14. Gangguin Ara

938 68 0
                                    

Tulisan ini murni dari ide penulis, memang tidak sempurna tapi diharapkan bisa menghibur pembaca. Jika ada typo/salah penulisan tolong bantu untuk ditandai agar bisa diperbaiki.

Jangan lupa like dan komen sebagai bentuk apresiasi untuk tulisan ini.
Enjoy!

---

Pagi ini Ara mutusin buat masak, kebetulan kuliahnya mulai siang, jadi masih ada banyak waktu senggang.

Jaemin diem-diem nyamperin Ara yang lagi sibuk masak itu, dia meluk Ara dari belakang, "ngagetin aja kamu", kata Ara. Jaemin mah sibuk ngendus-ngendus pundak sama leher Ara.

"Na, geli!"

Jaemin nenggelemin mukanya di bahu Ara, "ngantuk, Yang", katanya pelan.

Ara inget sesuatu, "kamu bukannya ada kelas?", tanyanya sambil nepuk pelan tangan jaemin yang ada di perutnya.

"Telat"

"Telat berapa menit sih, lagian juga masih boleh masukkan", Ara letakin masakannya ke piring.

"Enggak, Prof. Tulus galak"

"Mau bohong? Aku tau loh pagi ini dosenmu bukan Prof. Tulus", Ara tau kalo dosen yang Jaemin maksud itu gak ngajar dia hari ini.

Sekarang hari rabu dan dosen itu ngajar di hari selasa. Kok Ara bisa tau? Ya karena setiap hari selasa Jaemin gak pernah absen buat ngedumel, ceritain kekeselannya ke Ara karena dosen itu.

"Lepas dulu, ini aku susah jalannya", Jaemin lepasin pelukannya terus ngikutin Ara ke meja makan, dia jalan sambil hentak-hentakin kakinya kesel.

"Aku tuh males, Raaa", Jaemin duduk di salah satu kursi makan, "bosenin kelasnya, aku juga laper tau"

"Ih!", kata Ara kaget waktu liat baju yang Jaemin pake, "jangan bilang kamu langsung kesini abis bangun tidur", katanya sambil lepas apron di badannya.

Jaemin liatin piyamanya sebentar, piyama merah muda dengan motif bentuk hati, terus dia dongak buat natap Ara, "emang, kan aku laper jadi langsung aja kesini", kata Jaemin santai sambil masukin lauk pauk ke piringnya.

"Mentang-mentang cuma ke apartemen aku, udah kayak ke rumah sendiri, gak mandi, gak ganti baju", omel Ara.

Jaemin ngangkat bahunya acuh terus lanjut makan, "mager"

Ara duduk di samping Jaemin terus mulai ngisi piringnya, "apasih kamu tuh yang gak mager", Ara mulai nyendok nasinya, "ngalah-ngalahin aku magernya"

Jaemin cuma ngangguk-ngangguk, "Yang, kata orang kalo cerewet tuh bikin cepet tua, tau", Ara muter bola matanya males, "kamu laper kenapa kesini, emang di apart kamu gak ada makanan?"

Jaemin jentikin jarinya, "enggak ada dan aku tau kamu pasti lagi masak, makanya aku kesini", dia nyengir lebar.

"Bisa banget kamu ya", Ara ngusap belakang kepala Jaemin sebentar, "kenapa kamu gak belanja kalo bahan makananmu udah abis"

"Males, lagian kan aku bisa makan disini", Ara hela napas, "tapi kan kamu tetep perlu nyiapin bahan makanan, sewaktu - waktu kamu laper jadi gak repot."

Jaemin natap Ara, "aku tinggal disini aja ya"

"Gak"

"Yaudah aku nginep, seminggu 7 kali", Ara natap Jaemin jengah, "suka - suka kamu deh, Na", Ara berdiri dari duduknya untuk ngambil air minum, Jaemin cuma tertawa.

---

Jaemin udah mandi, udah ganti baju dan udah wangi. Dia rebahan di kasur Ara sambil ngeliatin Ara yang lagi ngeringin rambutnya di depan meja rias.

[NA JAEMIN] Love Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang