7. Bohong

1K 95 0
                                    

Tulisan ini murni dari ide penulis, memang tidak sempurna tapi diharapkan bisa menghibur pembaca. Jika ada typo/salah penulisan tolong bantu untuk ditandai agar bisa diperbaiki.
Jangan lupa like dan komen sebagai bentuk apresiasi untuk tulisan ini.
Enjoy!

---

Ara baru selesai masak buat makan malem, dia lagi beresin dapur. Pas lagi cuci tangan, ada yang meluk dia dari belakang tak lain pasti oknum bernama Jaemin.

"Tumben kamu wangi banget", tanya Ara yang heran karena tumben-tumbenanya wangi Jaemin kayak ketumpahan parfum sebotol.

"Emang biasanya aku gak wangi?", Jaemin letakin dagunya di bahu Ara sambil pejamin mata.

Ara ngelap tanganya terus balik badan ngehadap Jaemin, "udah makan?", Ara ngelingkerin tangannya di pinggang Jaemin.

Jaemin gelengin kepala, "belum"

"Mau makan sekarang apa mau mandi dulu?", Ara ngusap punggung Jaemin waktu pacarnya itu jatuhin kepalanya ke pundak Ara.

"Mandi dulu"

"Yaudah sana, mandi biar seger kamu keliatannya capek banget"

"Hm", dia dehem doang tapi masih tetep diposisi yang sama.

"Emang kamu darimana?"

"Tempat nongkrong biasa", Ara cuma ngangguk.

"Na", Jaemin berdehem pelan.

"Beneran deh, kamu wangi banget"

"Biasanya juga wangi kan"

"Enggak, biasanya gak sewangi ini"

Jaemin ngehela napas terus berdiri tegak, "aku mandi dulu", Ara senyum doang, "hm", katanya sambil liat punggung Jaemin yang ngejauh.

Sambil nunggu Jaemin selesai mandia, Ara milih buat nonton tv. Tapi tetep aja dia masih kepikiran, kenapa Jaemin kayak ketumpahan parfum gitu, wanginya sih parfum dia yang biasanya.

Karena masih penasaran, Ara diem-diem masuk ke kamar. Diliatnya jaket Jaemin yang ngegeletak di kasur. Ara ambil jaketnya terus diperiksa, sesekali ngecek wanginya terus dia senyum tipis dan letakin lagi jaket Jaemin.

Ara balik lagi ke ruang tv, dia nonton aja kayak biasa. Gak lama Jaemin duduk di sampingnya sambil ngusak rambutnya yang masih basah.

"Sabun muka kamu enak", Ara cuma ngelirik sekilas.

"Kenapa gak pake hairdryer?", tanya Ara masih fokus ke tv.

"Males"

Jaemin natap Ara bingung, biasanya dia bakal rusuh terus bantu ngeringin rambutnya pake hairdryer. Ini si Ara malah cuma diem fokus ke tv.

"Ra?", Ara cuma ngedehem.

"Kenapa?"

"Gak papa, kamu gak makan?", Ara nengok ke arah Jaemin sekilas.

"Nanti", Jaemin nyenderin kepalanya di bahu Ara. Tapi Ara langsung dorong kepala Jaemin biar ngejauh, "baju aku jadi basah, Jaeminnn", omel Ara sambil nunjuk lengan bajunya.

[NA JAEMIN] Love Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang