“Tunjukan skill mu untuk menampar orang yang memandang mu sebelah mata. Dan tunjukan kalau kau bisa”-suyeon.
Happy reading🌈
———— Part 4 «It's Really Oh Suyeon»
Pagi yang cerah dimulai dari aktifitas dua orang itu ya mereka seo jung dan suyeon mereka kini sedang berada di taman menghabiskan waktu berdua.
"Seo jung-ah ayo pulang" ucap suyeon dianggugki seojung.
"Eomma dia siapa?" tanya seo jung bingung saat seorang pria WNA tersenyum padanya, dengan kantung plastik putih terlihat besar. Dan pria WNA itu menghampiri mereka berdua. Suyeon mematung bak batu yang dibentuk serupa sepertinya.
"......."
"Hai nak, siapa nama mu?" tanya nya dengan bahasa korea ya dia reynald Jevanda, mantan suaminya suyeon.
"Aku oh Seo jung, ahjusshi" ucap seo jung membungkuk sopan pada nya. Suyeon menunduk kaku kearah seo jung.
"Wah jinjja-yo?, kau tampan seperti ayah mu" ucap nya lagi.
"Eoh, bagaimana ahjusshi tau seo jung ajah tidak tau" ucap seo jung polos dan sopan, membuat rey tersentak.
"Hahaha.. Vero apa dia anakku?" tanya rey kini beralih menatap suyeon yang masih diam di tempat tanpa ada sepatah takapun yang keluar dari mulutnya.
"Apa kau bisa pergi? Aku ingin pulang"
"Apa aku tak boleh bertemu anakku?"
"Dia bukan anak mu, tapi anakku" sarkas suyeon. "Ayo seo jung kita pulang" ajak suyeon.
"... I-iya eomma" ucap bingung seo jung tapi masi Mengiyakan.
"Apa kau baru saja berbohong, atau kau menjadi jalang karna tak bisa membiayai diri mu sendiri karna ego mu yang tinggi sampai tidak mau menerima bantuan dari ibu mu?" oh yeah dia membangunkan singa betina yang sedang tidur dan kelaparan.
"Aku lagi kesal melihat mu ditambah ucapan mu yang menyeleneh seperti itu. ah.. Iya aku lupa kau keseringan memakai narkoba jadi bodoh dan berbicara yang tidak-tidak,bersikap lah yang benar baru mengatai orang sepertiku" ucap suyeon membuat rey diam membeku dengan bibir yang sedikit terbuka. Jangan lupa kan suyeon pakai bahasa inggris agar seo jung tidak mengikuti omongan nya yang pedas.
Setelah nya mereka pergi.Suyeon mengantar seo jung ke rumah nenek nya karna Tn.Oh ingin mengajak cucu nya itu untuk jalan-jalan. Sedangkan suyeon dia pergi ke tempat latihan boxing nya dulu tapi sekarang tempat itu untuk pribadi yang punya teman dekat nya dan teman kaka nya dulu.
"Lay" panggil suyeon.
"Apa?" tanya nya.
"Gk jadi" suyeon pun beralih meninju samsak di depannya.
"Lo lagi kesel?" tanya lay melihat suyeon yang semangat meninju samsak.
"Iya" ucap suyeon singkat lalu menendang samsak dan sekali meninju dan..
Srak..
"Ya ampun kau terlalu semangat suyeon" ucap lay saat isi samsak itu berjatuhan.
"Huh.. Maaf" sesal suyeon.
"Tak apa, ayo bantu aku membereskan ini". Ucap lay mengambil dua sapu dan satunya di kasih pada suyeon.
.
.
19:00Suyeon kini sudah berada di apart sendiri karna seo jung menginap sampai hari weekend nanti.
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO✔| JUNG HOSEOK
CasualeEnjoy My Story Cast Of Story; Veronica- 옿 수연 J-Hope- 정 호석 Reynald Jevanda/Rey Oh Seo Jung -옿 서 중 Semoga kalian suka story ku yang pertama terinfirasi oleh otak saya, garing. Canda sayang😂 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan...