Mark memandangi bayi sipit yang berada di gendongan Changbin,ternyata tuan Lee itu benar benar sudah memiliki seorang anak,tidak usah menebak nebak lagi itu anak siapa,kulit putih pucat,mata sipit yang tajam dan wajah songong bayi lelaki itu saja sudah mengatakan bahwa bayi itu benar benar anak Jeno.
Kedua pria itu sedang berdiri dihadapan Jeno meminta izin untuk membawa bayi gembul itu dan mengajaknya berjalan jalan.
"Orang orangku harus ikut serta bersama kalian"titah Jeno.
"Eum tapi kami bisa jaga diri tuan Lee,Mark juga bisa bertarung jika ada yang menganggu".
"Memangnya aku mengkhawatirkan kalian?aku menjaga anakku agar tidak kenapa kenapa dari orang luar".
Changbin menunduk patuh,dan mengangguk"baiklah tuan,kami memahami itu aku akan mengajak yang lain untuk berjaga jaga ketika kita di luar"Jeno mengangguk dan mempersilahkan Changbin dan Mark untuk membawa anaknya.
•••
Mark menempel pada Changbin pria mungil itu berbisik pelan"hei bagaimana ini?banyak pengawal yang mengikuti kita".
Changbin berdecak pelan"tenang saja".
"Tuan Changbin kemarikan tuan muda kepada saya biar saya yang menggendongnya"pinta seorang wanita yang bertugas sebagai babysitter bayi lee itu.
Changbin menyerahkan bayi tembam tersebut kepada Babysitternya,bayi itu begitu aktif mengemut kepalan jarinya sampai sudut bibirnya penuh dengan air liur.
Mark mengerutkan kening mengapa bayi gembul tersebut diberikan pada babysitter itu,bagaimana menjalankan rencana kalau begitu.
"Bergerak!"teriak para pengawal yang sedari tadi berjaga jaga di sekeliling mereka,ketika Mark dan Changbin di bekap oleh seseorang dari belakang,kedua lelaki itu di seret masuk kedalam sebuah mobil,para bawahan Jeno segera menyelamatkan putra dari tuan mereka agar tidak tertangkap,sedangkan yang lain berusaha mengejar Changbin dan Mark yang sudah tersekap di dalam mobil.
Namun gerakan mereka kalah cepat mobil itu sudah bergerak meninggalkan taman,Jisung yang berada disana mengerahkan untuk mengejar mobil hitam tersebut kepada yang lain.
Haechan dan Renjun juga ikut serta ini karena sebuah paksaan dari Jeno,lelaki blonde itu memaksa mereka untuk ikut serta membuat Haechan dan Renjun kesal tapi beruntungnya mereka ikut,Lee kecil mereka tidak ikut di culik oleh para kelompok pria misterius itu.
"Jun,kau bawa Arsen kembali ke mansion,biar aku ikut dengan Jisung mengejar mereka".
Renjun mengangguk tetapi pundak kembaranya itu di tahan terlebih dahulu padahal Haechan sudah ingin berangkat"Chan!jangan macam macam disana atau kau akan mengacaukan kerjaan mereka,apalagi jangan menggigit orang memangnya kau vampire".
Haechan berdecak menyebalkan sekali kembaranya ini.
"Aku tau jangan menyebalkan Renjun,sudah lah bye bye jaga bayi kesayanganku oke"ujar Haechan lalu berlari meninggalkan Renjun,tanpa Haechan ingatkan pun Renjun sudah pasti menjaga keponakan satu satunya itu.
•••
"Bagaimana anakku bodoh!"maki Jeno kepada para bawahanya yang sangat tidak becus.
Yang lain menundukkan kepala tetapi Renjun datang dengan seorang bayi 7 bulan di gendonganya,membuat Jeno menatap sepupunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASTER J.ONE [NOMARK] Revisi
Fanfiction[JENO X MARK] "Pssst Secret-!". BxB Jeno!Dom Mark!Bott