Tulisan ini murni dari ide penulis, memang tidak sempurna tapi diharapkan bisa menghibur pembaca. Jika ada typo/salah penulisan tolong bantu untuk ditandai agar bisa diperbaiki.
Jangan lupa like dan komen sebagai bentuk apresiasi untuk tulisan ini.
Enjoy!---
Jaemin dan Ara masuk ke salah satu restoran, sebenernya mereka pilih restorannya random karena keburu laper. Baik Jaemin maupun Ara baru pertama kali ke restoran ini.
Hari mulai gelap, lampu - lampu jalan dan gedung mulai nyala. Begitu juga lampu-lampu rumah dan restoran. Mereka milih buat duduk di deket jendela seperti biasanya.
Setelah mesen makanan mereka sibuk natap keluar jendela, natap kendaraan yang lalu lalang dan langit jingga yang mulai jadi hitam.
"Ra"
"Eum?"
"Cantik ya"
"Iya"
"Tapi ada yang lebih cantik", Jaemin natap Ara sambil senyum lembut. Ara ngalihin pandangannya ke Jaemin, "aku kan?"
"Dih pede banget!", kata Jaemin sambil ketawa. Suasana yang tadinya romantis jadi hancur berkeping - keping. Ara yang tadi senyum manis ganti natap Jaemin sepet, "biasa kamu gitu ya", bela Ara.
"Ah enggak, kamunya aja yang kepedean", Jaemin makin ketawain Ara yang udah natap dia sebel.
"Kamu juga jelek!"
"Kok ngatain? Aku kan gak ada bilang kamu jelek"
"Ya kamu nyebelin"
"Ahahahahhaha", Jaemin nepuk-nepuk meja, kebiasaan dia kalo ketawa.
Jaemin berhenti ketawa waktu pesenan mereka dateng. Kayak biasa mereka langsung sibuk sama makanan masing-masing, sesekali Jaemin yang comot makanan Ara.
"Abis ini mau kemana?", tanya Jaemin sambil ngunyah makanannya.
"Pulang aja, aku baru inget masih punya satu tugas yang belum ku kerjain"
Jaemin ngangguk-ngangguk sambil nusuk daging di piring Ara pake garpunya, "aku temenin ya? Nanti aku bantuin", Ara ketawa, "yang ada kamu ngerecokin aku"
Jaemin ambil daging di piring Ara lagi, "pokoknya aku temenin", katanya kekeh.
Kalo cowok lain relain makanannya buat si cewek, Jaemin mah malah ngambilin makanan Ara mulu setiap makan bareng. Kayak dia tuh mau aja apa yang dimakan Ara.
Pernah dulu Ara marah karena Jaemin ngambilin makanan dia mulu eh si Jaemin malah gak jadi makan. Dia ngambek sampe besok-besoknya dan mogok makan. Jadi sekarang Ara udah biasa banget kalo Jaemin asal comot makanannya.
"Mau gak?", Ara nunjuk piringnya yang cuma sisa sepotong daging doang. Jaemin ngangguk terus ambil potongan daging itu.
Ara letakin garpunya, "Na, kayaknya beberapa hari ke depan aku bakal sibuk deh"
Jaemin natap Ara penuh tanda tanya gitu, soalnya mau ngomong tapi masih ngunyah, Ara mah udah ngerti maksudnya, "kan jurusan ku mau ada semacam bazar gitu, banyak yang harus disiapin"
---
"Akhirnya sampe rumah", Ara hempasin badanya ke sofa. Diikutin Jaemin yang jatuhin kepalanya ke paha Ara.
Ara ngusap rambut Jaemin lembut, "beneran gak mau pulang aja? Nanti keburu malem"
Jaemin nutup matanya, nikmatin usapan di rambutnya, "aku nginep aja, capek", Ara nepuk pipi Jaemin pelan, "mandi sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
[NA JAEMIN] Love Life✔
FanfictionNa Jaemin -Ganteng -Manja -Cemburuan -Keras kepala -Suka skinship -Bucin 24/7 -Gak bsa dikasarin / dibentak -Suka diapanggil 'Nana' sama pacar. Kim Yera as You -Sayang Nana banyak - banyak -Gak bisa marahin Nana -Penyayang -Pengertian -Sabar banget...