Tulisan ini murni dari ide penulis, memang tidak sempurna tapi diharapkan bisa menghibur pembaca. Jika ada typo/salah penulisan tolong bantu untuk ditandai agar bisa diperbaiki.
Jangan lupa like dan komen sebagai bentuk apresiasi untuk tulisan ini.
Enjoy!---
Cahaya matahari pagi yang lumayan terik nembus lewat jendela besar yang ada di kamar itu, sehingga si pengguna kamar terusik karena silaunya.
"Eungh", Jaemin megang kepalanya yang masih sedikit pusing. Dia berusaha duduk dan senderin punggungnya ke kepala kasur.
Jaemin mengerjap berusaha nyesuain retinanya sama cahaya pagi ini, dia pelan-pelan buka matanya dan perhatiin sekitarnya yang gak asing, dahinya mengkerut, "ini kamar Ara 'kan?", tanyanya ke diri sendiri.
Jaemin yang masih bingung berusaha keras buat inget-inget ada kejadian apa sampe dia ada di kamar Ara pagi ini.
"Ah bego!", umpatnya ketika inget apa yang terjadi semalem. Lalu ngacak rambutnya asal, "bego! Bego! Bego!"
Jaemin hela napas kasar, terus berusaha inget-inget perbuatan bodoh apalagi yang dia lakuin.
Deg
Tubuh Jaemin melemas ketika omongan Ara semalem terlintas di kepalanya.
"Jujur, gue benci lo yang begini, lebih baik kita gak usah ada hubungan"
Jaemin nunduk dan mukul - mukul kepalanya, ngerasa bodoh dan juga nyesel, mana mau dia putus dari Ara.
Jaemin tetep mukulin kepalanya sampai ada tangan yang genggam lembut tangannya.
Jaemin mendongak, "Araa..", lirihnya.
"Jangan dipukulin gitu kepalanya", Ara ngusap lembut kepala Jaemin, "sana mandi, terus sarapan"
Jaemin memeluk Ara erat, kepalanya dia tenggelemin ke perut Ara, "maaf.."
Ara senyum tipis sambil ngusak rambut Jaemin gemes, "hm", balesnya singkat.
"Maafin aku", Ara tersenyum lembut, "iya Na. Sekarang kamu mandi, aku tunggu di dapur", Ara lepas pelukannya, ngecup puncak kepala Jaemin lalu keluar dari kamar.
Jaemin ngedesah lega, terus berusaha bangun dan pergi ke kamar mandi. Untuk saat ini dia gak mau cari masalah dulu ke Ara, takut beneran putus.
Ara duduk di meja makan buat nungguin Jaemin. Dia mainin hape, cuma sekedar liat-liat story temen-temennya. Termasuk story Heejin yang keliatan bahagia banget sama Hyunjin.
Dahi Ara mengkerut bingung waktu ada panggilan telepon dari Haechan. Ara langsung angkat aja, siapa tau penting.
"Heh!"
Ara ngedelik sebel, "sopan kah kamu begitu?"
"Jaemin sama lo gak?"
"Iya, nih di apartemen gue"
"Yaudah, gue kira di culik buto ijo"
Setelah itu Haechan langsung matiin sambungan teleponnya, Ara ngedengus doang. Soalnya kalo mau mukul kepala Haechan gak bisa, disimpen buat nanti aja kalo ketemu.
"Siapa?"
Ara kaget karena pertanyaan Jaemin yang tiba - tiba, dia ngusap dadanya tanda lega, "Haechan, nanyain kamu lagi sama aku apa enggak"
Jaemin narik kursi di sebelah Ara terus dudukin dirinya disana. Ara yang baru ngulurin tangan buat buka tudung nasi ngurungin niatnya begitu Jaemin meluk dia erat, "kangen.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[NA JAEMIN] Love Life✔
FanfictionNa Jaemin -Ganteng -Manja -Cemburuan -Keras kepala -Suka skinship -Bucin 24/7 -Gak bsa dikasarin / dibentak -Suka diapanggil 'Nana' sama pacar. Kim Yera as You -Sayang Nana banyak - banyak -Gak bisa marahin Nana -Penyayang -Pengertian -Sabar banget...