersenyum simpul lagi. "Apa kau sekertaris nya?" tanya wanita itu lagi suyeon pun mengangguk mengiyakan. "Kalau begitu bolehkah aku ikut? Hm.. Aku ingin menjenguk nya" ujar nya suyeon pun pergi dengan wanita itu dengan mobil wanita itu.
Saat sampai ruangan hoseok wanita itu langsung memeluk hosoek erat denga isakan.
"Bodoh dasar bodoh kenapa kau bisa masu rumah sakit hah?" isaknya memukul dada bidang hoseok."Nuna" lirih hoseok lalu kembali memeluk kaka nya itu ternyata wanita itu kakanya hoseok sempat saja suyeon cemburu.
"Kenapa kau bisa masuk rumah sakit?" tanya nya.
"Aku kebayakan minum alkohol nun, maaf membuat mu khawatir. Omong-omong nuna tau dari siapa aku dirawat disini?" tanya hoseok.
"Eoh, itu seorang wanita yang membuka apartemen mu yang mengaku sekertaris mu sekarang dia sedang menebus obat mu" ucap nya. jiwoo kaka kandung dari jung hoseok pengusaha yang kini bangkit dari kebangkrutan nya.
"Oh begitu" tiba-tiba pintu terbuka memperlihatkan suyeon dengan suster yang membawakan makanan dan obat yg di tebus suyeon.
"Selamat siang agashi " ucap suster dengan senyumannya.
"Siang sus" sapa balik mereka berdua.
"Hoseok-ah ini pakaian mu untuk beberapa hari disini" ucap suyeon menaruh koper berukuran sedang di dekat nakas.
"Kenapa kau sebut nama nya bukan sajangnim?" tanya jiwoo pada suyeon yang diam membeku saat taksadar menyebut nama hoseok.
"Dia bukan sekertaris ku nun. Dia calon istri ku, doain ya" bisik hoseok diakhir jiwoo pun mengangguk mantap dengan ibu jari nya yang ia tujukan pada hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO✔| JUNG HOSEOK
DiversosEnjoy My Story Cast Of Story; Veronica- 옿 수연 J-Hope- 정 호석 Reynald Jevanda/Rey Oh Seo Jung -옿 서 중 Semoga kalian suka story ku yang pertama terinfirasi oleh otak saya, garing. Canda sayang😂 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan...