Senengnya dreamies comeback!
Ayok tetep jaga antusiasnya dan dukung dreamies biar bisa pulang bawa banyak piala!P.s : part ini tidak ada hubungannya dengan part sebelumnya dan selanjutnya.
---
Sejak siang tadi Ara sama sekali gak ada kabar, Jaemin yang memang ada kelas sampe sore dari tadi udah misuh-misuh. Chat dia sama sekali gak di bales, dibaca aja enggak. Di telpon juga gak diangkat, gimana gak khawatir.
Tadi pagi Ara bener-bener jadi cerewet, dia gak berhenti ngomongin idolanya yang ada di korea sana. Jaemin sih udah biasa dengernya, dia maklum Ara jadi ribut karena idolanya bakal comeback sore ini.
Sempet kepikiran kalo Ara lagi pacaran sama idolanya tapi seinget Jaemin, Ara malah bakal ribut spam chat ke dia karena terlalu antusias liat idolanya yang katanya keren-keren banget itu.
"Ngapa?", tanya Jeno setelah nepuk pundak Jaemin. Dia sadar dari tadi temennya itu keliatan gusar banget.
"Gue khawatir sama Ara, tumben banget gak bales chat", Jaemin masih berusaha ngirimin Ara pesan.
"Ketiduran kali"
Jaemin ngehela napas kasar, "gak mungkin, Ara gak pernah ketiduran sore-sore gini", Jeno muter bola matanya males, "yang namanya ketiduran itu gak kenal waktu!"
Gak lama dari obrolan singkat itu, dosen yang lagi ngisi kelas akhirnya pamit karena emang waktu perkuliahan udah abis. Jaemin tanpa babibu langsung keluar kelas dan lari ke parkiran.
Berkendara dengan kecepatan yang gak manusiawi buat Jaemin bisa sampe di apartemen Ara dalam waktu 15 menit. Naik ke lantai unit yang ditempatin Ara dan langsung masuk ke apartemen pacarnya itu.
Jaemin liat keadaan apartemen yang lumayan berantakan, biasanya jam segini Ara pasti udah bersih-bersih. Dia lari ke kamar dan kaget banget liat Ara yang berantakan... sambil nangis.
Rambutnya tumben banget kusut, matanya sembab, hidungnya merah. Dia sesenggukan di atas kasur. Jaemin samperin Ara, duduk di sampingnya dan narik Ara ke pelukannya.
Karena tindakan Jaemin itu tangisan Ara jadi semakin keras, tentu aja Jaemin jadi tambah panik dan mau marah. Dia benci liat Ara nangis dan ini pertama kalinya Ara nangis sebegininya setelah sekian lama.
"Hey kenapa hm?", Jaemin ngusap lembut rambut Ara dengan masih meluk dia erat di dada bidangnya.
"N-na...", ucap Ara disela tangisannya. Jaemin ngusap punggung Ara biar cewek itu ngerasa tenang, sesekali dia kecup puncak kepala Ara.
"Cerita sama aku, kenapa kamu nangis gini hm?", Ara ngusap matanya pake punggung tangan terus meluk Jaemin erat banget.
"Aku kesel", Jaemin ngernyit bingung sama jawaban Ara, "kesel kenapa? Siapa yang buat kamu kesel? Bilang aja ke aku, nanti aku marahin", Jaemin tau, bahkan sangat tau. Ara itu kalo kesel dan marah tapi gak bisa berbuat apa-apa pasti nangis.
"Aku benci banget pokoknya benci!", Ara lepasin pelukannya terus ngusap air matanya berkali-kali.
Jaemin yang ngeliat itu cuma ketawa kecil, Ara keliatan gemesin banget, "benci sama siapa hm?", Jaemin ngusap puncak kepala Ara lembut.
"Idola akuu..."
Jaemin panik karena Ara tiba-tiba nangis lagi. Air matanya turun semakin banyak ditambah sesenggukan, sedih banget buat diliat. Jaemin peluk Ara lagi biar dia gak liat muka Ara, suka gak sanggup Jaemin tuh kalo liat Ara nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NA JAEMIN] Love Life✔
FanfictionNa Jaemin -Ganteng -Manja -Cemburuan -Keras kepala -Suka skinship -Bucin 24/7 -Gak bsa dikasarin / dibentak -Suka diapanggil 'Nana' sama pacar. Kim Yera as You -Sayang Nana banyak - banyak -Gak bisa marahin Nana -Penyayang -Pengertian -Sabar banget...